(News) Jessica SNSD & Donghae Super Junior Mantan Kekasih?

Published 16/01/2012 by yeppopo

Pagi ini, sebuah foto berjudul, “Masa lalu Jessica dan Donghae” menarik banyak minat dalam berbagai komunitas2 internet.

Di dalam foto, Jessica SNSD dan Donghae Super Junior tersenyum ke kamera, yang terlihat sangat dekat dan nyaman dengan satu sama lain. Jessica memiliki senyum lembut, sedangkan Donghae mengeluarkan lidahnya

Foto  membuat netizens membisikkan pertanyaan2 masa lalu mereka, khususnya karena keduanya seringkali dirumorkan dalam sebuah hubungan. Beberapa tahun lalu, sebuah   Jessica and Donghae yang “locking lip”  membuat cukup keributan di online. Namun diungkapkan kalau di dalam foto bukanlah  mereka tapi yang mirip (dengan mereka).

Netizens berkomentar, “Mereka terliihat (cocok) bersama,” “Mereka dari agensi menajemen yang sama jadi mereka pastinya dekat,” “Saya sangat cemburu,” and “Mereka masih terlihat sama.” 

credit : Soompi

Indo Trans; Yeppopo

About these ads

161 comments on “(News) Jessica SNSD & Donghae Super Junior Mantan Kekasih?

  • udah ketebak bakal di posting berita ini.
    soompi ga ada kerjaan banget nulis berita lama -_-
    pacaran atau ga nya juga belum tau soalnya sampai sekarang juga mereka deket.
    kalo cuma foto kaya gini itu biasa. aku ga begitu percaya rumor2 gitu kecuali ada foto yang meyakinkan.

    • Iya foto lama n gosip lama.. Haha

      lagian mau pacaran kek, mau kagak kek, itu terserah Donghae sm Sicca. Kalo emang dl pacaran, ya ga ada yg mustahil, lha emang mreka tu deket2 smua, apalagi Donghae, dia sering bgt ambil selca sm sesama artis SM..

    • foto jess ma Heechul ada yg lebih mesra, yg mereka photobox berdua itu lhoo… tp biasa az ah menurutku .. biasax juga klo ma temen2 cowok foto2 emang pake nempel #plak
      haha~ lucu az karena foto bareng bs dibilang ‘mantan pacar’ ato pernah deket *jadi inget kisah foto2 artis indo*

    • RT banget ….

      inii info HOAX udaahh laamaa banjet ..
      waktu nih info lagi marak2nya, Donghae bilang ” lebih baik aku digossipin gay sama Eunhyuk daripada digossipin sama wanita itu …! ”
      Hahahaha …. Haeppa aneh ..

    • hhahahaha… masak sih cingu ??? wkwkwkwk haeppa kyeopta… siipp deh kalo gitu, mendingan oppa kalo mau pacaran aku restui yg bukan artis aja, kasian tuh cew yg jd paca oppa pasti dianti in ma ELF sedunia… wakakakakakakk… yahh gag usah jauh-jauh oppa, ama aku ajah deh,, ohohohohoh

    • yakin Hae ngomong gitu? bisa kasih videonya gak? mustahil bgt Hae ngomong gitu. kalau dia ngomong kyk gitu, pasti Sica dah tersinggung.

      hoax bgt tuh omongan :(
      saia sbg gorjess merasa tersinggung. #no bashing

    • Terus gimana saya gossip/Fakta yang bilang kalau Jessica pernah bilang ke Hae
      “Dasar anak gak punya bapak?” Itu bener gak sih? Kalo bener. Ckckckck No Comment deh ..

    • ga mungkin banget hae ngomong gitu ..
      betul kata dhyna_gorjessica ,kita sebagai gorjess merasa tersinggung

    • mmm.. aku gak yakin Hae bakal ngomong kayak gitu..
      Lagian yah Hae oppa itu cowok, pasti punya naluri rasa suka ke perempuan. dan logikanya gini deh, siapa sih orang mau dibilang GAY?? kayaknya masih “kurang yakin”. ini pemikiran aku aja yaaaa… sorry kalo ternyata salah.. ^^V

    • kayaknya hoax deh. setahu aku hae kalo ngomong gapernah sembarangan, pasti dipikir dulu.
      kalo hae beneran ngomong kayak gitu, aku antipati sama dia

    • tau nih, omongan nya ngerendahin jessica bgt. beneran tuh hae ngmg gtu? sbg idol ga baik berkata seperti itu,cnth yang tidak baik untuk fans nya

  • perasaan foto ginian mah banyak ya
    Hae oppa foto bareng sama suli sama amber malah lebih mesra waktu di foto bareng amber XDDD
    tapi setau gue memang deket deh anak SM jadi menurut gue belum tentu ada something sih

  • Berita lama dasar soompi ga ada kerjaan!?
    .kalo mau upload aja sekalian selca siCa ama hEechuL juga!?
    .mreka juga kan dket kayak kakak adik

  • ckckck…
    ini mah foto lama..
    donghaekan jg pernah foto sma yoona,amber,seohyun,yuri…
    ada” z…hoax lama ini mah
    :-V

  • bisa ajA Lagu Y yg di ciptain donghae tu buat jessica coz lagi tu kan nyeritain ttng putus hbngan tp msh cinta sm mantannya! Y “You”. hehehe…. No bash!!!

  • ntu kan foto udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banggettt gw liat kira2 ada 3 taon lalu gw liat
    pacaran ato ngga,ngga tau tapi mereka semua kan emang deket *ank2 SMENT*

  • sorry nih artikelnya mending di hapus aja deh nanti para shipper bisa adu argumen
    setau gue jessica lebih deket sama jaejoong , jaejoong salah satu fanboynya jessica juga malah waktu jessica main musikal dia nonton
    selca bareng bukan berarti pacaran loh karena donghae juga selca sama suli amber yuri seohyun
    mending di hapus aja deh artikelnya

  • Heran gw… pd hal kemaren2 juga ada tuh pic Donghae ama Sulli atau Amber tp responnya kayak adek-kakak sedangkan klo ama member Soshi selalu commentnya “ada apa-apa” CP dehhh…. lagian ini foto lama jg. :P

    • RT RT RT

      Lagian foto lama,
      yang tahu persis mereka pernah pacaran ato nggak juga cuma mereka dan tuhan,..
      lagian pas trainee emang boleh pacaran ya?
      tauk ah elap. toh, kl mereka memang pernah pacaran juga cocok kok, kan yang penting sekrang udah jelas2 nggak.
      kalo memang nggak pernah pacaran wajar ajalah, emang gaboleh gitu, orang2 yang ga pacaran foto bareng?halo, ini tahun berapa?

      selalu saja kalo sama member soshi pasti begini dan begitu. emang mereka nggak kakak adek ya, sama anak2 suju? nggak ada bedanya tuh, semua smtowners kakak adek semua,

    • kaya yang pernah gue bilang, “kenapa kalo SJ foto bareng SNSD selalu (pasti) SoShi Unnies bakal dibash, sedangkan kalo foto bareng F(X), mereka ga dibash?”
      tapi pikir positif aja, secara ga langsung yang gasuka, ga setuju, ga rela, ga ikhlas SJ foto sama SoShi itu ngerasa kalo emang ‘chemistry’ mereka itu dapet dan terlihat cocok sebagai pasangan :p

  • aduh masa foto barengan aja bisa di sebut pacaran??
    di sana foto bareng aja langsung di sebut pernah ada apa2 cape deh
    blom tentu pacaran aja di besar2kan dan di sebut pacaran
    kasian ntar yang kena bashing pasti si cewenya

  • Ini gosip lama kan??
    Skrg donghae ma yoona trus jess ma taec..
    #semakin bergosip.

    Kebenarannya hanya mereka dan tuhan yg tahu

  • Ini HOAX!!!!!! Mereka ga pacaran lalalalala
    itu udh di confrimasi sama jessica nya………………

  • HELOOOOO~~~
    Jessica mau pernah pacaran sama Donghae juga ga apa kali yaaa, mau real tapi dulu atau cuma Hoax ga apa kali yaaa, terima aja napa sih cyiiiin~
    Saya aja Pyro ga gitu-gitu banget, toh itu Dulu gaaan wkwk~
    soompi ya yg mosting???? dia mah lah, cuma pengen bikin Kontroversi bae *ngasahgolok

    • hahaahhahaha
      GD✔ (@G_Destiana) itu mungkin kena virus hoax makanya percaya berita kaya gitu,,,wkkwkkkkkkkkkkwkwkwkwkw
      dah sabar aja. gag usah kasar gitu komentnya,,,

      damai aja

  • kalau gw lihat dulu jessica justru hanya sama jaejoong menurut gw, tapi semenjak ada masalah dengan SM mereka berdua jadi sulit berkomunikasi lagi, sama seperti yang menimpa TaeSu pisah gitu aja

    • iya, setuju…
      sedaih dah kl ingat TaeSu dan JaeSica…
      hiks

      tapi tetap tunggu mereka aja dah…
      kl jodoh mah gak kemana…
      huahahahaha

    • Perasaan barusan ada berita yang dapet triple platinum di jepang deh heheheheh, kayanya itu berita bagus deh, atau malah berita buruk yah ? ga tau juga deh hehehe, tp setuju sih sama komen2 di atas harusnya berita2 kayak gini jangan langsung di post, dicari dulu informasinya kapan dan termasuk berita ”basi” apa bukan, mian ya author cuma kritikan aja supaya kl nge-post berita2 lainnya bisa diliat dulu masih fresh apa ngga beritanya

  • MAU PACARAN KEK, MAU KAGAK KEK, TERSERAH DONGHAE SAMA JESSICA LAH……

    KLO BENERAN PACARAN JUGA GA PAPA, MEREKA SAMA2 SUPERSTAR….
    CAKEP, BERBAKAT.
    UDA TAU FOTO ITU DARI JAMAN KOLONIAL, DAN UDA TAU GOSIP INI DARI JAMAN PERANG DUNIA 2.

  • ngeliat moment donghae sama jessica yang jaman dulu dan sekarang kayaknya cuma sahabatan doang deh soalnya biasa aja gak ada yang kelihatan kayak pernah pacaran
    nonton moment yoonhae yang jaman mereka masih pacaran lebih jelas mereka “pernah” pacaran
    waktu di Mama aja donghae jessica masih deket kalau ke yoona bener-bener masih canggung baru putus jadi kelihatan “pernah” ada apa-apanya
    sebenarnya heechul yang lebih kelihatan sukanya sama jessica di banding donghae

    • noooo heechul sukanya sama hangeng kkkk, oh emang heechul suka sama jes ya ? gw kirain cm sohee yang ada dipikrannya sampe2 ada member snsd yang dicurhatin tentang sohee mulu sama si heechul sampe2 bosen yang dicurhatin kkkk

    • suka kan banyak versi chingu. ada yg suka sebagai cewek ada yg sebagai temen ada yg sebagai adek kakak de el el. kalo dari yang aku tangkep, heesica memang deket, wong jessica hobinya kayak anak laki2, pasti gampang deket sama anak2 cowok. trus, hee kan pernah bilang kalo dulu dia nggak ada temennya, cuma jess yang mau deket sama dia

      jadi yang jelas, deket sebagai teman/kakakadik itu pasti antara heesica. lainnya aku nggak tahu. ama sohee aku juga nggak tahu.

    • dulu keliatannya si bang heechul pernah ngarepin jessica deh tapi jessica onie nganggep heechul sebagai kakak ya jadinya deket kayak kaka-adek

    • heechul emang banyak deket kok ama cewek.
      betul betul betul, dulu cuma jessica yang mau temenan ama heechul, karna kata yang laen heechul “sereeeemmmm”……padahal yang sereem dan mengerikan itu kan yesung oppa #gubrukk, kenaa lempar panci ama wookie oppa ngatain suaminya# >__<#
      kaloo heechul ama sohee, jugaa deket kayak adek ka2k, #kagag tau deh isi hatinya gimana#
      Ama sulli ?

    • intinya si heechul demen cewek, seperti miliaran cowok lainnya, entah itu sica, sulli, sohee.
      (masa sih, heenim deket ama sohee?baru kali ini dengar, kalo dia heboh sohee mah emang sering)

      yah, kita juga biasnya banyak, masa si heechul juga kagak boleh?
      wkwkwkwk

    • menurutku dari suli sama sohee yang paling kelihatan itu heechul suka sama jessica
      dia sampai suka ngikutin gaya jessica, di vcr gee sushow2 itu heechul jadi jessica
      pokonya apa-apa jessica dia dulu sering ngungkapin apalagi tau sendiri kan dulu heechul itu pendiam dan kata orang-orang menyeramkan
      beda deh pokonya menurutku

    • sulli beruntung banget…….
      deket dengan heechul, pipinya pernah “diraba2″ ama heenim.
      trus jadi tipe idealnya GD, ampe dikasih kiss dari tangannya jiyong!
      #super duper iri#

      #tapi, jessica lebih beruntung >_< #

    • aku ga bilang sohee deket sama heechul, cuma bilang setau aku cm sohee yang ada dipikiran bang chul hehehehe @_@, soalnya sering liat video2 chul di YT yang keliatan banget dia suka sama sohee, selalu salting kl deket sohee dan grogi (kek di family outing), udah gitu pas suju ngecover lagu2 WG si chul pasti maunya nyanyiin partnya sohee mulu hehehehe, pas heechul wamil kan juga ada kan artikel tentang heechul yang pasang foto sohee di lemarinya ^_^, kalau ama jessica aku baru tau hehehehe mian deh, mau chul sama sica atau sama sohee asalkan mereka bahagia aku dukung kok :D

    • Trus waktu acara apa ya, lupa, heechul pernah bilang ” jangan ganggu sohee saya”, ,pas waktu itu sohee kena kritik deh kalo ga salah.

    • ya pokonya kalau kata aku sih deketnya bang heechul sama jessica cuma adek-kaka doang walaupun kelihatan bang heechul suka sama jessica
      mereka masih deket sih aku waktu itu nonton fancam mereka di SMtown paris, heechul bisik-bisik ke jessica terus bang heechul ngerangkul sambil ngelus kepala jessica
      waktu di acara apa ya jessica nangis terus bang heechul ngelapin air matanya, waktu abis sushow di backstage juga bang heechul ngetok dahi jessica hahaha
      HEECHUL SAID: WHEN I SAY HEE YOU SAY SICA! HEE! SICA! HEE SICA! HEE! SICA!
      gitu deh pokonya

    • sicaaa,… uri warm ice princesss,…
      waktu intimate note juga lucu.
      heenim kalo ngecoverin gee kan maunya nyanyi part jessica
      wkwkwkwk

    • setauku jg gitu cingu, heechul ma jessica, ma sulli jg dah dianggep adek ndiri, tp sepenglihatanku, heechul itu justru naksirnya ama si sohee noh.. cz diliat dr karakternya heechul, type nya itu orang pendiem biar bs ngimbangi*kan heechul cuwawakan tuh orangnya* sedangkan sohee pendiem jd saling melengkapi gtu,, whwhw

    • heechul itu kagum banget sama jessica dulu sering ngungkapin gitu terus sama perlakuan heechul ke jessica itu beda, pokonya kalau nonton dari dulu pasti tau deh tapi keliatannya jessica cuma nganggep kakak aja gak lebih
      kalau kataku sih jessica “pernah” pacaran sama J

    • J ?
      jangan sebut2 nama J , sebagai istrinya saya menyatakan ini tidak sah dan hanya gosip belaka. >_<
      #plaakkkk#
      sebenarnyaa ga tau sih,mereka pernah pacaran apa enggak, tapi "denger2" pernah pake cincin yang sama. . . .
      J sekarang kagum ama sii D. #kok pake2 inisial segalaa# ayoo ayoo, pada tau ga maksudnya ?!

    • pernah sama J tapi duluuuu :p
      udah ah jangan di lanjutin aku takut nanti jadi pada panas kalau di terusin perbincangannya :)

    • @blackjackelf : ga pa2 lanjutin aja, biar panas. Aku udah siapin es batu kok >_< hehe
      @tiffanymireu : iyaa,dulu emang ada rumornya si D dan D mau wgm, tapi emang hanya gosipp belaka. . .
      #hubungan cinta kpop emang bikin galau +_+ #

    • aah,… yang begitu ngapain dibawa galau sih,..
      di kelas/sekolah/kampus juga kadang2 kita suka jodohin temen kita si A sama si B, kn?
      atau kita sukanya sama si C, tapi demen deket2an sama si D atau sebaliknya atau senang mengganggu si E, atau kita cuma senang temenan sama semuanya,..
      atau kita ngegebet si Y, si X juga,..
      padahal yang serius nggak ada, cuma seru2an aja

      anggap aja dunia kpop juga gitu, sama kayak heechul-sohee, si “J” sama si “D”, heesica dll, pling mereka melakukannya sebagai tanda persahabatn satu sama lain dan buat menghibur kita.

      wkwkwkkw
      jangan dibikin ribet,wkwkwk

    • saya tahuuuuuuu,…..
      wah, dunia memang sebesar daun kelor ya,.. bukannya si D juga hampir wgm sama si D yang diberita ini? wkwkwk

    • @blackjackelf : ga pa2 lanjutin aja, biar panas. Aku udah siapin es batu kok >_< hehe
      @tiffanymireu : iyaa,dulu emang ada rumornya si D dan D mau wgm, tapi emang hanya gosipp belaka. . .
      #hubungan cinta kpop emang bikin galau +_+ #

    • buset memang nyeremin banget?
      ampe si heechulnya sendiri bilang cuma jessica yang mau temenan sama dia o_O

    • dia kan 4d, chinguu,..
      gabisa ditebak si chullie itu orangnya, moodian, freak, selalu bikin kita WTF geleng2 pala sendiri, ama kita penonton memang menghibur sih, tapi kalo orang2 kayak gitu real deket kita, kita pasti pusing sendiiri, soalnya nggak bisa ditebak
      liat aja, heechul bisa segokil2-nyapas vs, tau2 suatu hari diem mingkem nggak jelas, pernah ngurung dri dikamar lah, apalah,…
      wkwkwkwkwkwkkwk
      (huuaaaaaa,…. bias saya juga begitu)

    • suatu hari heechul pernah diem selama 24 jam sampe dimarahin ama membernya… kenapa ?? karena dia kehilangan sahabat yg paling deket dengan dia yaitu HANGENG!!!!

      heechul itu memang memiliki sifat temperamental cingu, tp sifatnya yg sekarang itu jauuuuuuhhhh lebih baik sebelum dia menjadi member super junior. Bahkan para member suju ndiri mengaku bahwa heechul itu mengalami perubahan semenjak mnjadi anggotanya suju. Dialah mood makernya Super Junior, tiap ada member yg sedih dia akan berusaha menghiburnya.. Leeteuk oppa kalo lagi down siapa yg ngehibur? heechullah yg nghibur teukpa. Makanya pas acara perpisahan heechul mau wamil, leeteuklah yg nangis paling kenceng cz dia kehilangan heechul dimana heechullah yg plg bs menjadi sandaran leeteuk karena mereka seumuran. Ryewook oppa malah kalo disuruh milih hyung yg paling dia sayangi bukannya leeteuk oppa tp malah heechul oppa. Dan terkadang aku merasa heechul itu kasian :( banyak sekali antis nya di antara member-member lain. Padahal dia itu orang yg sangat setia kawan.

      yg pasti meskipun dia memiliki sisi negatif, tp dia memiliki lebih bnyak sisi positifnya.. :)

    • iya chingu, aku tahu (aku juga suju lovers, aku ikutin semua kasus hangeng dan aku juga nonton a walk to remember mereka TT_TT), nah karena keunikannya itu, makanya waktu trainee dia deket ama sica, karena sica satu2nya yang ngertiin dia waktu itu.
      jadi, makanya heechul deket dan sayang banget ama sica, uri warm ice princess, sampai sekarang jess suka disebut2, kalo parodi gee, pasti dia maunya jadi heesica.

      bagiku itu bukan sisi negatifnya, itu keunikan heenim, dan nggak negatif kok. kalau dia nggak unik, mungkin aja dia nggak sesukses sekarang. aku juga tahu kalo dia itu kuat, member yang paling jarang nangis selain sungmin.

      kalo masalah antis ya, nggak usah didengerin lah, bukan salah heenim kalau dia terlahir terlalu cantik. antis diemin aja, nggak level kalo mo debat sama pendapat kelas teri mereka. oppadeul kan ngajarin biar ga ikut2n fanwar (terutamaheechul), kan?

    • SSiiippp dehh bner cingu…a walk to remember nya super junior da 9 video,dan tiap video yg aku tonton, bner2 buatku nangiss.. Sesulit itukah perjalanan karir musik mereka.. Itulah yg membedakan mereka dg yang lainnya.
      Sesuju.. Super Junior memiliki karakter dan keunikan yg berbeda2.. Dan perbedaan itu dapat disatukan melalui sebuah group yg bernama Super Junior.. ^^ . Jd apapun itu, super junior+ELF+Saphhire blue ocean fighting..
      hhehe,, jadi antis karena gtw cingu siapa sbenernya yg dia benci.. yahh maklum lahh .. :)

    • TT_TT
      apalagi yang heenim tabrakan itu, masih perform aja nahan sakit sambil gigit lidah trus gabisa ngomong TT_TT
      aku heran banget deh, itu (yang bawa mobil) kok bisa segitu sembrono ya, udah berapa kali coba mereka tabrakan, nggak sekali dua kali, waktu hangeng juga, kok bisa2nya ngurus visa gabecus banget (masih getir kalo keingat2)
      yasudahlah yah, udah lalu ini

      kalo anti heenim cewek, dia iri karena nggak secantik heechul
      kalo anti heenim cowok, dia iri karena ceweknya nggak secantik heechul
      milky-white skin kim heechul! saranghaeyo kim heechul!
      (kok tiba2 kangen chullie T_T)

  • Ya ampun.. Fotonya kayanya penuh dg kenangan masa2 trainee yg indah ya….

    COCOK, Sicca kalem, cantik, suaranya sweet.. Donghae polos, baik, manis.

    Kalo Sicca sm Bang Heechul mantan apa donk?? Hehe… Bang Heechul aja ampe bilang kalo dia itu versi ceweknya Jessica.

    SUPER GENERATION PENUH MASA LALU YANG INDAH, HOHOHO….. *nyalain kembang api

  • Ya ampun.. Fotonya kayanya penuh dg kenangan masa2 trainee yg indah ya….

    COCOK, Sicca kalem, cantik, suaranya sweet.. Donghae polos, baik, manis.

    Kalo Sicca sm Bang Heechul mantan apa donk?? Hehe… Bang Heechul aja ampe bilang kalo dia itu versi cowoknya Jessica.

    SUPER GENERATION PENUH MASA LALU YANG INDAH, HOHOHO….. *nyalain kembang api

  • ah gosip lama ini
    Lagian foto2 artis sm sblm pre debut kyk gini banyak kok d internet
    Foto yuri am xiah, yoon am yoochun, hyuk am hyo
    Wajar lah mereka kan satu agensi :)

  • kayanya diberita dah lama banget yah,,,,

    dasar hoax gag punya kerjaan,,
    kalo mank mereka pacaran,sebagai fans aku dukung,karna gag ngerugikan sapa2 juga kok

  • Old news. Lagian jess udah pernah bilang kalo dia gak pernah pacaran ma 1pun artis SM. Lagian, kalo hanya gara2 gini di judge pacaran, berarti donghae juga mantannya yeon hee donk? Banyak kali artis SM yang foto gini. ZLY+siwon, zhoumi+vico, sunday+heechul, kangin+jess, kibum+aku lupa namanya, dll. Ckckck..

    • cantik kok.. dari muka sih, cocok buat kyu.. tapi gatau apa sifat dan sikapnya pas untuk mendampingi Oppa setanku itu :p
      dan dari yang gue baca kemaren sih, dia kelahiran akhir 88, jadi masih lebih tua Kyu..

    • masa kelahiran 88 ?
      mukanya kaya rada lebih tua dari kyu gitu ya, heheh

      yah soalnya di bayanganku, pengennya kyu dapet pasangan yang imut2 gitu, yang umurnya jauh dbwah dia *kaya aku gini* #plakk
      kan kayaknya lebih cocok :D

    • Iya chingu, emang keliatan tua. .

      awalnya aku ga percaya kalo itu buat WGM, tapi ternyata bener. .
      syutingnya kaya didalem mobil gitu,
      sumpah cembuuurrru berat !!

      ini baru kyu udah bikin patah hati, apalagi liat biasku hae nanti pas ikutan WGM :(

    • wahhhhh.. bias kita samaan cingu ^^ haeppa *toss*.. Aku jg sebenernya gag rela juga sihh.. kalo tar haeppa kut WGM, heart break bgt, tp kalo misal pasangan wgmnya dipertimbangkan di sgala aspek memenuhi syarat, maka akan ku pertimbangkan sekali lagi cingu ^^.. Pasalnya aku jg gmw kalo tar haeppa dikira gay gara2 ma myeolchi muluk.. kasian haeppanya bosen liat ikan teri trus.. ahahahaha.. Sekalipun aku eunhae shipper,. Tp aku kan jg gmw mereka dikira gay bneran.. ahahahah.. overall selama tu cew gag maen nyosor n sopan, aku sih restuin ajee.. tp kalo model2 pasangannya kyu,sungmin,ama myeolchi itu, no wey dehh… gua gag rela ama makhluk 3 itu,.. :(

  • iya saya udh liat. :D
    but ut just a little critical demi kedamaian blog ini (y)
    itu berita bagus dong bwt sowon. gk tau dh buat km baik atau buruk ;)

  • ni foto bukannya emang udah lama banget kesebar ya??? bahkan dari pas pertama w jadi ELF pun udah ada ni foto.. tapi ya terserah lah,, masa lalu biarkan jadi masa lalu.. #SokBijak kekeke~ :p

  • semenjak foto ini muncul dua-duanya udah confirm gak ada hubungan apa-apa, berita mereka ada hubungan spesial juga media yang membesar-besarkan sampai mereka berdua akhirnya sempat menjauh
    banyak banget foto artis SM selca kaya gni -__-
    ini gak ada ada mesra-mesranya sama sekali -__-
    foto yang katanya mereka pernah k**s itu aja bukan mereka tapi yoochun sama pacarnya dulu salah satu anggota girl grup lain

  • ini perasaan berita udh dr jaman baholak masih aj di muat,,
    basi nya cem nasi basi,,
    yang ELF m SONE jg udh pada tau klo sugen emg deket,,
    jd foto diatas bukan berarti mereka pacaran kn,,
    lagian jess ny perna blg klo dia ga perna pacaran ama artis sm,,
    tapi klo donghae ma yoona gak tau lah…. *galau

    SUGEN emg so sweet…

  • fotonya sih foto lama…dr foto yg bgitu ga bs disimpulin mreka pernah pacaran…krn bentuk fotonya biasa aja & selayaknya sbg teman…

    OOT : aq pernah denger katanya kyuhyun pernah nampar jesica,,itu bner atau hoax yah ?? mohon klo ada yg tau bs dijlskan…krn penasaran sbnrnya…(no bash yah *____*)

    • hoax banget gila
      jangan percaya rumor-rumor gak jelas
      padahal semua juga tau kyuhyun paling deket sama jessica dan victoria sampai di thanks to albumnya dia mention buat mereka berdua
      waktu di radio star kyuhyun pernah nelfon jessica malah
      di fancam-fancam mereka berdua malah sering bercandaan gitu si evil suka gangguin jessica

    • hoax bgt ini mah chingu, ga mgkn kyu sejahat itu sama cewe, apalagi sica dongsaeng nya. malah aku klo liat moment kyusica mlah ga nampak bgt brita ttg tampar menampar gtu. jgn mudah prcaya yg gtu”. berita ttg yg ktnya hae prna blg lbi baik dy d gosipin pcran sma unyuk dripada ama sica aj mnurutku hoax. tega bgt hae ngomong gtu. lgian fans kn jg uda pd tau sugen sangatlah dekat.

  • yaelahhhh nih deman amat ya bikin para babilers mengeluarkan keababilannya -__-
    udah lama woyyy lamaaaa.. ga jamann..

  • Brita basi pzt da orng2 yg sengaja posting gambr ini lg….coz ktnya salah satu elf yg gue kenal dr korea biasa,chatting ktnya gak benar donghae dkt sm sica…sthunya jesica dkt sm heechul..and jaejoong dulu..itu hya brita yg dbuat2 sm kyk khuntoria coz mereka serasi bnget d WGM jd dpksain utk btul2 pcran …truz artikel dulu ad yg blng jessica pcran sm 3 anggota suju..nih lbh gak msuk akl lagi kan…td gue bru tnya2 tmn gue yg kuliah d korea pa dsna skrng da heboh dngan brta ini ktnya gak ad mrk gak thu malah…..maaf lau gue bc artikel dr allkapop kok narasinya bd sma yg ini gak sebut2 pacaran

  • mau tanya dong,,
    di SM emg yg plg deket BB ama GB ny cuma superjunior ama snsd ya?
    krn paling banyak q liat di utube cuma SJ ama snsd,,

    *plis jawab

  • ini berita jadul dan HOAX
    media di sana di awal-awal itu terlalu menyudutkan mereka dan antis yang suka bikin rumor-rumor palsu membuat supaya snsd makin di benci
    dulu karena keluarnya HOAX ini dan berita kedekatan Jessica dengan banyak idol cowok, dia sampai menerima perlakuan-perlakuan yang ga enak dari antis
    Jessica memang friendly mudah dekat siapa saja bukan hanya idol cowok tapi dia banyak teman di kalangan aktris aktor dan idol cewek
    kalau di telaah dengan baik banyak banget berita-berita yang menyudutkan SNSD yang sama sekali ga benar kalau di cari tau sendiri kebenarannya

  • Hai semuanya….mau nupang promosi….. add fb kita ya Elana Hwang II, di sana ada berbagai macam fashion n style korea…. ayo order sebelum tutup, lucu2 loh barangnya…

  • Yelah gue udah siyok bgt waktu tadi disekolah kirain foto baru gitu-.-
    eeeeeeeeeeeehhhhh ternyata foto ini -__-

    Ini mah udah dari jaman kapan tau dah, lagian foto selca sesama artis SM itu banyak kali gacuma ini doang, ini mah gamesra. Mesraan juga yg Heenim ama sica daripada yg ini. Ini kaya cuma temen doang, lagian ampe sekarang juga mereka masih deket kan?? jadi menurut gue dari dulu juga gitu, CUMA temen #maksa

    Bener nih kata komen diatas, orang korea tuh gatau sama sekali tentang rumor Haesica (kata temen gue yg pernah ke korea dan nanya-nanya sama ELF) :D
    wkwkwkwk yg jelas berita ini udah bikin gue galau sesaat di sekolah *curhat

    • bang heechul foto sama jessica dan suli pasti ngrangkul
      haesica memang cuma teman doang tapi di gemborin pacaran padahal gak -_-
      fotonya di atas gak ada apa-apanya -_-

  • ini kan BERITA LAMAAAAAAAA BANGEEEETTTT !!
    tapi sih, gue lebih suka HaeSica dibanding YoonHae.. rasanya Sica lebih cocok aja buat Hae Oppa dibanding Yoong :p *dijitakramerame*
    tapi sekarang, lagi siap2 untuk mendukung EUNHAE !! not Eunhyuk-Donghae, but Eunso-Donghae :D

  • anak2 SM sering selca kan?
    ini sangat biasa fotonya bila di bandingkan dengan selca artis2 SM lain
    sebetulnya hubungan mereka hanya sebatas teman, tapi sejak munculnya foto ciuman yang di klaim sebagai foto ciuman mereka berdua di sana mulai heboh dan setiap jessica dekat dengan siapapun pasti di anggap lalu di hebohkan ada hubungan spesial akhirnya jessica sering kena berita kayak gini, padahal setelah di ketahui aslinya foto ciuman tersebut bukan foto mereka berdua tapi foto orang lain
    hubungan mereka cuma sebatas teman jadi berita mantan kekasih itu sebetulnya hoax karena mereka berdua ga pacaran

    • ikut tambahin ah ciri khas mata bulat ber double eyelid dan bentuk muka kayak mangga :D
      keseluruhan bener-bener sama kayak ibunya banget deh dia

  • yaelah, ini berita uda jaman tahun 45 msii aja dimuat~
    klo fto kissing mnurutku bkn haesica. yg cewe nya bkn kea sica yg cowo bkn kea hae. mnurutku ya.
    lgian kita sndiri kn ud pada tau SJ dn SNSD sangatlah dekat. ya jd biasa aj kali.
    klo kuliatpun moment” haesica ga kea mnunjukkan mereka mantan. malah kea oppa dongsaeng.

    ah, mau pcran pun mereka ya trserah mreka jg lgian ya. aku hanya fans. jd aku hanya mndukung oppa” ku aj. y klo emg SJ pcrn sma ank” soshi, aku ya seneng” aj. secara aku suka bgt SUGEN
    wakakak~

    • klw aq dukung unnie” ku aja.. xD

      ya setuju2 saja ya.. :)
      kita hanyalah fans.. :D

  • yaelah berita ini udah bulukan kali yah.. berita lama ini.. BERITA LAMA…. -____-
    Ini Soompi kekurangan artikel buat di posting atau kenapa yah??? kalo gak ada kerjaan sih, posting tentang profil saya juga boleh.. -,-*plakk..

    tapi kalo mereka pacaran, it’s ok ok sajalah… kan itu dulu.. :) bisa aja sekarang sama Yoona. wkwkwk.. #ngarep ^^V hanya mereka yang bisa menjelaskan… :D

  • kayaknya ni berita udah muncul dari berabad abad yang lalu….
    aku aja sempet kaget banget waktu ngelihat foto ini. berharap ini foto wkt jauh2 sebelum mereka debut…

  • adh, ini udh brita lma kli ….
    tp trserah lh, mw sica pcran sm hae atau chul …
    trs, mw hae pcran sm yoong atau sica y trserah mreka …
    krn cinta mreka yg ngerasain # ceilah bhs gw
    tp ttp jd pyro donk … :-)

  • itu mah berita lama banget…
    foto ciuman mereka aja udah beredar’y dari beberapa tahun lalu…
    masa iya sih baru heboh sekarang -_-”

  • berita tahun berapa ini?-___-
    yaudahlaaaaaaah mereka pacaran bnrn jg gapapa, ikhlas22 aja kok aku… :D *no bash*

  • soal ciuman itu bukan mereka berdua loh soalnya aku udah lihat itu sama sekali ga mirip mereka.

  • gw abis lihat foto ciuman itu ternyata fotonya ngambil dari pinggir
    buset dari bibirnya aja bukan jessica pas si ceweknya mulai merem lebih jelas lagi bukan jessica soalnya gw udah sering lihat jessica jadi gw tau itu bukan dia
    menurut gw ceweknya mirip kahi sama boa

    • aku juga bingung kenapa foto itu bisa di bilang sicca unnie -_-
      aku udah bulak balik itu foto sampai aku save trus aku puter2 itu foto juga ga mirip sicca unnie -_-

    • LOL itu memang bukan mereka berdua kok
      yang cowo itu jelas Yoochun, yang cewe mantan dia saat itu ya Kahi
      Kahi suka pakai anting besar gitu waktu masih pacaran sama Yoochun

    • @kpoplovers
      eh tapiiii bener loh sama yang lo bilang rada-rada mirip sama Boa dari pinggir O,O

  • Hadehhh brta lama lgn klo emang dlu pacaran knpa emang??slh gue slh donghae oppa slh sica unnie slh temen2 gw slh keluarga gw*ala anak gaul<plak*toh skrg Donghae udh seneng breng eunhyuk xp*digatak rame2*

  • yakin lo haeppa ngMong Gtu . . . .
    Mnurut gue sich haeppa ngGak mungkin ngmong kaya gitu . . . .
    Klu haeppa ngmong kaya gTu pSti sica eon trsinggung dan Q sbgai gorjesspazzer trsinggung . . . . .

    • @_EunHaeYeWook Annisa ELF_ : yakin lo haeppa ngmong kaya gTu . . . .
      Mnurut gue sich haeppa ngGak mungkin ngmong kaya gTu . . . .
      Klu haeppa ngmong kaya gTu sica eon pSti trsinggung dan Q sbGai gorjesspazzer merasa trsinggung . . . . .*NO BASHING

  • Komentar ditutup.

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.364 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: