Yunho TVXQ Punya Kembaran???!!

Published 31/01/2012 by yeppopo

Tohoshinki adalah grup idola Korea yang menarik hati perempuan di seluruh dunia. Sebuah topik terpanas diantara para fans saat ini adalah adanya seseorang yang mirip dengan leader Tohoshinki, U-know Yunho.

Seseorang itu adalah Mr. Tanerou Megata, yang merupakan salah satu bapak pendiri Tokyo Music School (sekarang Tokyo Art University). Saya (editor) takjub dengan banyaknya kemiripan yang mereka miliki satu sama lain, jadi saya melihat dengan cermat kedua foto mereka.

YA, mereka terlihat sangat mirip.
Tentu saja mereka terlihat mirip. Alis, hidung, mulut dan bahkan rahang, semua serupa. Karena kemiripan mereka, reaksi penggemar saat melihat kedua foto itu adalah sebagai berikut:

“Wah! Bukankah itu U-know?
“Serius, mereka terlihat sama, wow, wow, wow!”
“Salinan”
“Tampan”
“Terlalu susah untuk membedakan. Jika aku melihat tanpa lensa kontak, aku akan mengatakan yang kiri adalah U-know”
“Apa? Itu benar-benar U-know!”
“Tolong cetak ini pada buku teks studi sosial!”
(Fans lain menjawab komentar itu)
“Aku akan belajar keras tentang bagian itu!”
“Lihatlah, terlalu banyak kesamaan. Aku tidak bisa berhenti menyeringai di dalam kereta api”
“Siapa ini? Aku ingin melihat dia!”

Keduanya mirip melampaui ruang dan waktu. Sekedar informasi, ada yang mengatakan bahwa “Ada 3 orang lain yang terlihat sama sepertimu di dunia ini”. Mungkin akan menyenangkan jika kamu menemukan selebriti yang tampak sepertimu.

Source: RocketNews24
Translated by: Yumirin125 @ContinueTVXQ.com
Distributed by: Yumirin125 @ContinueTVXQ.com

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

About these ads

46 comments on “Yunho TVXQ Punya Kembaran???!!

  • Mirip o_0 ……..
    kalo dibilang ada hubungan saudara percaya deh ……
    tapi ini kewarganegaraannya aja beda ……..

  • Wahh! benar bgt mereka benar2 terlihat sangat mirip…gw malah nyangka itu foto waktu zaman sekolah dulu ternyata bukan…hehehee benar2 mirip :)

  • ko bisa ya,
    ih selama ini gue penasaran, di dunia ada ga ya yg mirip gue (hampir) persis?

    ternyata gausah bukti di gue, di yunow jg ternyata emg ada yg kyk gtu.. o.O ckck

  • JADI, YANG YUNHO YANG MANA?0__________0

    btw,klo 3orang yg wajahnya sama,,gw sih kagak usah nyari lagi,, udah ketemu. ibu gw, gw, adek gw.(gak seru bgt)<—————sorry luapan emosi*curhat*

  • mgkin ni slh 1 alesan Tohoshinki d syng bgt ma org jepang,,selain Tohoshinki yg multi talent…
    lha leadernya ja u know mirip mr.tanerou megata pendiri Tokyo art university…
    Hahahahahaha,,,,
    sumpah,,,ni mah bener2 mirip…
    Tp,,,tokyo art university dh ad sejak 1852an klo g slh…
    Wah,,,yunpa vampir modern.
    Xixixixixixixi,,,,

    • WAhh, yang benar? JAdi kembaran Yunho tu hidup sekitar tahun 1800? Kalo Yunho emang vampir. . itu artinya umur Yunho udah 2000 tahun donk! Yeheyy, Yunho panjang umur! Mau donk digigit ama vampir-nya! Wkwk, error.

      Yunho, rainkarnasi kali! Tanerou Megata mungkin kehidupan sebelumnya! *masih gak waras. haha

  • miriiiippp knapa bisa gitu mirippnya??? *shock*mungkin yunpa itu punya uyut dijepang sana truss jgn2 yunpa ada kturunan jpangnya makanya tenar bgt dijepang itu adlh prtanda alam kalo sbnrnya kampung halaman yunpa sbnrnya adlh jepang??? *to be continoued*

  • Wkwkwkwk,bukan mirip lagi.Ini mah wajahnya sama persis.Coba rambutnya tanerou dibikin jambul kyk yunho, pasti pd susah bedain fotonya.lol

  • Jadi beneran yaa kita di dunia ini ada wajahnya bener2 sama ama kita :)
    krna yunho artis terkenal makanya langsung teridentifikasi :D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.408 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: