[Photos] Se7en Official You and I photos!

Published 16/03/2012 by askarein

Source: SBS
Shared by: angelclowie18@dkpopnews.net

Re-upload by: askarein@yeppopo

About these ads

16 comments on “[Photos] Se7en Official You and I photos!

    • chingu, se7en ma park han byul kan lahir tahun 84,jadi belum 30, baru 28 :), makanya dia belum wamil.

  • aduh abang sepeeen bikin diriku terpesona dengan wajah mu…. wajah mu mengalihkan dunia ku bang…
    sygnya udh ada yg punya… *ayo hanbyul umma cpt2 nikah sm bang sepen ntar direbut loooh

  • TO SEUNGRI SANG MAKNAE : mianhe, sepertinya 2 orang terganteng di YG masih ditempati oleh se7en oppa dan tabi, :) :) :) :)
    demi umur,dirimu harus mengalah dulu,tunggu se7en oppa wamil :) :) :)
    *lari ke pelukan namja berambut eskrim sebelum dipukul pake bambu

    aigooooo…..ni kakak ipar makin ganteng aja, makin imut kayak umurnya masih 20’an, buruan nikah bang, pengen lihat anakmu nanti bakalan seimut apa :)

  • ini asli 84 line kan? YA ALLAH SADARKAN GUE!!! @,@ kenapa setiap artis 84line yang gue liat itu masih we unyu2.. (lirik bommie,darong,yesung,sepen)

    ternyata bener,laki gue amang kece.. :3
    bang,gue tunggu nikahan lo ama hanbyul,insyaallah gue dateng kalo misalnya ada yang bayarin tiket ke koeranya .__.v

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.401 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: