(News) SNSD akan meluncurkan unit terdiri dari 3 sampai 4 anggota?

Published 14/04/2012 by askarein

Girls ‘Generation menciptakan kegemparan di kalangan fans mereka sebagai rumor yang timbul dari girl grup ini mulai kegiatan dengan unit.

Menurut orang dalam industri, Girls ‘Generation akan meluncurkan satu unit beranggotakan sekitar 3-4 pada bulan Mei.


Menurut seorang perwakilan musik, “Ini  kemungkinan tinggi bahwa album ini mungkin salah satu menampilkan vokal dengan bakat terbaik di SNSD … Diharapkan bahwa akan ada sebuah unit dari  3-4 anggota dari Girls ‘Generation. Ada kemungkinan bahwa rencana tersebut akan berubah. “

Dengan rumor terbaru yang timbul dari spesial unit, antisipasi yang timbul untuk melihat siapa yang akan menjadi bagian dari unit.

SM Entertainment menjawab, “Tidak ada yang telah mengkonfirmasi tentang unit SNSD.”

Siapa anggota yang ingin kalian  lihat di unit bersama-sama?

Source: My Daily via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

80 comments on “(News) SNSD akan meluncurkan unit terdiri dari 3 sampai 4 anggota?

  • Aku sih pinginx klo ber-4 i2 : Jessica, Taeyeon, Seohyun, Tiffany :)
    Mereka kan emang bgian vokal d snsd kn?
    Klo bertiga : taeyeon, jessica, ama seohyun :D
    Ya menurut pendapatku sih :D ^^v peace

  • baru rumor..

    aku sih gk masalah banget SNSD mau bikin sub unit. mungkin dengan dibentuknya sub unit ini bisa ngebuktiin kalo member soshi punya kualitas vocal yang bagus :D selama itu positif apapun yg dilakukan snsd aku dukung :D

  • bukannya dulu pernah yg JeTiHyun itu. moga hyo ikut proyek sub ini, biar suaranya lebih ditonjolkan lg.
    @mayang mohon dimaklumi spt yg pernah author post dulu klo mereka sibuk, kmrn ja cuma post 4 artikel pagi pula n unnie popo sndri yg ngpost.

    • klo jetihyun waktu itu mereka sendiri bilang itu bukan sub resmi. yah mau gmn lagi. keputusan ad dtangan sm

  • aku sih sebenarnya nggak papa dibentuk subunit, meski aku bakal kangen banget mereka b9 di stage,soalnya bikin kambek yang b9 jadi makin lamaaaaaaa bgt T.T,…

    salah satu keuntungan subunit, mereka bisa lebih menonjolkan bakat individu dengn lebih leluasa. Tapi, aku masih berharap ada Hyo, mudah2an ada part dance yg strong gitu, biar beda. Aku sih, kl bisa jangan ballad2, kan snsd udah agak sering iniin ballad. Maunya yang beda gitu, sisi snsd lain yang belum pernah kita lihat, sesuatu yg strong dan charismatic.

    jadi, semoga mainvocal (terserah siapa aja diantara 5 itu), + Hyo. Awalnya juga pengen Yul ama Syong yg kemmpuannya belum begitu tersorot, tapi, mereka berdua + Yoona sibuk syuting drama.

    Daebak utk soshi enniedul!!!

    • yah aq jga pengen liat yoona yg dpt bagian buat bener2 nyanyi. sayang aj dy g pede am suaranya. klo dy pede pasti dy bsa nunjukin klo suaranya itu bagus

    • @mayang : setuju banget. Aku suka banget lho, warna suaranya Yoona, seklian biar orang nggak bisa melihat bakatnya dan nggak melulu bilang Yoona the worst singer. Dia, kl kata aku, suka nervous aja, sebenanrnya. Atapi, aku agak sangsi sih kl Yoona juga masuk, soalnya dia juga maen Love Rain, kasian, sibuk bgt. Hyooo aja, Hyooooooooooooooo!!!!!

    • Aq juga minta Hyooooo tp lagunya rada ngerap gt. Sepertinya klo lagu ngerap lebih cocok Hyo, Yoong ama Tiffany atau klo gk ama Yuri :D

    • iyaaa,… lagu yg ngerap2 gitu, aku suka rap dia sama Yul, Syoong, tapi yang yang liannya sibuk drama,.. seenggaknya selipin Hyo donk,.. XD XD XD XD*maunya
      Biar sesuatu yg beda gitu. Kl si 5 mainvocal kan udah lumayan diakui suara mereka. XD

  • ._. Berharap ada sub unit RnB untuk Hyoyeon, Yuri and Sooyoung + sexy and strong dance.

    Soalnya wkt mereka ngerap di the Boy mantaaap bangeeeeed.
    “Girls bring the boys out!”

  • Wah akhirnya artikel tentang sub unit SNSD d posting d sini, mdah2an deh g da fanwar kayak d blog sebelah….
    Tetap kecewa dengan sub unit ini,,, mudah2an deh g resmi…hikhik..

    • iya chingu… di blog sebelah parah!!maklum sarang safer..
      beda sama di yeppopo. penghuninya cinta damai semua cinta damai semua (y)

  • baru rumor…rumor…rumor…semoga aja gak bener. hehehehe. kan itu di atas, pihak SM belum mengkonfirmasi hal tersebut kan. memang, lihat SNSD be-8 aja aja kurang lengkap, apalagi kalo dibikin sub-unit…kalo mereka dibikin sub-unit, pastinya akan lebih sibuk lagi kan, bukankah sekarang mereka sudah sangat sibuk?? sub-unit, ber9, iklan, reality show, mc, syuting drama. kan kasihan eonnideul!!!!!!!!!!!!!!!!

    tapi kalo ada sub-unit…appa, umaa, sama anak boleh juga tuh, tapi mereka ber3 sudah nge-MC music core kan? aigoo..jangan aja deh…kasihan…

    • XD cuma buat sub unit bkn ϑĩ pecah
      Kan tetap perform lagu snsd tetep ber 9

      Mgkn krn msg2 anggota sibuk dgn solo perform, mereka ga selalu 9 tampil
      Jd sub unit sh boleh2 jh kyk Suju gt.
      Toh suju masih ber 13 kan?
      Itu opini aku sih!

      Setuju ga setuju cm opini loh!

    • maksud dia mungkin gini loh chingu. ga suka ada sub unit gitu. pinginnya perform 9 aja jangan di pecah2. kalo cuma buat projek2 doang sih ga papa yang penting jangan resmi.

      kalo aku pribadi udah pasrah >:(
      di hati yang paling dalem ga rela.

    • @hyohunnies…iya chingu,aku ngerti,,tapi kalau dibuat sub unit gitu,aku ngerasa mereka gak lengkap.dan pasti perhatian rakyat berkurang.kurang lengkap gitu :(

  • itu kan baru rumor, SM kn blm konfirmasi dgn jelas …
    klaupun d bkinin sub unit, klo mnurut aku sih gk ppa …
    mlh mrka bisa lbih menonjolkan bakat mrka .msing2 ..
    ya asalkan mrka gk akan repot dgn schedules mrka yg pdt dan akan sllu ber-9, ya gk mslh …
    wlau di buat sub-unit, snsd tu ttp 9 orng …

    • @ameera,, aq juga udah pasrah ja ni, mw marah n nangis juga g ngaruh kan klw tu udah jdi kputusan SM.. Tapi ampe skrang klw boleh jujur aq masih g rela bgt,,,

  • gua sih setuju2 aja ada unit snsd..
    tapi gua yang ga resmi kayak jetyhyun dulu..

    kalo mau masukkin album juga gapapa asal ga pake nama resmi unit2 deh…
    but saya lebih percaya keputusan sm, karena sejauh ini projek yang mereka ga perna gua liat melenceng

  • Kasihan gw sama vokal line SNSD, mereka diberi kesempatan buat unjuk gigi sama SM tapi ditentang ama SONE2 bau kencur. (Sorry2 aja nih, gw yakin sone yg protes pasti sone baru setelah era Gee). SONE lama pasti udah tau ini bukan pertama kalinya SNSD bikin sub unit, masih inget Jetihun yg ngeluarin 2 single?

    Jujur aja nih, SNSD perlu bgt buat sub-unit buat showcase vokal mrk. SONE harus sadar bahwa Diantara vokal line SNSD cuman taeyeon aja yg suaranya diakuin publik. Emang personel yg lainnya bagus, tapi sayang cuman sone doang yg tau, fans2 lain blm pada tau tau gak alesannya knp? Simpel aja? Pernah gak SNSD ngeluarin title trak lagu ballad? Gak pernah! sekalipun ada, time machine tapi SONE yg biasnya dance line pada bawel semua krn gak kebagian solo line.

    Jadi mendingan dibuat sub unit aja. Biar vokal line ini bisa nunjukin ke dunia kalo mereka punya vokal yg bagus. Bosen gw ngeliat SNSD dibilang talentless karena org2 taunya taeyeon doang yg suaranya bagus.

  • Kasihan gw ama sica, fany, ama seo. Nganggur dan mereka gak bisa nunjukin kemampuan vokal mrk krn ditentang ama Fansnya sendiri. Lucu bgt yah..!! Kasiann.. Deh lo..!!

    Gw iri ama VIP, beauty, playgirls, big bang, beast, AS, 4minute, aja punya banyak sub unit, dan didukung penuh ama fansnya. Ini kok kebalikannya yah? Pantes aja sone dipandang buruk sama fandom lain, baru ada rumor sub-unit aja udah pada berantem.
    g

  • Jadi inget waktu ada rumor taeyeon mau bikin solo album, sone2 pada protes soalnya gak adil sama 8 personel lainnya. SNSD itu nothing without 9 bla..bla.. Bla..

    Wajar aja taeyeon ampe skrg gak punya solo album, gw rasa bukan krn dia ngerasa kesepian, tapi krn takut sone yg biasnya bukan taeyeon ngerasa iri. padahal solo album taeyeon itu paling dinanti2kan oleh non-sone loh!

    • woy bro komen lu itu kurang masuk di kita para sone
      gak ada bro sone yang protes kagak adil ama taeng dan gak ada yang iri
      kita terlalu sayang sama mereka ampe kagak rela mereka kagak 9 di atas panggung itu sebab kita gak mau sub unit
      komen lu gak nyantai bos
      lama-lama juga kita terima kok

  • Sone takut sub-unit akan ngebuat soshi-bond luntur. Gw malah takut kalo sub-unit ini batal krn ditentang ama sone, yg ada taenysic sakit hati. Rasanya gak adil dong kalo member yg jago acting bisa maen drama, dan yg jago variety bisa ikut variety show, tapi yg jago nyanyi gak boleh unjuk gigi.

    yoonyulsoo boleh bangga dgn kemampuan acting mrk. Begitu pula hyosun dgn kemampuan variety mrk. Tapi sayang jetihyun gak bisa bangga dgn kemampuan vokal mrk krn gak dikasih kesempatan unjuk gigi. Non-sone pun pasti akan terus bilang kalo snsd cuma taeyeon doang yg suaranya bagus.

    Apa sone gak mikir perasaan jetihyun yah??? Mrk underated bgt loh dlm urusan vokal. Nama mrk hampir gak pernah nongol dlm polling vokal terbaik. Gak takut kalo mrk iri krn member yg lain bisa dapet spotlight tapi mrk ngga?

  • Gw suka SNSD karena mrk punya 5 vokalis bersuara emas. Tapi sayangnya gak banyak org yg tau. Publik lebih mengenal snsd lewat kemapuan variety show ketimbang kemampuan vokal. Banyak org yg jadi sone juga bukan krn kemampuan vokal snsd (tapi tampang dan personality snsd). Jadi sub unit ini adalah wadah untuk ngebuktikan ke semua org bahwa snsd punya banyak vokalis bersuara emas.

    Jika sub-unit ini gagal akibat ditentang sone, gw bakal kehilangan harapan gw sebagai sone, bisa jadi gw bakal kurang respek lagi sama sone (yg menentang).

    Sone jangan marah kalo ada non-sone yg bilang snsd itu talentless, jangan heran kalo org2 cuman taunya taeyeon doang yg bisa nyanyi. Gw sakit hati kalo antis bilang snsd itu terkenal krn jual tampang ama paha.

    Karena kalian sendiri yang ngelarang member snsd yg bersuara emas buat menunjukkan kemampuan mrk.
    (PS: meskipun mrk bawain lagu ballad ber9 pun percuma, vokal line cuman kebagian partnya dikit, belum lagi ntar fans dari dance line pada mewek. Jadi tampil ber9 gak efektif buat showcase vokal mrk)

    • @carlos
      nggak semua sone melarng adanya subunit, aku mendukung, malah pengen dari dulu biar ya itu, bakat individu mereka lebih diakui, aku juga sama, aku nggak suka dan jengah mereka dianggap talentless dan jual tampang and kaki sama antis. Tapi, aku sejujurnya lebih suka kl yg underrated kyk yg dance line yg dikasih, kayak hyo. menurut aku, vocal line taejetihyun udah diakui masyarakat kok, lumayan. yang kasihan itu yoonyulsoohyo,.. tapi ya, mereka akting sih ya,.. hyo itu, plis, kurang keren apa coba? lagu ballad ada kan, kayak dear mom, aku sih pengennya sesuatu yg beda, yg bisa disempilin tarian kerennya hyo,

      masalah soshibond, sama sone2 yg protes, aku yakin itu cuma gejala sistemik. maksud aku, wajar aja kan, kita biasa melihat mereka b9, sekarang cuma b3 diatas panggung, dan itu entah bagaimana memungkinkan mereka utk telat comeback b9, karena masing2 sibuk individu. Aku yakin hal kayak gini nggak akan merusak soshibond, nanti pas subunitnya kelur, aku yakin semua sone yg protes berbalik dukung.

    • hal seperti itu biasa bro
      seperti yang ane bilang karena terlalu sayang
      ane yakin lama-lama juga mendukung
      nyantai ajalah bro
      komen lu malah sedikit merusak sonebond aja

    • @carlos nih ya wajar aja kali banyak sone yang gitu, aku aja sampai nangis loh, ngamuk di twitter, galau, labil mana kakeku lagi kenapa2 lagi pas itu –” tanya deh si @tiffanymireu
      Sone banyak yang ga rela bukan karena kita bau kencur juga. jujur loh aku tuh rada ga suka sm komenmu. terus gimana sama yang masalah album the boys yang mau di buat perorangan itu, k-sones pada protes dan akhirnya banyak inter sones juga yang protes ikut andil di video penolakan itu buat SM karena ga mau ada kesenjangan dan isi videonya SNSD is 9 dll, karena kita protektif, kayak kata @well karena terlalu sayang. k-sones yang nemenin mereka langsung di sana dari awal debut berarti dia contoh bau kencur juga gitu –”
      walaupun aku bukan sone dari 2007 tapi aku juga tau banyak tentang unniedeul. aku agak ga suka kalo kamu bilang sone2 setelah era gee itu bau kencur –”
      semua tuh punya pemikiran beda2. sprti yang aku bilang aku juga ga rela tapi aku bakal tetep dukung karena aku takut kalo aku kayak gini malah ngebuat mereka susah mengembangkan diri.
      aku juga udah komen panjang di artikel ini karena aku udah mikir mateng2 jadi ga perlu aku khawatirin lagi soal sub unit itu. http://yeppopo.wordpress.com/2012/04/11/news-girls-generation-akan-menjadi-duta-anti-kebutaan/

      jujur ya mas kakak abang carlos demi apapunlah komenmu membuat alisku naik sebelah. kata2mu terlalu tajem karena emosi akhirnya ada kata2mu yang ga tepat.

    • komen lo tuh provokatif
      sorry nih lo sadar gak sih kalau SM aja gak memberi mereka lagu-lagu yang bisa benar-benar showcase vokal mereka? ngapain lo salahin sone segala
      lo tuh sadar gak sih bro kalau tahun lalu baru aja mereka kasih kado natal di mbc christmas concert, di situ lo bisa lihat kan suara TaeNySic solo, itu kan di posting di allkpop, soompi, koreaboo, etc banyak yang nonton, Seohyun udah banyak yang tau kok, lagu the boys showcase vokalnya

      “Sone jangan marah kalo ada non-sone yg bilang snsd itu talentless, jangan heran kalo org2 cuman taunya taeyeon doang yg bisa nyanyi. Gw sakit hati kalo antis bilang snsd itu terkenal krn jual tampang ama paha.
      Kasihan gw sama vokal line SNSD, mereka diberi kesempatan buat unjuk gigi sama SM tapi ditentang ama SONE2 bau kencur. (Sorry2 aja nih, gw yakin sone yg protes pasti sone baru setelah era Gee)”
      kalau lo merasa senior sone dengan mengatakan sone setelah era gee adalah bau kencur lali ngapain lo hari gene masih aja mikirin omongan-omongan orang yang bilang talentless cuma jual paha etc LOL
      gw rasa yang begitu udah gak mempan kalau lo memang merasa diri lo senior
      siapa yang bilang sone-sone berantem yang ada juga komen lo yang begini yang ngajak berantem

      mending ya kalau nanti sub unitnya lagu yang SM kasih itu tingkat kesulitannya tinggi tapi kalau ternyata tingkat kesulitan lagunya yang biasa-biasa aja pasti mereka nyanyinya juga biasa aja

      gw bukan sone lama tapi gw tau kalau jetihyun bukan sub unit resmi, kalau memang iya itu jetihyun sub unit dari lama pasti akan ada tuh konser seperti K.R.Y.

    • @tiffanymireu, yup sekarang yoonyulsoohyosun punya side project semua, dan mereka bisa dapet spotlight yang besar dari situ (karena drama+variety lebih banyak yang nonton ketimbang music show, dari anak2 ampe nenek bisa jadi fans mrk kalo mrk bisa manfaatin moment ini. sekarang permasalahannya di member2 yg nganggur, apa yang bisa mrk lakukan untuk bisa tampil di TV selain jadi MC<5menit? lagipula kalo mrk gak punya side project trus dapet penghasilan tambahannya dari mana? agak gak adil kalo member yang vokalnya bagus justru dapet penghasilan paling kecil.

      kalo masalah soshibond, harusnya kalo sone percaya ama soshibond, mrk gak perlu khawatir akan sub-unit. Knp takut kalo sub-unit bakal memecah belah soshi? kalo gara2 sub-unit SNSD pecah harusnya mereka udah pecah saat yoona maen YAMD selama 178 episode. kalo masalah gak adil kalo vokal line doang yg manggung. justru lebih gak adill lagi kalo member yang jago nyanyi gak boleh nyanyi tapi member yang jago akting bisa bebas maen drama dan variety show.

      lagipula SM gak bodoh, mereka tau kalo sone dan publik pasti gak sabaran ngeliat SNSD comeback, tapi masalahnya. separuh member SNSD sibuk dgn aktivitas masing2. gak mungkin dipaksaain comeback. nanti yg ada sone ngamuk2 ke SM karena terlalu ngepush SNSD. karena itu biar nama SNSD tetep relevant dibidang permusikan, paling ngga ada perwakilannya diatas panggung. Publik pasti lebih memilih ada beberapa member SNSD nyanyi dilayar kaca ketimbang harus nungggu 9nya nggangur baru manggung bareng. Seperti waktu taeyeon dan jetihyun promo pas SNSD hiatus selama hampir 1 tahun.

      @ well, sayangnya sonebond dari dulu sudah rusak dari zaman yoona + tiffany jadi spotlight di ITNW, dan kayaknya gak bisa diperbaiki. terlalu banyak sone yang cuman mau ngedukung biasnya doang. terlalu banyak iri2an diantara fans, merasa biasnya lebih pantas dapet spotlight. makanya sone gampang banget dipecah belah ama antis. makanya gw bilang kalo gw bisa kehilangan harapan.

      @ amand banyak sone yg ribut, pada rebutan biasnya yg pantes masuk sub-unit, mungkin disini gak ada yg berantem. tapi di AKP dan blog2 lainnya banyak yg ribut.
      bagi gw sih udah gak mempan kalo SNSD dikata2in antis, tapi gw juga jengah ngeliat sone ama non sone selalu ribut. Wajar kalo Sone marah kalo SNSD di kritik, karena SNSD hebat, tapi wajar juga kalo non sone mengkitik SNSD karena mereka gak tau apa2 ttg SNSD. fandom lain memandang Sone negatif karena mereka gak mau SNSDnya dikritik.
      biar SNSD yang menjawab kritikan2 dari fandom lain, yah salah satu caranya yah dengan sub-unit ini, kalo mereka bisa nunjukin kualitas vokal mereka, gw rasa kritikan dari fandom lain bakal berkurang. dan sone gak usah capek2 buat adu mulut ama non sone. begitu pula juga nanti kalo dance line SNSD dapet kebagian sub-unit, nantinya mereka bisa ngebuktiin kalo mereka bukan penyanyi 3 detik.

      kalo balik ke jaman SNSD tampil di Letterman, pendapat para non sone & non KPOP adalah penghambat SNSD buat sukses di US adalah terlalu banyaknya member, jadi sulit untuk mencari kelebihan dan keunikan dari tiap2 personil SNSD, bahkan buat vokal line pun mereka gak bisa nunjukin vokal mereka karena cuman dikasih 2-3 line doang tiap lagu (bayangin aja lagu cuman 3 menit, dibagi 9 org, belum termasuk bagian choursnya yg dinyanyiin rame2. ujung2nya tiap personel dapet jatah 10 detik doang).

      makanya biar orang2 tau talenta2 SNSD yah jawabannya sub-unit.

    • menurut gw lo aja yang di buat ribet
      di setiap fandom pasti ada lah ribut-ribut sesama fans biasnya, itu manusiawi, beda kepala beda pemikiran, toh ujung-ujungnya juga akan di dukung kan?
      biarin ajalah mereka yang ribut-ribut karena orang-orang di fandom kan banyak, toh lebih banyak yang fine-fine aja, gak usah mau ketemu dengan perbedaan kalau begitu dan kalau lo ngerasa jengah juga ya ngapain juga di urusin, gih aja kalau lo itu merasa ketua dan bisa menengahi orang-orang di fandom yang sebanyak itu
      gw lebih banyak melihat yang menentang sub unit daripada yang ribut ngotot-ngotan siapa yang lebih cocok di sub unit dan itu berlalu tuh hanya sesaat
      ngapain sih lo ribet banget permasalahin mending sama-sama berkaca aja deh terutama kalau lo merasa lo itu adalah senior coz komen lo itu ya kemana-mana malahan mancing keributan
      gw kasih tau ya kalau mau showcase vocal tergantung lagu yang di dapat, kalau lagunya biasa-biasa aja ya vokal mereka juga biasa-biasa aja, lagu yang dinyanyiin jetihyun aja biasa aja kan? itu aja gak resmi tapi dulu dapat respon yang biasa-biasa aja malahan menurut gw lebih bagus waktu cover lagu inggris
      menurut gw juga ya gak usah deh terlalu mikirin omongan-omongan orang, biarin aja mau memandang apa, menilai apa, kalau antis ya haters gonna hate, kalau non sone ya biarin aja karena yang bisa mengubah opini mereka ya mereka sendiri, biarin ajalah nanti akan ada saatnya, semua udah digariskan, gak perlu ngotot-ngotot harus ada or gak, kalau ada ya nanti juga ada kalau gak ya mungkin nanti di waktu yang tepat

    • @carlos
      sonebond, yang kagak rusak menurut ente itu yang kagak pernah bertengkar sesama? kagak ada manusia yang kagak pernah ribut
      menurut ane di snsd itu banyak member yang mudah jadi spotlight mangkanya suka ada fans yang biasnya iri karena kagak ada di posisi tsb . yoona taeyeon tiffany jessica selalu yang itu yang sering jadi spotlight , tapi lama-lama makin kemari ane perhatiin mereka semua jadi spotlight , namanya hidup yah ada proses
      fans yang iri pun itu akibat ingin biasnya di posisi tsb karena merasa kasihan ke biasnya , tapi di pikiran orang tanggapan nya berbeda , ada yang negatif dan positif
      selo aja bro kagak usah di buat susah

    • @carlos : ikr?
      iya, gue ngerti. gue juga percaya soshibond dan sonebond, malah sperti yg gue bilang, sebenarnya dari dulu gue pengen ada subunit, karena bosen dengerin orang bilang soshi talentless blablabla. iya, pendapatlu ttg jetihyun yang rada2 nganggur masuk akal sebenarnya, biar balancing job. aaaawwwwhhhh,… tapi gue masih pengen hyo yg dieksplore, dan para dancing line yg lebih underrated. tapi apapun itu, intinya gue ngedukung kok,.. mau vocal line ataupun dancing line, manapun yg dipih SM, gue yakin, semua pilihan sama baiknya, dan keputusan SM adalah yang terbaik. Malah dulu gue bingung, “kok snsd ga ada subunitnya? yg jumlah membernya gede2 kyk suju dan AS punya.. malah bigbang yg cuma be5 punya,..”

      poin gue lagi satunya, yah,… pikiran lu bagus sebenarnya, dari awal gue setuju.Sebagian besar pendapat lu, gue setuju. Yg bikin gue cuma sedikit kurang sreg sama bahasa lo ttg “sone bau kencur” dll dsb. pro kontra itu wajar, tapi lu kan nggak harus cara ngomongnya begitu, ada cara ngomong yg lebih baik. Sama yg kontra kan nggak harus gitu juga ngomongnya, wajar2 aja kl awal2 protes, lagian, seperti yg gue bilang, mereka protes, itu cuma gejala sistemik kok. Real sone akan selalu mendukung soshi. Pro-kontra seperti ini cuma bagian dari proses. Jadi, lu sante aja menghadapi pro-kontra ini, ok??

      jangan sampai apapun merusak sonebond dan terutama soshibond. Soshibond memang soshi yg ngejaga, kl sonebond, kl bukan kita yg ngejaga siapa lagi?

      Piss, damai ya,..
      gue pun dari awal tahu berita ini gue pro, cuma sedikit kurang sreg sama pilihan kata2 lo,
      jangan sampe yg memang baru bentar jadi sone jadi serem dan menganggap sone itu fandom yg menyeramkan.

      btw, piss nih ya,..

    • sebenarnya komen si @carlos ada beberapa point yang ok buat gw tapi karena menggunakan emosi jadi kata2 dia ada yang meleset
      karena emosi jadi komen semaunya dan ada bagian2 yang gak sesuai sama kenyataan
      komen dia terlalu maksa dan kasar wajar aja kalau banyak yang serang balik komen dia

  • @carlos
    wah mas komemu itu membuat alisku naik. komenmu kurang bijak dan agak melenceng. kita bahas aja yu di sini http(:)//ninekids(.)chatango(.)com/
    ada yang ga bisa di ungkapin di sini.

  • gw sebagai penikmat musik snsd ( nonsone ) amat sangat mendukung banget kalo ada subunit ini,,
    menurut gw subunit ini bisa jadi ajang pembuktian bg member2 yg masuk ke subgrup tersebut,, yg tadinya belum keeksplore bakat2nya pas di snsd,,, mungkin dg adanya subunit ini mereka bakal nunjukin kemampuan yg selama ini belum keeksplor…

    dan gw amat sangat berharap sekali subunit best vocal ini jadi,, entahlah gw penasaran banget,,,
    dan kalo jadi harepan gw si member yg ngikut taeyeon,, seohyun,, jessica,, ma sunny,,,, tp kalo tiffanny dimasukin jg its oke lah…

  • @carlos
    hhhhhmmm
    gimana ya..
    jetihyun itu hanya trio bukan sub unit resmi
    kalau yang masalah Taeng gak ada album solo itukan Taeng nya sendiri yang bilang kalau dia lebih nyaman tampil bersembilan dan dia gak PD kalau tampil solo.kamu tau gak waktu Taeng konser dijepang sendirian tanpa member yang lain dia tampak seperti orang bingung,kesepian bahkan bilang kalau dia kesepian tanpa member yang lain disisinya.

    ah gak semua non-Sone juga yang bilang SNSD cuma Taeng
    yang bilang kayak gitu rata-rata cuma antis aja.

    gak usah bilang Sone-Sone bau kencur juga kali..
    terlalu gimana gitu…

    trus gak ada juga Sone yang berkelahi sesama Sone dengan rumor sub unit ini.
    mereka itu cuma berpendapat aja.

    jujur pada awal nya saya juga kaget dan gak setuju dengan adanya sub unit.Tapi apapun itu saya tetap akan mendukung mereka karena saya adalah SONE. :)

  • Saya bukan Sone,tp gue dukung banget jika ada sub unit di Soshi.
    Malah dengan ada sub unit,tiap member bisa menujukkan karakter kuatny masing2 n soshi bisa menjadi girl grup yg lebih berarakter..
    Jujur aje,selama ini gue melihat Soshi hanya sebagai grup yg biasa aja,tanpa ada keunikannya sama sekali….
    In my opinion,mereka tidak dinamis dalam bermusik,cenderung jalan ditempat..
    Mungkin dengan subunit baru bisa terbentuk karakter lain dalam musik mereka.
    Dan sangat sungguh d sayangkan jika ada fansnya yg menghambat kemajuan soshi jika memntingkan egonya sendiri.
    (mau marah ke gue ? waktu dan tempat dipersilahkan)

    • betul, gw berharap SNSD bisa meniru big bang dimana tiap member punya solo/side project buat showcase talent mereka. hebatnya lagi.. solo project personel bigbang bisa triple crown, hal yang sampe sekarang belum bisa dicapai oleh SNSD.

      dengan side project member bigbang bisa menunjukkan individual charm mereka dan membuktikan kepada publik kalo mereka semuanya punya talenta secara musikalitas dan itu bisa membanggakan para VIP. Tapi sayangnya SNSD kurang mendapatkan exposure secara musikalitas, jadi wajar kalo org2 selalu bilang bigbang lebih baik dari SNSD secara talenta dan musikalitas, makanya gw menunggu saat2 vokal line SNSD bisa ngebuktiin kualitas vokal mereka dgn powerfull ballad. gw yakin taenysichyun bisa menandingin kualitas vokal davichi, 2am, dan 4 men.

      gw juga menunggu saatnya para dance line SNSD bisa membawakan lagu r&b dengan powerfull dance.

  • @carlos

    sone tdk berantem ya 8D

    setiap snsd tdk perform dengan formasi 9 orang pasti anda bisa lihat sendiri reaksi dari sone-sone yang komen di video snsdnya ^___^

    kita hanya kurang bisa melepaskan mereka dengan sub-unit resmi tapi pada akhirnya kita akan mendukung kok ^__^

  • jangankan sone teman gw yang non sone banyak yang menyayangkan kenapa harus ada sub unit? mereka bilang kalau snsd itu 9 orang kalau gak 9 itu aneh
    cukup di kasih lagu yang ketingkatannya sulit contohnya lagu-lagu inggris yang pernah di coverin mereka itu udah membuktikan suara mereka
    yah mending kalau nanti lagu yang dinyanyikannya itu tingkat kesulitannya sulit tapi kalau ternyata lagunya yang biasa-biasa aja pasti mereka nyanyinya juga biasa aja
    @carlos
    lo jarang bisa nyantai ya bro kalau komen
    gak perlu pakai emosi bro biasa aja
    omongan lo ngelantur kemana-mana noh jadinya

  • @carlos
    sebenarnya ada beberapa poin yang gw sependapat sama lo..
    tapi yang menjadi permasalahan nya sekarang lo itu nyampeinnya terlalu kasar.coba lo dari pertama komennya baik-baik dan gak emosi pasti mereka bisa mengerti dan memahami semua yang lo bilang.tapi karena lo nyampeinnya udah gak enak dan pakai bilang bau kencur itu yang membuat SONE yang lain tersinggung.Beda pendapat itu sah-sah aja kok,tapi tergantung kita aja cara menyampaikan pendapat itu bagaimana.karena kalau cara penyampaiannya salah,bisa-bisa orang malah akan tersinggung jadinya.”lain rumput lain ilalang,lain orang maka lain juga pemikirannya”.tapi dalam menyampaikan pendapat tetap harus memiliki etika.awal-awalnya pasti fans emang terkejut,maklum mereka biasa melihat SNSD tampil bersama.tetapi gw yakin pada akhirnya mereka tetap akan mendukung kok.saya yakin 100%

    tentang Sonebond yang rusak menurut lo,gw kurang setuju dengan itu.Selama ini hubungan Sone dengan Sone baik-baik aja sih kalau saya liat.itu berdasarkan pengalaman saya yang tiap hari main di KaskuSone

  • Berikan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

