ELF Taiwan merayakan Super Junior’s 6th anniversary dengan balon udara

Published 06/11/2011 by s'ELF'ania

Fans Taiwan mempersembahkan sebuah balon udara untuk merayakan 6 tahun debut SJ di kancah dunia hiburan. Secara khusus, penggemar Taiwan mengumpulkan lebih dari $ 206.000 USD (sekitar $ 6.900 USD / 50 juta ) untuk kesempatan ini. Kemarin, mereka memamerkan balon dengan gambar Super Junior di dekat gedung Taipei 101 yang terkenal, dan menarik banyak pejalan kaki untuk mengambil gambar.

Dalam rangka merayakan ulang tahun 6 Super Junior, fans Taiwan menyumbangkan ide-ide, mengumpulkan uang, dan hadiah yang dibuat selama hampir satu tahun penuh. Balon udara ini dipesan secara khusu, dipamerkan dekat Taipei 101 dengan panjang  6 meter dan menampilkan kata-kata “Perayaan Ulang Tahun Super Junior 6,” biaya pembuatan lebih dari $ 100.000 USD (sekitar $ 3.300 USD). Lebih dari 100 penggemar yang hadir, Pada saat yang sama, iklan LED juga dimainkan di seluruh bagian Utara, Tengah, dan Selatan Taiwan.

Penyelenggara acara berkomentar, “Kami awalnya ingin merilis sebuah balon udara atau iklan ditampilkan di samping truk, namun karena keterbatasan dengan hukum-hukum tertentu, kami sepakat untuk menggunakan balon udara.”

Penyelenggara juga menyatakan bahwa mereka menginap semalaman setiap hari untuk menyelesaikan proyek tersebut, beberapa bahkan cuti dari pekerjaan mereka.

Source: Apple Daily, koreaboo

Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586

from starjunior.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

About these ads

25 comments on “ELF Taiwan merayakan Super Junior’s 6th anniversary dengan balon udara

    • bagusss ya acaranya

      ▄▄▄░░▄▄░▄▄░░▄░▄░▄▄░░░▄░░▄▄░
      ░█░░███████░█▄█░█░█░█░█░█░█
      ░█░░▀█████▀░██▄░█▄▀░█░█░█▄▀
      ▄█▄░░░▀█▀░░░█░█░█░░░▀▄▀░█░░
      if u want, follow my twitter

      http://twitter.com/kpopmey

      i will FOLLOW U BACK

  • Daebak banget ELFnya… *0*/
    Wuihh… pantes lah C-ELF, T-ELF dimanjain sama oppadeul… sampai segininya…
    balonnya keren!! :)
    tapi gambarnya cuma bersepuluh… :(

  • ampe cuti kerja???
    wow,,,,
    gw sih kayaknya ga bakal ampe gitu ya,,,
    ngefans sih ngefans,,tapi serahin aja ama yang punya waktu luang :D

  • hebat #prok..prok
    klo elf taiwan nerbangin balon udara mungkin ntar elf indo nerbangin helikopter,ntar aku deh yg jdi pilot #ngawur
    tpi aku gmau bwa2 banner,aku pgn nya bwa oppadeul suju nya

  • kok cuma 10?
    TT___________________TT

    sedih,…

    kalo kangin oppa liat, dia pasti sedih, kibum ma hangeng juga,..
    mereka debut ber13, harusnya balonnya gambarnya juga ber13, meski yang 1 udah keluar, dan dua lainnya masih hiatus

    suju, saengil chukae ya

  • ini nih fandom terhebat yang pernah kulihat sepanjang masa… sangat hebat perjuangan mereka dengan oppa suju… aku gini ni malah gag berani ngaku ELF.. coz aku masih belum bisa memberikan apa-apa buat oppa deul… hanya bisa memberikan hatiku sepenuhnya(mksudnya gag nyabang ke idol lain)hehehhe

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: