[News] Netizens membuat daftar peringkat Girl Grup

Published 23/02/2012 by askarein


Seorang netizen  baru-baru ini membuat daftar peringkat girl grup yang diposting pada papan komunitas online dan menarik banyak perhatian.

Edisi 2012 Februari dari daftar peringkat foto telah diposting online dengan judul, “Peringkat Sekelompok girl grup hanya untuk melihat untuk kesenangan”, dan berbagai girl grup  disusun berdasarkan kegiatan mereka di dalam negeri dan luar negeri.

Peringkat Grup tertinggi secara keseluruhan adalah Girls ‘Generation yang menerima banyak keberhasilan di Jepang, Eropa, dan Amerika. Pencipta daftar ditempatkan nya SNSD ditempatkan di atas garis ditandai  dilambangkan ‘diatasi 4D wall(pada level lainnya)’, sementara 2NE1 berada sedikit di bawahnya dengan kegiatan mereka di Eropa dan domestik.

T-ara, Wonder Girls, dan KARA ditempatkan pada tingkat berikutnya untuk “Jepang dan Asia” sebagai ketiga girl grup yang sibuk mempromosikan di Asia. Karena tingkat ini hanya terfokus pada kegiatan mereka di Asia, Wonder Girls ditempatkan sedikit lebih rendah dari T-ara dan tidak termasuk hitungan kegiatan di Amerika.

 
Pada tingkat di bawah ini untuk popularitas domestik f (x), Miss A, dan Brown Eyed Girls karena mereka terutama populer di dalam negeri di Korea. SISTAR, Secret, After School, dan 4Minute ditempatkan di tingkat “High Class”, sedangkan peringkat popularitas yang meningkat pada akhir daftar Girl’s Day, A Pink, Rainbow, dan Dal Shabet.

Apakah kalian berpikir netizen menempatkan  urutan dengan benar?

Source: TV Report via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

About these ads

82 comments on “[News] Netizens membuat daftar peringkat Girl Grup

  • Wagh uri girls no 2 ekekekke, cium 1-1 dulu (ngarep), selamat juga buat SNSD emang ga diragukan deh pencapaiannya sejauh ini emang yang paling fenomenal diantara GB lain. selamat juga buat T-ara, WG, Kara, Miss, BEG, dll. BTW kapan nih buat boygroup ya ? ditunggu ditunggu :D

  • wow 2ne1 belum debut amrik dan belum ada album US sudah bisa merangsek ke posisi 2, bener2 bangga sama kalian, ayo dong album USnya sama om will.i.am cepet kluar. SNSD juga daebaek emang pantes mereka di posisi 1, semua juga daebak, sekali lagi selamat buat list diatas walaupun ini cuma peringkat ‘senang-senang’ yang dibuat netizen tapi aku cukup setuju sama list diatas :D

    • amin, aku juga mulai suka sama T-ARA nih hehehehe, GB ke 2 yang buat aku jatuh cinta setelah 2ne1 :D

    • BeautifulDay : waah baguslaah, iyaa lagunya t-ara itu addicted bgt, kayak kecanduan gitu.
      kpoplover_cherile : tapi kan belum official. tapi kita liat aja nanti yang official apa. citrine/diadem itu belum official.

  • Wehweh gw si setuju2 aja ini,,,,, SNSD mang ga diraguin lagi dimana mana laku kek kacang goreng kk,,,
    semoga 4minute naik kelasnya itu,,,,,,,
    dan gw yakin A pink Bakal terus naek popularitasnya,,,,, tinggal milih konsep n lagu yg lebi nendang aja a pink,,, yakin yakin pasti ga susah buat SUKSES..

  • di afrika lumayanlah.
    mereka suka ikut2 acara unicef gtu sambil kirim video buat anak2 di sana.
    lagu gee pernah di putar sama anak2 di sana ko.

  • utk SNSD emang pas banget yg diatas, krn dia ga hanya di korea & jepang aja tetapi di amerika & eropa juga…
    klo gw malah pilih no 2 wonder girls, krn dia juga udah ada aktifitas di amerika…
    baru yg ketiga 2ne1, krn 2ne1 masih sebatas korea & jepang aja…
    namanya juga yg memberi peringkat netizen, jd hasilnya sesuai yg netizen pilih ^_______^…

    • mungkin karena kemarin 2ne1 sempat menang ”best new band in the world” dan berkesempatan untuk ikut ”MTV IGGY CONCERT” disana jadi mungkin salah satu pertimbangan kali chingu, walaupun bkn debut resmi tapi itu mungkin dianggap salah satu aktivitas mereka di US, tapi aneh juga sih soalnya penjelasan diatas disebutkannya justru mereka melakukan aktivitas domestik dan juga eropa, WG juga cuma disebutnya asia dan jepang. tapi apapun itu setuju sama kata2 chingu, ‘namanya juga yang memberi peringkat netizen, ya hasilnya sesuai yang netizen pilih’.

    • Tapi sayangnya 2NE1 yg dapet award international duluan,walau masih muter2 d korea.. Hehe

  • agak ngaco y, WG ARTIS ASIA PERTAMA yang jadi pemeran utama di TEENNICK tapi nggak masuk itungan Amerika?capek deh, ;p

    • iya aku justru bingung chingu dia disebutnya kok ‘asia dan jepang’, bukannya WG justru jepang ngga ya tapi di amerika ? bener ga sih, mian kl salah hehehehe. 2ne1 juga, karena aku BJ aku cukup meratiin aktivitas2 mereka, setau aku kegiatan mereka itu di asia n jepang ( kalo ‘MTV IGGY CONCERT’ masuk dalem itungan aktivitas US mereka mungkin bisa ditambahkan juga untuk aktivitas di amerika), justru sepengetahuan aku 2ne1 malah ga ada aktivitas eropa. tapi ya sudahlah chingu, namanya juga netizen yang bikin jadi maklum aja hehehehe

    • iya…heran juga kenapa WG itu malah nggak masuk itungan amrik ya???kalo menurutku level teratas itu SNSD,.2ne1 dan WG,..tapi ini cuma pendapat netizen aja kan??

  • wah….grup fovoritku 2ne1 berada sedikit dibawah SNSD,.but its OKAY…2ne1 debut lebih muda dibandingkan SNSD,.namun sudah bisa disetarakan dengan seniornya…….dan SNSD juga daebak…walopun gw bukan sone,.tapi gw suka dengan lagu2 SNSD….dan naksir abeess ama suaranya tiffany….
    tapi wondergirls kok dibawah T-ARA ya…no bash loh ya….hanya penilaian pribadi…hehehe…btw f(x) juga masuk…..padahal mereka juga terhitung masih baru…..

  • Setuju banget sama chart diatas, emang SNSD lagi ngehits banget… tapi kok Miss A dibawah f(x) yaa ?? Perasaan lebih populer Miss A deh ketimbang f(x)..
    Mian kalau salah :D

  • SNSD sma 2NE1 ada d peringkat atas. hooorrreeee chukkaaeee
    tpi kok wonder girl ada d peringkat ke tiga ya??bukan’y WG udah aktifitas d US??aneehhh

  • sedih deh baca pendapat di allk-pop tentang artikel ini….banyak yang bashing 2ne1,…(walopun gw nggak nuduh itu para sone juga sih) susah memang membandingkan 2ne1 dan SNSD,.gw blackjack tapi tidak anti SNSD,..tapi mengapa SONE seolah2 membenci 2ne1??seolah2 2ne1 momok menakutkan bagi mereka,.secara hasil kan sudah jelas memang SNSD sedikit unguul dari 2ne1,..tapi 2ne1 nya tetep aja dicecar habis2an,.sampai2 ada yang bilang 2ne1 binatang lah…apalah…ih…..stress sendiri gw baca komennya….
    numpang curhat dikit boleh dong ya…

    • Waduh chingu bacanya di AKP, AKP mah sarangnya fanwar chingu hehehehe makanya aku kalo ada artikel tentang biasku ga pernah baca comment2 di AKP.

    • biasalah… selalu ada fans yang kayak gitu,,
      aku SONE.. tapi suka ma 2ne1.. mereka punya karisma tersendiri yang bisa bikin suka…
      dengan gebrakan baru itulah 2ne1 bisa menyamai seniornya dalam waktu singkat…

      jangan liat SONE kayak gitu semua ya..
      kadang kalo aku pas di tempat SONE,, ada yang bilang blackjack tu perusuh,. padahal itu kan cuma 1 ato 2 oknum.. tapi jadi satu fandom kena jeleknya semua,,,mungkiin SONE juga da yang kayak gitu

      salam damai ja deh chingu ^^

    • Iya…banyak yang kaya gitu. makannya aku suka sama Yeppopo yang jarang terjadi fanwar….kita semua saling menghargai. yang kadang ditemuin sih anti fansnya SNSD. tapi untungnya disini jarang ada yang kepancing sama anti fans…makannya aku suka yeppopo…

      aku juga, aku SONE dan suka banget sama 2NE1…(Belum bisa dibilang blackjack sih…soalnya mau ngaku-ngaku blackjack tapi gak tau apa-apa soal 2ne1 kan malu-maluin…T^T…jadi saya memproklamirkan diri sebagai fans 2ne1 dan sukaaa banget sama 2ne1)

    • jangan terlalu dianggep komentar dr para readers…krn kadang2 itu hanya sengaja bikin fanwar…
      aku sebagai VIP percaya klo VIP ga akan fanwar, tp belakangan ini byk yg ngaku sebagai VIP dan hanya ngebash grup lain…menurut aku itu bukan real VIP..

      mgkin yg terjadi di akp juga gitu..mreka bash 2ne1 atas nama sone pdhal belum tentu itu sone, bisa aja itu sengaja hanya utk ngenjatuhin sone..begitu pun BJ, byk banget BJ yg ngebash SNSD pdhal belum tentu itu BJ asli…

      makanya aku klo ada yg bashing BIGBANG lebih milih memberikan penjelasan secara damai atau malah ngajak lucu2an, jangan kepancing utk ribut krn itu hanya menjatuhkan nama idola kita sendiri…begitupun klo ada VIP yg mulai kepancing utk ribut, langsung VIP yg lain nenangin agar ga berkepanjangan…

      inget loh klo apapun yg kita lakukan sebagai fans akan selalu membawa nama idola kita..dan aku ga mau nama idola aku jelek karena ulah aku sendiri…

    • komen2 di allkpop gak usah di baca, di situ emang sarang dr segala antis cing ,,,
      dulu gue lumayan sering main ke allkpop ,, kadang brita nya biasa aja tp yg ngasih komen banyak yg aneh2 ,,

    • setuju sama @kiss from a rose, terkadang malah beritanya ga diomongin tapi pada bahas commentnya @_@, komen2 AKP cukup di abaikan saja :D

    • aq jg udah gak pernah komen lg di akp,,setelah dengan ababilnya aq berantem dsana,,tp gak berantem ngbash kok,,aq anti kyk gituan,,aq berantem ngejekin dy,,,tp abis itu aq tobat,,,

    • selama aku jadi sone, dimana aja, aku nggak pernah nemuin sone ngebash (lain ceritanya kalau diusik), karena kita mungkin salah satu fandom yang paling ngerti gimana sakitnya dibash. (tapi aku gak bisa jamin perilaku newbie ya)
      kalau di akp, ya, disana memang sarang adu jotos

      dulu aku juga ignore banget sama 2ne1 karena aku sering nemuin bj yang ngebash snsd, bahasan mereka biasanya fisik,talent,sama lipsing, tapi lama kelamaan aku ngerti yang kayak gitu cuma satu dua orang dan aku akhirnya terbiasa untuk menjudge orang secaara “individu” sekarang, bukan “komunitas”.atau “fandom.”

      sekarang, 2NE1 adalah GG favoritku no2 setelah SNSD, menyusul f(x) dan Miss A.

    • aku sone. aku juga suka 2ne1
      mereka 2 GB yg sangat aku kagumi ._.
      gk semua sone kyk gt. huhu
      miris jg saya.. yg psti sone sejati gk doyan fanwar. udh cape lah ngadepin hujatan” antis sjk mereka debut ampe skrng.. udh hampir 5 thn lho .. T_T

    • wadduh…baru “ngeh”kalo curhatan gw banyak yang komen…mang cuma di page ini bisa nemu sone,bj,kamilia,vip ama elf akur campur aduk jadi satu..hahaha..dan gw kapok baca komen di AKP…=,=

    • allkpop banyak antis
      jangan baca komen di situ
      banyak yang suka ngaku jadi si A si B si C sama kayak di youtube banyak acc palsu untuk bashing
      kalau saranku sih jangan nilai orang dari dunia maya karena belum tentu yang bashing idol lain itu adalah fans dari grup A B atau C, di dunia maya segalanya bebas gak ada yang melarang dan mengetahui, contohnya di blog ini ada beberapa acc yang berniat untuk mengadu domba
      dulu aku nemuin orang jepang yang anti korea, dia bashing di youtube dia ngaku-ngaku jadi fans grup lain tapi lama kelamaan ketahuan karena omongan nya berujung mengarah kemana
      saranku juga nih ignore antis karena dia belum tentu fans dari grup lain, jangan bashing artisnya, berteman dengan fans yang damai aja ^^

    • komen allkpop mnding gosa d bc dh, aku aj dgr crita kkak ku jd bnr” ga niat bc” komen nya. dn emg klo mnurutku d yeppopo ni brbagai fandom mmg rukun slalu walau ada bbrp jg yg memancing hehe

    • ikutan ah…

      AKP mah jgn dibaca komennya, tapi beritanya klo ga mau nyakitin diri ndiri bagi yg ga kuat mental..
      sbenernya sih ga hanya di AKP, dunia blog lain ato forum byk yg kayak gitu… kita kan ga musti punya kesamaan pandangan… bagi sone yg terbaik adalah SNSD dan bagi blackjack yg terbaik adalah 2ne1… itu udah sifat umum suatu fandom yg punya satu kesamaan rasa…

      tinggal tergantung kitanya aja yg bisa bijak nanggepinnya… jgn mpe kita kna adu domba… dan malah memiliki beranggapan bahwa smua org dlm fandom juga memiliki sifat yg sama dengan org yg ngejelek2in idola kita… kita hargai aja pendapat mreka, terserah mreka ngomong apa toh ga akan ngaruh buat kita jadi ngebenci idola kita kan? dicuekin ajah komentar2 itu… tapi klo takut ga bs nyuekin mending dihindari baca komen… perbedaan itu biasa… klo semua memiliki pandangan yg sama kan malah bikin hidup ga menarik…

      afterall, fandom is fandom and peoples inside it have their own personal perferences… you can’t make people to have the same views but they surely can’t change your view either.

    • @Lia unn
      tapi, aku tetep suka iseng baca2 komen AKP, hanya sekedar survei2 dikit, misalnya seberapa banyak orang2 kalayak umum menyukai, membenci, atau meng-ignore artis idolaku, meskipun apapun yang akan mereka tulis nggak akan merubah kesukaanku sama idolaku atau preferensi mereka, hanya penasaran sama reaksi khalayak.
      atau hanya ingin tahu, bagaimana secara umum khalayak merespon terhadap fenomena yang diberitakan,…,
      banyak yg suka kah? banyak yg benci kah?
      kyakakakka,…
      tapi, aku sih nggak ngaruh sama fanwar disana, sebodo amat
      disana berlaku paham “haters gonna hate”, apapun yang dilakukan idola kita, baik dan buruk, haters tetep haters, jadi yasudahlah yaaa,……….

    • bacanya di AKP -___-” ya jls lah sarang fanwar tuh di sana. gak smw sone kek gitu kali. ada lho yg sone suka 2ne1 begitu sbaliknya. jng hny krn komen org yg bash itu kn jd berpikiran sprti itu. dunia maya coy org bisa seenaknya.

    • chingu,aku sone dan aku juga suka 2ne1!! pasti sone yang bashing itu bukan bener-bener sone!! aku minta maaf ya,atas nama sone jadi-jadian itu hehehe :D

      tetap damaaai!! so nyeo shi dae,2NE1 hwaiting!!!!

  • HOUWAAAAAAAAAAAAA…………………………….SNSD DAEBAK!!!!!! 2NE1 DAEBAK!!!!

    MEREKA BERDUA MEMANG KEREEEEEEEENNNN……

    Mau bagaimanapun penilaiannya, siapapun yang menilai…

    SNSD tetap no.1 di hati para Sone
    2NE1 tetap no.1 di hati para Blackjack
    WG tetap no.1 di hati para Wonderfull
    Kara tetap no.1 di hati para Camelia
    T-ara tetap no.1 di hati para diadem/citrine
    After School, A-Pink, 4minute, sistar, F(x), BEG, Miss A, Secret, Rainbow, Girls Day, Dal Shabet juga tetap no.1 di hati para fansnya….~~~~

    • Siapapun idolnya tetep no 1 buat fansnya kok chingu, seperti yang dikatakan @Jung Saera

  • setuju kok sama peringkatnya. snsd sama 2ne1 setuju banget, 2ne1 keren banget deh,padahal masih tergolong rookie. kalau TARA, memang lagi populer2nya di korea, lihat aja dari juni promosi mereka nggak berenti2 sampe sekarang. mblaq udah kelar this is wa-nya dari minggu kemaren, tara lovey dovey masih menang mubank minggu kemaren, kyakakakakaka

  • kayaknya ni artikel bukan masalah siapa no.1 dan no.2 dan berikutnya deh…tapi lebih ke level…SNSD dan 2ne1 ada pada level yang sama,.namun SNSD lebih unggul sedikit dari 2ne1,.dan dilevel berikutnya ada T-ARA,.tapi yang jadi pertanyaan kenapa WG tidak satu level dengan SNSD dan 2ne1 ya???WG kan termasuk GB dengan kiprah yang baik juga di amerika…

  • iya deh…artis idola lo paling keren…paling oke..paling terbaik sejagat raya……
    buat fans nya 2ne1 jangan terpancing ama ni orang…diatas komennya dah pada bagus2 saling mengerti perasaan fans lainnya..lah tiba2 datang satu orang seperti…….

  • @bigbangisvip: ide bagus!!!!!
    kalo gitu aku,…
    nyanyi RUN, boleh??

    look around us but we’re still on top
    Change your thoughts – finally, the moment has come

    Bark what you gotta say
    What do you keep barking about? (woo)
    I gotta love it and I gotta love my haters man

    You just talk in the front, fake storytellers
    You don‘t wanna come through with me just sayin
    You don’t know me – before it’s too late, run away
    Oh you better run far from me

    You runnin’ ah ah ah ah
    You screamin’ ah ah ah ah
    You like that ah ah ah ah
    Crazily ah ah (run) ah ah (run)

    Even if you only run one lap around the field, you’re already out of breath
    If you wanna catch me, of course, you need to quit smoking

    Tighten your belt, tighten your shoelaces
    If you wanna avoid me, run faster

    kyaaaaaaaaaa,…. nggak sabar nunggu satu Maret!!!!

  • @rani :
    dia bukan sone, memang sukanya ngadu domba gajelas lol, aku juga rada ga rela punya sodara sefandom kayak dia, merusak citra sone

  • suka deh yeppopo uda ga banyak fanwar, hohohoho kalo 2ne1 posisi kedua itu sesuatu yang patut kita syukuri soalnya 2ne1 uda bisa dibandingkan dengan gb gb papan atas pendahulunya, bisa dianggap saingan berat, juga congrat buat snsd, soalnya emang snsd memiliki fans yang banyak dan rata2 musik mereka mudah diterima ama masyarakat, itu juga sesuatu yang wajar so, ga ada yang perlu diperdebatkan, yang penting sekarang angelina sondakh memilih siapa sebagai GB fav nya? *lho* *lagi mabok*

  • si Hana ini memang anti YG
    nickname Shinta & Hanna doyan bawa artis lain buat di adu domba padahal komen di artikel idolaku aja gak pernah

  • si @hanna ini kan emang perusuh
    di mana-mana selalu ngebash
    di forum tetangga juga dia juga yang ngerusuh kayaknya
    soalnya namanya sama
    dia bukan Sone
    di blog tetangga dia malah nge bash SNSD dan T-ara

    ayo nyayikan Run Devil Run buat si @hanna :D

  • 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 NOLZA! <3

  • iya sejauhh ini siiih bener, tapi mana DAVICHI??? kok gak ada? padahal prestasi udah lumayan lhoo, lagu2 nya juga2 enak kok, kebanyakan melow2 gtu siih. tapi masa iya gak dapet sama sekali?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.364 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: