[Trans/Video] Surat JYJ Untuk Fans di Lotte Fanmeeting

Published 23/01/2012 by yeppopo

Surat Jaejoong

Sekarang kami telah memasuki tahun kedua, berdiri di depan kalian semua sebagai JYJ. Melihat kebelakang ke jalan yang dilalui oleh JYJ sampai sekarang, dapat berdiri di depan kalian saat ini dan bernyanyi dengan semua kekuatan kami, kalian tidak pernah tahu betapa aku sangat berterimakasih, dan betapa senangnya aku.

Ada waktu dimana aku merasa seperti berada di terowongan yang sangat dalam dan tanpa ujung. Mungkin kami masih berada di terowongan itu. Namun kami tidak akan pernah takut atau menjadi orang yang lemah. Alasannya adalah kalian semua, yang bersinar terang untuk kami dan memberikan tangan kalian untuk kami; karena kalian semua ada untuk kami.

Selalu tidak berubah, kalian semua melindungi JYJ…
Kami semua terdorong karena kalian semua…kalian adalah penyemangat yang kami miliki dari belakang. Ini benar-benar kalian semua. Terima kasih banyak.
Ini semua karena kami mempunyai kalian semua…

Surat Yoochun

JYJ dapat eksis sekarang, itu karena kalian semua. Oleh karena itu untuk memenuhi harapan-harapan itu, kami akan terus berlari tanpa menyerah. Meskipun kita tidak dapat melihat satu sama lain sepanjang waktu, kami bisa merasakan semua energi kalian dalam hati kami. Cinta kalian yang tak berubah untuk kami adalah apa yang membuat JYJ terbaik, dan apa pun yang terjadi, kami percaya bahwa kalian semua akan menjadi pendukung yang dapat kami handalkan.

Berkat energi yang kalian berikan pada kami, kami dapat berjalan maju selangkah demi selangkah tanpa ketakutan atau keraguan. Untuk membalas cinta dan kepercayaan kalian, hari ini kami akan berjanji untuk terus melakukan yang terbaik. Berkat kalian, setiap hari kami dapat bahagia. Terima kasih banyak.

Surat Junsu

Mengatasi banyak tantangan dan mampu berhasil menyelesaikan tur dunia kami, itu semua karena kalian semua ada di sana untuk kami. Bahkan bisa sampai sejauh ini bagaikan mukjizat bagi kami. Namun ini bukan saatnya untuk merasa nyaman dengan apa yang telah kami miliki, tetapi ini saatnya untuk menghadapi seluruh dunia. Aku rasa ini adalah jawaban terbaik yang bisa kami berikan untuk semua cinta yang kami terima. Bertemu dengan kalian semua hari ini, aku sangat senang dapat berbagi kebahagian dengan kalian semua. Senyum kalian adalah senyum kami, kebahagiaan kami, dan kekuatan bagi JYJ.

Bahkan jika pada saat ini kita berpisah sampai saat kita bisa bertemu lagi, tolong simpan semua kenangan ini dalam hati kalian. Kami juga akan menyimpannya dalam hati kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang telah kalian berikan kepada kami.

Kami sangat berterima kasih kepada kalian semua yang datang sejauh ini untuk menemui kami. Kalian adalah orang-orang penting yang selalu bersama kami, kami sangat senang dapat memiliki kalian, dan kami sangat mencintai kalian.

Credit: nailpalette + YukaHae

Eng-trans+shared by: sharingyoochun.net

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

About these ads

12 comments on “[Trans/Video] Surat JYJ Untuk Fans di Lotte Fanmeeting

  • mengingat semua yang telah kalian perjuangkan yang juga demi kami (Cassie), itu sudah cukup memberi kami semangat-semangat baru bagi kami untuk terus mengejar mimpi” kami.
    karena kalian jugalah satu dari sekian banyak yang mampu memberi kami semangat.
    gomawoyo oppadeul!

  • Berkat kalian jg kami slalu termotivasi,
    Brkat kalian kami menjadi fans yg kuat
    Brkat kalian kami jd lbh brani
    Brkat kalian kami blajar ttg ksabaran
    N brkat suara n lagu kalian hdup kami lebih brwarna,
    Love u full JYJ

  • JYJ terima kasih karena lagu2 kalian telah menemani waktu2 belajarku dan pengantar tidurku.
    Terima kasih untuk tidak menyerah dan menjadi motivatorku d saat2 sulit.
    Terima kasih untuk trus berkarya, membuat lagu2 indah u kami.
    Suatu saat kalian pasti d terima d negara kalian. bebas beraktivitas d Korea dan Jepang.
    Always Kept The Fight.

  • Thats why I love them, kenapa mereka bisa sebaik ini??
    I love JYJ so much! kalian adalah motivasi terbesar, suara kalian yang selalu menyemangatiku.
    jangan pernah menyerah, cassie will always love you.

  • that’s why I adore JYJ,
    they even stronger and brighter than ever.
    terbanglah tinggi JYJ, agar tak ada yg bisa mengganggu kalian.

  • wow~ kata2nya menyentuh semua,,,
    “jaejoong: Sekarang kami telah memasuki tahun kedua, berdiri di depan kalian semua sebagai JYJ” it’s great ~oppa, aku akan slalu menghargaimu sbg JYJ sekarang No Other ^^ “Selalu tidak berubah, kalian semua melindungi JYJ” tentu oppa kita semua akan melindungi JYJ No Other sampai kapan pun karena kami ada berkat keberanian kalian bertiga :) you’re my hero ^___^
    “yoochun : JYJ dapat eksis sekarang, itu karena kalian semua” bukan oppa, lebih tepatnya JYJ dapat eksis karena talenta yg kalian miliki and keberaian yg kalian perjuangkan :)
    “junshu : Senyum kalian adalah senyum kami, kebahagiaan kami, dan kekuatan bagi JYJ” so touching oppa ^^ and sebaliknya senyum, kebahagian dan kekuatan kami untuk kalian n all JYJ family :)
    at least it’s all about JYJ JYJ JYJ JYJ JYJ JYJ JYJ JYJ :) :) :) :)

  • terharu ….
    *usap air mata

    dear JYJ ,
    mulai dari sekarang sampai selamanya aku akan tetap mendampingi kalian sebagai fans yg setia …
    with all our support , i hope you’ll be stronger now ,..

    JYJ , fighting !!!!

  • Oppa, sebagai Cassiopeia meskipun kita tidak bertemu satu sama lain, aku akan tetap menjadi Cassiopeia yang menerangi kalian sebagai bintangku, Cepatlah kembali untuk kami sebagai 5 bintang lagi, aku sangat merindukanmu

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: