[News] Apakah Yeeun Menyesal dengan Debut US Wonder Girls ?

Published 16/12/2011 by kikawaiii

Pada 15 Desember, Wonder Girls tampil dalam YTN’s ‘News and Issue’ dan mereka ditanya, “Mengapa kalian memilih sebuah rute yang lebih sulit saat kalian berada di puncak popularitas?

Wonder Girls menjawab, Popularitas tidak bertahan selamanya.”

Yeeun menjelaskan bahwa dia tidak menyesal pergi ke Amerika di saat popularitas mereka sedang berada di puncak. Dia berkata,

“Popularitas menurun seiring berlalunya waktu. Saya pikir saya akan lebih menyesal tidak pergi ke suatu dunia yang telah saya impikan bisa berada di sana. Bahkan jika popularitas tidak sebanyak dulu, saya tidak menyesal telah pergi ke US.”

Pada program ini, Wonder Girls menunjukkan persahabatan spesial mereka dengan SNSD yang menarik perhatian.

 

Source: TV Report via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

11 comments on “[News] Apakah Yeeun Menyesal dengan Debut US Wonder Girls ?

    • mungkin maksud nya mereka menyesal ga pergi ke US saat di Korea popularitas mreka lg brada di puncaknya. Ga bs dipungkiri bahwa kepergian mereka ke US bikin popularitas mereka menurun di Korea.

    • kalo menurut aku mereka malah ga menyesal ke US. karena itu tmpat impian mereka juga…..
      yah walaupun popularitas mereka ga kaya dulu lagi.

      Unnie semangat..!! 😀

  • semangat wonder girls, kan debutnya baru mau dimulai di US……. mudah2n sukses, wonderful selalu ada buat kalian,
    emang ih aku sedikit kecewa krn kpergian kalian k US, tapi itu bukan sepenuhnya keingin kalian kan, tapi dr pihak management, hmmm om JYP trlalu lama bawa mrk k US, padahal mereka pengen d korea…
    tapi gpp semuanya udah dlewatin yg pnting aku pngen terus karya2 dr Wg, n filmnya semoga sukses………….

    • rt… amiinnnnnnnnnnn
      ayo para wonderful sejati……. terus dukung wonder girls……….

  • jujur aja, agak menyayangkan sih pas WG pergi ke amrik.
    rasanya mereka terlalu lama tinggal disana, sampai akhirnya popularitas mereka di Korea jadi menurun 😦

    tapi, bukan hal yang patut disayangkan juga kalo mereka sampe bertandang dan debut di US.
    nggak semua artis Korea bisa melakukan progress secepat itu.
    apa pun yang diputuskan WG & JYPE, saya tetap mendukung! 😀

  • salut , mereka bisa ngambil hikmah , dan ada sedikit penyataan kalo mereka masih merasa bersyukur debut di us meskipun blm bisa total popularitasnya d us ..

    tetap semangat unnie ^^9

  • Nice answers Unn ^^
    Thats because you’re Wonder Girls.. I love you and never regret being Wonderful
    Wonder Girls Daebak!!!

  • Tinggalkan komentar