[News] Paman Junsu 2PM Menyampaikan Terima Kasih pada Artis2 JYP Entertainment via Twitter

Published 23/01/2012 by kikawaiii

Paman Junsu 2PM baru saja menyebutkan beberapa artis JYP Entertainment melalui tweet-nya untuk menunjukkan apresiasinya atas dukungan mereka.

Tersentuh oleh dukungan dari member2 2PM, dia mentweet untuk mereka,

“Terima kasih telah berbagi duka Junsu seolah kalian adalah saudara kandungnya selama proses pemakaman, untuk terus berjaga sepanjang malam dan membantu berbagai tugas, dan karena kalian menghibur kami.”

Dia juga menyatakan,

“Melihat Taecyeon, Wooyoung, Chansung, Changmin, Seulong, Jo Kwon 2AM, dan Junsu selama proses pemakaman membuat saya berpikir bahwa mereka tidak berbeda dari saudara2 yang berbagi darah yang sama.”

Mendengar tentang kontroversi yang timbul karena tweet Jo Kwon, dia menyatakan,

“Sebagai paman Junsu, mendengar bahwa Jo Kwon disalahpahami atas tweet-nya terkait Junsu, hati saya sedih. Saya bisa menjamin kesetiaan 2PM, 2AM, dan Jo Kwon… Saya berterima kasih kepada orangtua Jo Kwon yang telah melakukan perjalanan jauh menuju Daegu dan menghibur keluarga Junsu.”

Dia tak berhenti di situ, selain mentweet member2 2PM dan 2AM, paman Junsu juga menyebutkan Insooni, Jin Bora, miss A, Wonder Girls, dan staf JYP untuk menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan mereka selama masa2 sulit.

Source + Photo: Newsen

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

About these ads

13 comments on “[News] Paman Junsu 2PM Menyampaikan Terima Kasih pada Artis2 JYP Entertainment via Twitter

  • setuju banget sama ahjussi.
    oneday & JYP nation emg udah kayak saudara kandung.
    kalo ada satu yg sedih, pasti semua siap mendukung.
    buktinya Junho dan Nichkhun yg sedang diluar negeri, langsung balik ke Korea hanya untuk mendukung Junsu.

    ya pokoknya, tetep kuat deh buat Junsu oppa :)
    JYP nation dan hottest diseluruh dunia selalu ngedukung oppa.
    dan jangan lama2 ya sedihnya :)

    • nickhun sama junho jadi balik ke korea?
      alhamdulillah kalo gitu… aku sempet denger mereka gak bisa balik katanya…

  • Waaa..pamannya junsu bijaksana sx..smp meluruskn masalah kontroversi tweet Jo Kwon jg..
    Gamsahamnida ajussi..:D
    bwt uri junsu..be strong oppa..
    Jgn trlalu lama trlarut dlm duka ya oppa..I miss u.. :(

  • wahhhh
    emang ya gag ada yang kayak JYP NATION………….kekeluargaan mereka emang gag perlu dipertanyakan lagi……….
    JYP NATION daebakkkkkkkkkkk
    buat oppa Junsu tetep sabar ya.masih ada hari esok….

  • ortu chansung,junho n yoobin jg datang… hmmph,,JYP emang paling kompak deh..!! ga salah ngfans ma JYP..Btw G.Na jg dateng tuh..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: