(Photos) Hadiah Ulangtahun Minzy Dari T.O.P & Big Bang @ Konser YG Family 2010!

Published 23/01/2012 by yeppopo

6%DOKIDOKI BE@RBRICK ini adalah hadiah dari T.O.P untuk ulangtahun Minzy !

Source: Xxinyq @ Baidu via Bigbangupdates + LP2NE1@twitter

About these ads

40 comments on “(Photos) Hadiah Ulangtahun Minzy Dari T.O.P & Big Bang @ Konser YG Family 2010!

  • pengen deh jadi minzy, walaupun cuma sehari doang…

    paling suka sm pose bang dae, kyk orang mau ee’….ckckck
    #digebukistridae

    Peace^^

  • Waah jdi inget kta tabi klo stiap member big bang ngasih hadiah ultah sesuai karakternya, GD byasanya ngasih baju,taeyang aq lpa ngsh apa, dae ngasih karakter doraemon, tabi ngasih bearbrick dan seungri ngasih permen..wkwk pnasaran member big bang ngasih hadiah apa aja ke minzy..

    Itu ftonya epic bgt..

  • bang Top,,, aku tak butuh apa apa,,, cukup cintamuuuu saja … #ideeeeeeeeeeeeeeeeee’….. :lol:
    #dikuburHidup2samabangDae

    • lht pictx Dae…. : Daeee,,,, janganlah kau ragu dan bimbang sayang,,, walau tabi, gd, dan taeyang menYatakan cintanya padaku,, aku tetap dan hanya padamu …. *mmuuaahhh #bohongbangetituu ^.^v

    • seungri :: aku gimana noona??????
      aku : aigooo,,, adik kecil….. walaupun kini kau berkumis,, kau tetaplah adik kecilku ;)

      ***seungri langsung muntaberBerEmberEmber

    • minzy dinobatkn sebagai anak emas YG deh dr skrng.
      Sanseung, dah ganti SanJae alias Sandara Jaejoong ching.
      wkwkwk…

    • No..no..no..no..
      na..na..na..na..

      Selama momennya menunjukkan saling berhubungan, baik darah SanSeung dan SanJae akan mendidih..
      Selama cowo itu lebih muda dan bertampang cute..
      SanSeung!!!

  • ecieeeee…pink,,,,bearbrick pinkkk,,,,mauuuuuuu,,,,,,,, !!!!!!

    abang2 yg laen ngasih kado pa dek mingki ??? #sok akrab

    piku2nya pd fresh semuaaaaaa…. #chuatu2 :D

  • kalo aq ultah,pengen hadiahnya villa aj, mao dtaro beribu ribu bearbrick kek, terserah bang. yang penting kita bahagia #aahhhaaayyyyy

  • kalo aku ultah kasih cinta aja ya Tabi oppa,,aku gak butuh materi,,yg penting hatimu…ueekkkkk…enek ama gombalan sndiri…

  • itu kado dari tabi bukan dari hasil ‘obrak-abrik kardus tempo hari kan?’ jangan2 itu salah satu koleksi bearbrick tabi yang ada digudang… *dibunuh mingky

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: