(PHOTO) IU Menggunakan Foto Lamanya Sebagai Wallpaper

Published 05/01/2012 by ominay

Penyanyi IU, yang terus di serang netizen dengan gosip operasi plastik, menghentikan rumor itu dengan caranya dan membuat foto memalukannya sebagai wallpapaer.

Tanggal 5 Januari, co-producer dari 2nd album, Kim Jin Myung mentweet, “IU membuktikannya. Ji Eun berkata dia suka gambar ini, dan menghilang setelah mengubah wallpaper laptop di studio rekaman, ketika semua orang bisa melihatnya.”

Gambar ini, menjadi wallpaper, menunjukkan poninya, pipi chubby, mata yang sendu  dan tanpa make up. Walaupun foto ini tampak sangat berbeda dengannya sekarang,tapi dia terlihat sangat alami.

Source: enews

Credit : dkpopnews

Indotrans : ominay@yeppopo

About these ads

17 comments on “(PHOTO) IU Menggunakan Foto Lamanya Sebagai Wallpaper

  • Chubby imut…. IU dr dlu smp skrg imut mulu yaaaakkk,,, kyk bang bae jg nih dr dlu smp skrg imut… Hihihi *eng ing eeennnggg*

  • matanya IU beda sama skrg,klo dlu cipiit bgt, sekrg agak gedean sikit, mngkn krna make-up kali ya? but, hanya dia yg tahuu -,-

    • itu mah ketutup makeup kok. si iu kan pinter makeup sendiri juga jadi dia tau cara nutupin kekurangannya, ini yg ngomong makeup artistnya iu loh. dimana2 cewek pasti muka berubah karena dewasa, jadi ga operasi plastik kok.

  • aq tw nih fotonya..
    mungkin pas 2009 ya? b4 debut..
    pas nyanyiin ‘gee’ accustic ver. juga pada waktu masih tembem seperti ini, dan tertera pada tahun 2009..

    klw mw bandingin, b4 debut no make up vs superstar (yg udah jadi / masa sekarang) no make up jg.. :)

    yg ilang cuman pipinya…… >_<
    aq suka yg rada ndutan kyk gini malah.. :D

  • gak ada yg beda kok
    aku yakin IU eonni gak oplas
    matanya lebih sipit dr sekarang karena pengaruh pipinya yg lebih tembem + gak pakek eye liner
    liat aja idol cewek korea kalo gak pake eye liner pasti matanya lebih sipit dr pada biasanya
    netizen sirik aja tuh ama kecantikan IU

  • Tahun ini tahun kesuksesannya IU eonn, wajar lah banyak pihak yg kurang suka dan mungkin bermaksud menjatuhkan.. Ato mungkin jg pihak yg pengen buat berita heboh aja -.-

  • Kalau menurut saya dia gak ada yg berubah.. mungkin karena pipinya sekarang tirus.. terus make up kn juga bisa bikin matanya jadi keliatan lbh gede.. :D still cute..

  • bukan’a udah ada berita’a ya pas waktu dy di larang oplas sama dokter krena kulit’a yg tipis???
    netizen nih cari sensasi aja deh..
    hidung IU kan ‘kore’ banget..
    masa iy d bilang oplas???
    ckckck
    ada2 aj

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: