BoA Memeluk Soo Man dengan Pelukan Hangat

Published 05/01/2012 by ominay

Super Junior Siwon menulis di twitternya tanggal 4 Januari, “Akhirnya berhasil menculik boss kami. SM bertemu!” Hari berikutnya tanggal 5 Januari 5, Brian menulis di twitternya, “Dengan boss-ku yang sebelumnya dan teman2ku.”

Gambar yang menunjukkan Lee Soo ManBoA, Siwon, DBSK Changmin, dan TRAX Jung Mo. YG Entertainment yang biasanya juga terkenal dengan kedekatan antara keluarga sesama entertaiment, tapi dengan foto dari SM Entertainment ini terlihat semuanya merasa senang! Lee Soo Man dan BoA terlihat sangat dekat dengan Soo Man hingga memeluknya.

Netizen berkomentar, “Lee Soo Man dan BoA seperti anak dan ayah,” “Aku senang melihat Brian masih kontak dengan agensi sebelumnya,” “SM seperti keluarga besar yang bahagia.”

SOURCE : SOOMPI

Indotrans : ominay@yeppopo

About these ads

56 comments on “BoA Memeluk Soo Man dengan Pelukan Hangat

  • Nah.. Loh… gima skrg pendapat pr Antis SM..?

    Gk heran klo member Soshi seperti keluarga, lah wong Lee Soo Man aja dgn anak didiknya seperti keluarga. SM Family Hwaiting..!!!

    • biasa lah chingu,,namanya jg antis= berasa paling tau semua nyaaaa bhkn melebihi artisnya hehehe.,

      knp sih mbah sooman hrs di ganti sama Youngmin..,hmhmh mari kta singkir kn Youngmin,kmbalikn mbah sooman#dibunuhYoungmin hidup2#

    • bukan cuma member SoShi chingu, grup SM lain juga.. dan seluruh artis SM itu kaya keluarga akrabnya :p
      SMFamily jjang !!

      #tapi kalo pun keluarga, tetap boleh pacaran kan Om Sooman? *lirik HyoHyuk

  • Ini pasti yg fotoin si Heechul deeh.. Soalnya Heechul gaada disini :p naah difoto sebelumnya (yg ada Heechul nya) itu yg fotoin pasti Changmin (soalnya difoto itu gaada Changmin :p)

    Aaahh BoA.. Papa Sooman.. So sweet~ :*

  • pelukannya hangat banget ! :)
    SMFamily is always full of love..
    lucu ih, liat foto santai kaya gini. kesannya mereka kaya hangout bareng
    lain kali fotonya rame2 sama yg lain ya Om Sooman..

    btw itu yang disebelah Changmin Oppa emang Jungmo Oppa ya? kok beda? rambutnya udah item lagi??

    oh.. tanganku gatel pengen ngerapiin rambutnya Changmin Oppa biar ganteng lagi !

  • wah…. seneng deh lht SooMan dan anak2 didiknya bisa kyk keluarga gini…
    moga mkin daebaakkkkkk…
    n para antis.. lhtlah mrka…
    haters gonna hate…

  • Wah kmarin foto kakek SooMan sm Siwon yg bergandengan.. Skrg foto BoA unnie yg memeluk kakek SooMan..
    Ini sih sprti kakek dan cucu… Klihatan tulusssss bgt.
    SMTOWN Daebak!

  • Brian Joo, meskipun uda ga diSM tp dia masih sering kontak dg ank2 SM ya?? Malah mnurutku dia msh ngeksis dmana2, diacara SM, ditwitter Siwon, dll..

  • Hoooo so sweet nya…

    Siwon oppa sampe ada acara nyulik Kek SooMan sgala, hehee…

    BoA onni, dirimu sprti anak yg lama tdk berjumpa dg ayahnya..
    Klihatan hangat bgt, mskipun hanya liat fotonya.

  • (Galau)Kangen Sooman.. u,u
    ngapain sih CEOnya harus youngmin yang dah kesurupan?!?!? D: #eh

  • pengen dsitu juga deh…. Boa ama Kakek SooMan kayaknya akrab banget.. dan ini juga jawaban buat para Antis kalo Kakek SooMan itu gak seperti yg mereka bilang.. Kakek Sooman jjang kekeke #soomanbiased *slapped

  • jelas aja Boa deket banget sama sooman ahjussi…debutnya aja udah 11 tahun di bawah SM…mulai trainingnya berapa taun gitu….11 tahun debut di label yang sama..jelas aja Boa deket banget sama sooman ahjussi….tapi, kalau suju, boa, dbsk, trax yang deket-deket sooman ahjussi pasti dibilangnya “keluarga sm deket banget ya? hangat banget..kaya bener-bener keluarga” tapi kalo snsd yang lagi makan sama sooman, pasti bilangnya macem-macem….huuuuft….#hanya berpendapat

  • tu kaaannn…untung gw ga pernah benci ama kakek soo man….klo ada masalah ama SM dr dlu banyaaaaakkk yg nyalahin kakek soo man…d bilang soo man pilih kasih tah apa lah.kesel gw.nyata nya…dy dekeeeettttt bgt ama nak” didik nya. wkt itu aj ada fto bareng minho ama taem..mreka lg ktawa lepas….anak” SM jg slalu kliatan nyaman” aja d deket soo man….antissssss suka sox tauuuuuu.huuuuh

  • Soo Man ahjussi tuh baik bgt… makanya anak2 SM setiap dpt penghargaan pasti nyebut nama dia… yg berkuasa di SM sekarang kan Young Min, dia tuh yg jahat ma ank2 SM bkn Soo Man ahjussi!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.402 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: