[News] T.O.P Big Bang Dulu Adalah Anak Bandel & Mengungkapkan Tipe Wanita yang Tidak Disukainya

Published 21/04/2012 by kikawaiii

T.O.P Big Bang mengungkapkan bahwa semasa kecil dia adalah pembuat onar.

Di episode SBSGo Show‘ yang tayang pada 20 April, T.O.P mengakui bahwa dia mengalami masalah2 bekerja di dalam sebuah tim saat masih kecil. “Saya memiliki kepribadian yang sangat sensitif, dan saya membolos (dari sekolah) untuk pulang ke rumah setiap hari.

Karena saya selalu pulang dari sekolah, guru dan ibu saya memutuskan untuk menyembunyikan sepatu saya,” lanjutnya. “Tapi lalu saya mulai pulang tanpa alas kaki. Dulu sulit untuk bekerja sama dengan yang lain. Saya tidak bisa mengikuti aktivitas2 yang terstruktur dan terorganisir.”

Saya bukan seorang yang bandel, tapi saya hanya tidak bisa duduk di kelas bersama anak2 lain. Itu sangat sulit bagi saya,” tambahnya. “Jika saya ingat kembali, semua itu adalah hal2 yang harus saya pelajari tapi saya tetap pulang ke rumah.”

Taeyang mengungkapkan bahwa T.O.P dulu juga menjadi satu2nya yang tinggal di rumahnya sendiri, bukannya di asrama.

MC Go Hyun Jung yang dengan tulus mendengarkan T.O.P, berkata, “Lebih baik sedikit bandel saat kalian masih kecil.” Dia lalu memberi T.O.P beberapa nasihat, membagi pengalamannya tentang bagaimana dulu dia adalah seorang murid yang baik selama masa mudanya, tapi mulai memberontak kemudian dan bagaimana pengalaman2 itu memberikan pengaruh negatif terhadapnya.

Selain itu, T.O.P juga menjelaskan kualitas2 dalam diri seorang wanita yang tidak disukainya.

Di acara ini, member2 Big Bang membuka tentang style2 kencan mereka.

Maknae Big Bang, Seungri, mengungkapkan bahwa T.O.P tidak pernah berbicara informal kepada pacarnya saat dulu pacaran.

Saya selalu berbicara dengan formal. Saya rasa bagus untuk menciptakan sedikit jarak di antara kami,” T.O.P menjelaskan. “Saya berpikiran begitu sejak masih musa. Saya ingin mengenal mereka dari jauh.”

Saat kalian bertengkar, kalian akhirnya berbicara dengan informal saat ingin memaki,” lanjutnya. “Berbicara informal sama saja dengan memaki saat kalian terbiasa berbicara formal.”

Saat ditanya kualitas2 yang tidak disukainya dari seorang wanita, T.O.P mengatakan, “Saya tidak suka jika mereka tidak sopan atau bertutur bahasa tidak baik, dan saya tidak suka jika mereka menggunakan kata2 yang tidak senonoh dalam perkataan mereka.”

mmm.. kayanya aku cocok banget nih ama Tabi.. *senyum2 nyengir* xD

bang Jiyong jangan ceraikan dakuuu, hahaha~

Source & Image : Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

34 comments on “[News] T.O.P Big Bang Dulu Adalah Anak Bandel & Mengungkapkan Tipe Wanita yang Tidak Disukainya

  • Nah kalo urusan ini serasa berkaca sama bang tabi , bener tuh bang (y) “sebaiknya sedikit bandel saat masa kecil ” kan pst seiringnya waktu kita akan mnjadi dewasa dlm pemikiran ..

    tapii sumpah plg somplak sama yg ini ” saya hanya
    tidak bisa duduk di kelas bersama anak2 lain. Itu
    sangat sulit bagi saya ! ” RT banget XD

    tuh para istrinya tabii ayo ga blh ngomong kasar yya XD

  • untuk satu tipe itu, tabi selalu konsisten yah… dia ga suka sama cewe yg ga sopan & menggunakan kata2 kasar…
    dengan begini sih malah terlihat klo tabi sebenrnya dr keluarga yg menjunjung sopan santun… walau tabi bandel tp tetep aja ga suka sama cewe yg kasar…

    hehhehe,, makanya jadi fans jgn demen BASH krn TOP ga bakal naksir sama cewe yg hobi begituan.. :D

    • kakek tabi kan salah satu penulis terkenal korea unn…. so pasti sangat menjaga bahasa….

  • “Saya tidak suka jika mereka tidak sopan atau bertutur bahasa tidak baik, dan saya tidak suka jika mereka menggunakan kata2 yang tidak senonoh dalam perkataan mereka.”
    Kita sehati bang,bahkan satu jiwa #ingetoyongwoy
    Dan keknya kelakuan tabi dari dulu ampe sekarang gak berubah deh yaitu sama2 pembuat onar hati wanita2 #apaansih

  • aih si abang, trnyata qta cocok ya. sama2 tdk menyukai ha itu.

    ga papa masih kecil bandel, yg pnting gedenya ga. klo kebalikannya bahaya.

  • Oppa.. jika masa kecilmu ada pada masa kini, krn km ga bs berada dikelas bersama murid lain maka solusinya adalah HOME SCHOOLING! hahahaha..

    well, setiap org pny tipe idealnya masing2, tp oppa ketika km nanti menemukan wanita yg km cintai, kekurangan dn kelebihannya harus km terima oppa.. termasuk jg jika wanita itu bisa mengumpat, jgn lngsng km tinggalin oppa! ciaannnn..

    kadang mengumpat/memaki itu baik tuk meluapkan emosi kala sedang stress loh oppa.. *pengalaman pribadi*

    setuju sm oppa, kadang kita perlu menjaga jarak dgn gebetan/pacar kita spy bisa lebih objektif dlm mengenal kepribadiannya!
    *omo.. jadi selama ini cara ini yg km pakai utk lebih mengenalku oppa???*

  • Bang,emang keliatan dr muka kalo dirimu emang nakal wkt kecil kkkk~ wajarlah namanya anak kecil, yg ga wajar kalo nakalnya skrg :-D
    dulu sk bolos,. Tp skrg dirimu malah mw pasca sarjana..

    Terharu baca pernyataanmu ttg mimpi itu smpe aq tulis di notes laptopku loh, jd penyemangat kalo lg drop.. Makasih sayang^^

    dan soal ngmong kasar itu aq jg ga suka bang,. Sangat tidak suka.
    Jd sepertinya qta jodoh say ^_~

  • Tabi sukanya ngmg formal ketimbang informal..klo dlm bhs jawa berarti dia lebih suka ngmg pake boso kromo ketimbang boso ngoko #salim mas tabi..kulo nggih mboten remen kaliyan tiyang sing ngendikane awon .. Mas tabi kaliyan kulo gathuk :)

  • smpe skr jga masih buat onar ah…
    ngerusak kue pemberian fans , matahin headphone d acara radio, salah nari d panggung dan yg pling parah pembuat onar hati wanita !
    abang lah yg sering mengacaukan pikiran sya untuk menyelingkuhi suami tercinta, kwon ji yong.wkwkwkwkwk

  • kata2 nie coco2k bWt tabi:
    A BAD BOY LIKE A GOOD GIRL…!!!!! :-I
    whahahaha :lol: :lol:

    bang jiyong.. Q msh setia padamu..
    bagus ceraikan aja tuxxch admin kikawaiii ahahahhaa #d usir dr popo :-D :oops: :oops:

  • kentara kok bang dari muka #plakk

    tapi bener loh,,, pas pertama lht tabi lihat mata, alis, + bekas luka di samping alis kiri …. sdh nebak <<— ni anak wktu kecil pasti nakal bnget

  • wahh Tabi sama kyk akuu.. dlu wktu SD aku jga suka ngabur pulang ke rumah wkwkwk *jodoh*
    dr Tabi bnyk hal yg patut ditiru dan yg enggak wkwk.. salutnya dia slalu pke bhs formal.. dan informal klo ngungkapin kmarahan.. ga bsa ngbayangin klo pke bhs informal , ngungkapin kmarahannya berarti lbh dr itu..serem jga..Tabi ternyata hatinya lembuut yahh ^0^

  • Wah, bg hobi kita bda2 tipis bg stu doyan bolos, saia hobi tdur d’kelas :d
    jgnkan formal yg informal sja saia gk tau bg kalo it udh nyangkut lautan hangul tp, kalo bhsa indo tnang bg saia jago dlam bhsa slang :p n msh d’btas kata senonoh kok =.=v

  • Si abang tabi ternyata udah menjiwai ‘Bad Boy’ sejak kecil ye :D
    Waahhh … Ternyata abang Tabi masih menjunjung tinggi yang namanya pacaran sehat ;)
    Boleh juga tuh, pake bahasa formal, jadi kalau memaki pake bahasa informal .. Heheheheh ^^v

  • sopan sih sopan bang…. tapi kan ga musti nyembunyiin pacar di balik tong sampah trus manggil ibu ndiri tuk menyaksikan anaknya mencium pacarnya *tepok jidat tabi* kekeke :D

    tapi tapi… kata2 ini
    “Taeyang mengungkapkan bahwa T.O.P dulu juga menjadi satu2nya yang tinggal di rumahnya sendiri, bukannya di asrama”
    mank skrg engga?

  • “Saya tidak suka jika mereka tidak sopan atau bertutur bahasa tidak baik, dan saya tidak suka jika mereka menggunakan kata2 yang tidak senonoh dalam perkataan mereka.”

    adoh abang susah nih s’dangkan pas liat abang aja pikiran yg tadi’a adem ayem jadi ngga wajar lol

  • aku termasuk suka berkata kasar ga ya??? ~krisis identitas

    tpi kalo mnurutku bang tabi ga bandel.. mana ada anak bandel yg bolosnya pulang ke rumah? wkwk.. anak rumahan bgt sih ni abang..

  • yaahhhhhh wajarlah kl masih kecil bang tabi bandell,,,,,gw rasa 1 fakta penting dari go show adalah semua member bigbang slama masa trainee tinggal di 1 dorm kecuali bang tabi

  • tabi gak mau sekolah jadi kinget adik aku, dia jg waktu SD gak mau sekolah terus diseret2 sama mama biar sekolah usut punya usut ternyata dia gak mau sekolah karena abis berkelahi sama temennya sampe segigitan kuping wkwkwkwkwk :D :D :D
    “Saya tidak suka jika mereka tidak sopan atau bertutur bahasa tidak baik, dan saya tidak suka jika mereka menggunakan kata2 yang tidak senonoh dalam perkataan mereka.” wahh kita sehati tabi, saya juga gak suka kalo ada yang ngomong kasar, klo denger orang ngomong kasar rasanya keningku langsung berkerut aja bawaanya, jodohkah?! :)

  • Berikan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

