(News) Selca Terbaru Minzy Menjadi Perdebatan Di Kalangan Netizens!

Published 26/04/2012 by yeppopo

2NE1 Minzy mengupload sebuah selca baru. Netizens pun dengan cepat menemukan Minzy menjadi lebih cantik.

Pada 25 April, dia tweet, “Hello!! kembali ke Korea~ T.T Splat…Saya akan pergi tidur seperti coma. Selamat malam!”

Di dalam foto, Minzy tersenyum menatap langsung ke kamera. Wajahnya muncul lebih kurus dari sebelumnya sedangkan tanda celah mata terlihat lebih bulat dan besar. gaya rambut pendek barunya menciptakan sebuah sophisticated yang memikat. Penampilannya yang meningkat  memicu putaran perdebatan diantara netizens yang  berpendapat antara kehilangan berat badan versus operasi plastik.

Netizens berkomentar, “Aww, begitu cantik!” “Selamat datang kembali, selamat malam,” “Selalu cantik,” “Saya suka saat kamu tersenyum,” dll.

credit: Soompi

Indo Trans; Yeppopo

About these ads

59 comments on “(News) Selca Terbaru Minzy Menjadi Perdebatan Di Kalangan Netizens!

    • gw lyt di kpop star sebelumnya,, yg bareng ama 2NE1 ma Gummy..
      Minzy bener2 cantik,kurusan dan tetep cute.. bener2 kaget ngliat Minzy yg anggun..
      kayaknya muka tomboy nya mulai ilang nih..

      Bener,ching.. YG mah no oplas.. kualitas yg penting..

  • hadeeehh liat deh cara dy senyum..dy kan senyum kebawah gt nah kalo kita senyum kaya gt trus mukanya di kebawahi wajah bisa kelihatan lonjong trus soal mata..eyeliner itu eyelinerrㅡ.ㅡtrus karna dy nunduk trus matanya lurus itu juga buat matanya kliatan besar..kehilangan bert badan lg jadilah minzy sangat cantik..hoala netizen..

  • minji-ah….. kenapa dirimu jadi kaya boneka gini sih? tambah imut. juga tambah cantik kaya ulzzang ulzzang (bener kagak ane nulisnya?) itu lo.
    mau oplas ato gak unnie tetep suka kamu kok minji. yang unnie sukakan suaramu. soal fisik itu bonus. soalnya yang unnie sukakan singer bukan model

    • ulzzang tuh apa sih chingu?
      Beneran, saya nggak tau! Saya emang katro!

    • @CL twin, GD’s isnt girlfriend LOL

      ulzzang itu semacam cewek/cowok yang jago banget dandan kayak boneka. mereka “besarin” mata pake lensa kontak khusus. bukan oplas

    • @indonesiangurl
      Oh, gitu ya.. Makasih deh ya…
      Beneran deh, saya emang katro! jadi, kalo chingu-chingu sekalian dikasih pertanyaan yang super duper aneh dari saya, jangan ada yang ngatain, tapi jawab aja ya.. Oke?

  • neti sayang,, skali skali bilang aku yg oplas donk gimana seh,, neti ga adil ah,, ga adil…
    *jambak jambak rambut netizen*

    p.s: neti= pangilan syg buat netizen.

  • ini beneran kayak mulan :)

    netizen disana tuh emang badannya ga pernah berubah yah? ga pernah tambah kurus atau gemuk gitu? itu semua kan ngaruh, apalagi angle ngambil foto, aku aja ga suka diambil foto dari depan coz keliatan chubby, sukanya dari pinggir biar keliatan agak kurus.

    Foto nya minzy tuh cuma karena dia ngambil angle fotonya pas dan emang kayaknya sedikit lebih kurus, aigooo netizen -____-‘

    • yang iri mah saya, chingu.. tapi saya nggak ngebash mingkki kok..
      saya suka banget sama dia..
      tapi, emang beberapa kali di selcanya dia keliatan CANTIK banget..
      Eh, CL, Bom, ama Darong kemana ya? Kok nggak keliatan sii?

    • @Lucky 7 is Black”VIPBoice”Jack
      Ehehe, kalo main ama yang punya sih.. mau, apalagi kalo boleh dibawa pulang..

  • kenapa sih menjurus nya selalu ke oplas ketika seorang idola tampak berbeda dari biasanya?
    saya juga kadang lebih cantik kalo difoto tapi saya tidak pernah mendapatkan komentar serupa??
    (ya iyalah……menurut lohhhhh?)

  • namanya jg selca…tiap orang punya cara tersendiri biar kliatan lebih cantik..ky gw..gw suka foto pipi sebelah kiri dibandingin sebelah kanan…ato fotonya dari atas jdi mata gw kliatan gede pipi gw kliatan kurus…ato foto lgi manyun biar pipinya ga kliatan tembem..hehe

    minzy jg difotonya aga dari sebelah kiri..trus muka sebelah kanannya aga ketutupin ma rambut jdinya kliatan kurus..cara senyumnya jg jdi feminim jdi bibirnya kliatan tipis..kan minzy sebenernya bibirnya tebel..hehe

  • netizen kan robot2 semua yg ga pernah berubah mukanya, ga pernah tumbuh dan berkembang xd. tapi, robot sekalipun kl dipotret dri angle beda, hasilnya juga beda.

    kl itu terjadi, tinggal kita yg nyorakin oplas, eh, robot ga mungkin oplas ya,.. trus apa donk, lecet?defect?

    *komengajetengahmalam

  • itu efek angle kamere -____-
    aku sering foto kaya gitu dan mukaku walhasil tambah lonjong .
    trus aku oplas gitu? ya enggak dasar netizen dodol -_-
    stay healthy ya mingkiii X)

  • msh sma kya dulu.. Tp emg minji skrg lansingan pahanya juga.. Dan haha.. Saya sering bngt pke gya begono klo fto jd kliatan tirus biar pun aslinya tembem trus ini pengambilannya dr agak atas biar mtanya kliatan bulet gk lupa pke eyeliner juga biar tambh bulet trus senyumnya di tarik lebar bibirnya di kedalemin haaa.. Ribet ya tp foto yg ini itu sya juga sering berfoto kya bgini jd lbh cantik gk kya biasa foto.. XD

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: