[News/Photo] Foto2 Won Bin dari Lokasi Pemotretan ‘K2′ Terungkap!

Published 31/01/2012 by kikawaiii

Won Bin saat ini sedang bekerja eksklusif sebagai model untuk brand outdoor K2. Baru2 ini di sebuah studio di Nonhyeon Dong, pemotretan berlangsung bersama Won Bin.

Foto2 dari lokasi syuting diungkapkan. Dalam beberapa foto, dia terlihat mengatur rambutnya sedangkan di foto lain terlihat Won Bin bergaya dalam berbagai pose. Dikatakan bahwa suasana di lokasi pemotretan terasa akrab karena Won Bin.

Foto2 resmi K2 bersama Won Bin akan dirilis pada pertengahan Februari. Bulan depan, Won Bin akan meninggalkan Korea Selatan untuk syuting sebuah iklan TV.

Dalam berita terkait, dia akan mempromosikan LG 3D TV baru bersama SNSD. Iklan yang menampilkan SNSD dan Won Bin diperkirakan akan dirilis pada akhir Januari 2012.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

ahjusshi,, dirimu itu anti tua apa gimana si?? guanteng mulu >w<

About these ads

11 comments on “[News/Photo] Foto2 Won Bin dari Lokasi Pemotretan ‘K2′ Terungkap!

  • oh my god..*ala CL…

    binggung mo manggil pria ganteng ini oppa ato ajussi…*lirik tabi…

    ya ampuuuunnnn ganteng ajiiiibbbbbb…!!!!!
    ni orang dr jaman gw SD sampe skrg ngk berubah yah..*om pake anti aging apa sih?!?!butuh satu buat tabi.wkakakak #dijitak tabi

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.363 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: