[Video] Super Junior reuni dengan anggota keluarga mereka di Osaka SS4 Backstage!

Published 16/03/2012 by askarein

Lihat video di sini saat anggota Super Junior dan anggota keluarga merekabertemu di belakang panggung!

source: dkpopnews

post by: askarein@yeppopo

About these ads

30 comments on “[Video] Super Junior reuni dengan anggota keluarga mereka di Osaka SS4 Backstage!

  • Sampai skrg pun mreka msh mngadakan reuni..

    Sampai skrg pun mreka msh sering nengok dikonser…

    Sampai kapanpun smoga SJ tetap bersatu.. >o<

  • mami2 ini emng deket bgt, mungkin satu geng arisan ya?? haha..
    tp fav ku ibunya yesung, antik bgt kayak anaknya… kkkkkkk………………..

    g cm ibu2nya member sj lho yg srng kmpl, sodara2 perempuan jg srng ngumpul..

    • Sebelum dihajar massa, sini hadapan dulu ma ane ^o^ *maksudnya tak ajak kabur ke tempat mertua XD*

  • samapai sekarang masih penasaran sama familynya siwon. oh mertuaku selalu eksis yah (re: mamanya yesung). zhou mi cool banget.

    aah keren banget mereka semuanya bersahabat walaupun dah pada tua

    • mamanya siwon cantik banget, waktu itu liat di tumblr, tapi lupa tumblrnya apa –”
      kalau papanya, pendek ga kaya siwon hahaha, tapi aura nya aura orang kaya hahaha

    • Sama. Apa karena mereka keluarga chaebol ya, trus sebisa mungkin menghindari publisitas? =.=a ,,, kapan dulu itu Siwon juga pernah ngetweet kalo lagi dinner bareng ibu en bibinya, tapi poto yg diaplod cuma pemandangan luar resto/hotel (?) tempat mereka makan, itupun dah malem (iyalah, dinner).

    • @Me,,, pernah juga liat mamanya Siwon waktu poto di tembok cina itu, iya cantik banget, tapi cuma itu thok poto yg pernah kuliat. Trus kalo papanya liat di poto twitternya (choi kiho y kalo g salah), trus adiknya sampe sekarang cm liat potonya waktu berdua ma siwon (kayaknya selca). Trus selain Siwon, aku juga penasaran ma mamanya Donghae. Yg dipeluk Leeteuk di pidio itu mamanya yak?

    • @aya: tp kmrn wktu siwon wisuda appanya dateng kok, coba dicek ftonya.. ibunya emng cantik bgt, liat kmrn wktu ikut siwon ke thailand..

    • kalo liat fotonya yang itu sih udah sering. Iya cantik banget mamanya, mirip ama siwon. Iya bapaknya ada pas kelulusan, keliatan banget. Yang paling penasaran tuh sama adeknya itu tuh yang sekarang gimana. Soalnya foto adenya cuma yang pas selca itu doang berdua.

  • senang mlihat oppadeul dan keluargany msing2 bersama~~

    yg rukun2 ya oppa~~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.400 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: