[News/Photo] Sulli f(x) Mengajak Heechul ke Salon Kuku!

Published 11/02/2012 by kikawaiii

Sulli f(x) melakukan sesuatu yang hampir mustahil dengan keberhasilannya tak hanya mendapatkan seorang kakak laki2 untuk menemaninya ke salon kuku, tapi juga membuat kuku kakak laki2nya dihias juga!

Pada 11 februari, idola itu mengungkapkan bahwa dia membawa Heechul oppa untuk [menghias] kukunya“. Tentu saja, postingan itu memerlukan bukti foto, dan keduanya pun berpose dengan hiasan kuku baru mereka di depan kamera.

Sulli memilih warna padat merah tua dan polka dot, sedangkan ‘kakak laki2nya’ Heechul memutuskan untuk mewarnai satu ruas kukunya. SMTOWN bersaudara itu sering menarik komentar2 kecemburuan atas hubungan dekat mereka, setelah sebelumnya jalan2 bersama kapan pun mereka bisa meskipun berbeda usia dan terkendala jadwal2 sibuk.

Fans berkomentar, “Saya tidak percaya Heechul juga menghias kukunya! Kakak yang baik,” “Kalian seperti kakak dan adik sungguhan!” dan “Saya bahkan tidak bisa membujuk oppa saya untuk shopping bersama.. Sulli unni, kamu sangat beruntung.

Heechul saat ini sedng menjalani tugas wajib militer sebagai petugas pelayanan publik, sedangkan Sulli mengambil beberapa waktu istirahat setelah promosi tahun lalu yang sangat melelahkan.

Source + Image: Sulli’s me2day

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

About these ads

46 comments on “[News/Photo] Sulli f(x) Mengajak Heechul ke Salon Kuku!

  • kukunya + jarinya bagus bgt deh, terawat bgt *lirik kuku+ jari sendiri* :'(
    Sulli emang adik yg manis, ga mugkin deh chulpa nolak klo udah urusan perawatan, hehe

  • KYAAAA !!!
    SUAMI GUE!!!
    Makasih ya adek ipar, udah ngajak abang lo jalan :*
    Gomawo sulli onnie, eh??? entar kalo gue udah nikah sama chul, gak usah panggil onnie ya?
    yahahhaha *LOL

  • Wamil??????tp kok??????
    Kemaren aku liat dia nonton konser B2ST,skrg malah ke salon kuku,,,
    Itu dia beneran wamil ato gimana sih?
    Bingung saya -__-
    Adakah yg bisa menjelaskan kepada saya?

    • Iya Bang Ichul statusnya tetep wamil kok ching ^^,,, Cuma dia ditempatin di divisi non lapangan/bagian administratif pelayanan publik. Jadi kayak pekerja kantoran gitu, berangkat pagi pulang sore, masih punya waktu free. Makanya dia lumayan sering masih bisa ngeksis hehehe.
      Kondisi fisik Bang Ichul pasca kecelakaan (yang lumayan parah) tahun 2006 silam tidak memungkinkan buat dia ikut wamil yang terjun ke lapangan langsung. Akibat kecelakaan itu di kakinya sempat dipasangi lempengan logam buat menyangga tulang kakinya. Sampai akhirnya ketika lempeng logam itu diambil kembali, lempeng logam yang ditanam di kakinya bisa sampai bengkok saking padatnya jadwal Suju. Jadi bisa dibilang kondisi fisik Bang Ichul sekarang sudah gak se-fit sebelum kecelakaan.

    • Kim Heechul juga ditunjuk sebagai penyiar radio militer (program radio khusus militer) jadi hubungan dia ke publik luar pun sangat terbuka, tdk sperti tentara wamil lain.

  • SM Sibling satu ini bener2 bikin ngiri! Pengen banget punya kakak laki2 kayak Heechul, seru banget pastinya, dah cakep, lucu,,, >.<

    Bang Ichul kayak masih 20-an,,, awet muda banget! *Anak2 suju pada awet muda gitu dikasih makan apa ya ma LSM -_-a*

  • Psti indah bngt hdup ELF skalian kl smpe smua wamil membr suju ky si chulli oppa,si heechul wamil tp ga kerasa bda sm kangin yg cmn skali2 brtx kluar…. Hahaha tp BTW mang bs ya tentara pke cat kuku ??? *geleng2 kpla

  • huaa,,kakak-adik yang sempurna banget dech,heechul oppa makin cakep dech, foto kalian lucu banget,,
    tapi suka dech ma kakak-adik nhi kompak dech slalu bersama

  • Heechul niy wamil gak sih???
    Kok masuh bebas brkeliaran di luar camp??
    Waktu Gong Yoo oppa wamil aja utk mngantar jenazah dan mmberi pnghormatan trakhir utk sahabatnya aja perlu izin dan pngawalan dr pihak camp…pdhal GY oppa juga dpt job lain yg sama yaitu sbgai DJ di radio camp militer..

    • Heechul wamil donkk.. tp wamilnya beda dgn wamil biasa.. semacam levelnya beda gttu lohhhh… Heechul wamil di kantor pemerintahan.. jd dia cm kerja layaknya pegawai biasa… pulang kantor dia balik lg ke dorm dan bisa beraktifitas seperti biasa… hanay sajaaa off dari segala kegiatan superjunior.

    • kaya yg dibilang @ancholicious cingu, heechul kondisi fisik gag memungkinkan untuk menjalani wajib militer seperti laki-laki korea biasanya. Kmarin sempat training terjun lapangan selama 1 bulan. dan dari pihak akademi militernya sendiri juga telah melakukan pemerikasaan lebih lanjut ke kondisi fisik heechul. Karena kaki kiri heechul sejak saat kecelakaan tahun 2006 lalu, kakinya udah gbs berfungsi dg baik.. kecelakaan saat itu berakibat sangat fatal di kehidupan dy sekarang, dari dance nya dia di super junior selalu lemah, dan yg terakhir wamil ini. setauku orang korea itu tegas dan gag pandang bulu, siapapun laki-laki itu entah anak pejabat atau presiden diwajibkan mengikuti pelatihan keras wajib militer dengan perlakuan yg sama. dan pastinya sebelum melaksanakan wamil, mereka akan dicek kesehatan terlebih dahulu. untuk yg kondisi fisik kurang memungkinkan untuk terjun lgsung ke lapangan , gag mgkin banget pihak akademinya memaksa mereka untuk terjun ke lapangannya. kalo mereka maksa, jelas akan menimbulkan akibat yg fatal. Dan biasanya, orang2 yg kondisi tidak memungkinkan itu, ditempatkan di bagian kantornya aja. dan lebih ringan .. bukan berarti karena heechul adl super junior jd dibedain gt. gag seperti itu, kangin juga super junior, tp karena fisiknya dy kuat dan tahan banting, dy ditempatkan di medan perang langsung, nanganin banjir bandang di t4 yg terkena banjir, jd ya totalitas krna memang kondisi fisiknya kangin benar2 sehat. dan untuk heechul, aku pikir kakinya udah gag memungkinkan untk jadi seperti normal lagi :( ..

  • diajaknya ke nail art.. kkk~~ yhaaaeyalah akangichul ga akan nolakkk… diajak kesalon juga da pasti ga akn nolakkkk… kkk~~~

  • super junior dan f(x).. kalian benar2 kakak adik yg sanagat dekat.. suka banget deh ama sulli yg selalu menunjukkan kedekatan mereka dg para member super junior.. kmaren ama haeppa, skrg ama heechul opa.. suka banget deh.. hehhe

  • oppa,wamil dlu bru nnti lnjut cat kuku ,,kasihan anakmu klau nnti lahirnya laki2 … XD
    #plak!!!

  • Oppa, miss you! Mo denger suaramu di radio Korea, gak modal. Mo liat di Tv, oppa-nya lagi wamil. Mo liat fotonya, masih kangen!!!! Oppa, kukunya bagus! #ngacungin 4 jempol

    Heenim: Hmmm… Makasih!
    #ngimpi banget!

    Ngebayangin kalo ada Suju Reunion….. Ada ke-13 member Suju, semuanya ngobrol & sharing kegiatan yang sekarang mereka lakuin bareng….. Ngelucu & main games bareng…..Tapi, pas pada selesai wamil! Wah…. Pasti asyik deh, kalo bisa nonton SuJu Reunion! Plus, nyanyiin lagu mereka bareng2!

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: