Member2 Big Bang Ungkap Hal2 Yang Mereka Benci/ Tidak Suka Di Dunia Ini! ^o^

Published 18/10/2011 by yeppopo

Ini diambil dalam sebuah wawancara Member2 Big Bang dengan majalah Jepang. Dalam wawancara tersebut mereka ditanya mengenai apa yang paling mereka benci di dunia ini.  Mau tau apa jawaban mereka? ^o^

G-Dragon mengatakan, “Di Korea ada sebuah ikan  ‘gaebul’  dimana ini dimakan mentah. Dan saya tidak pernah bisa memakan ini. (Dia tidak menyukai ini, bukan dia tidak bisa makan ini)  

Seungri, “Saya benci Jahe. Saya tidak bisa makan apapun yang memiliki jahe bahkan meskipun sedikit.” 

Daesung: “Saya tidak menyukai terong. Saat saya makan ini ketika kecil saya sakit dan sejak itu saya tidak menyukai ini.”  

Taeyang: “Saya paling tidak suka stress. Saya tidak bisa berfikir atau menari atau bernyanyi jika saya dibawah stress. Saat saya merasa stress dari jadwal kerja yang sibuk saya mencoba untuk relax karena saya mencoba untuk  menghindari  membangun stres.”

TOP mengatakan, “Saya tidak membenci apapun! Karena saya berfikir kita harus  mencakup/mendapatkan semua hal2″

keempat member lainnya pun bereaksi dengan tepuk tangan dan Wow~~!!

TOP kembali mengatakan, “APakah saya manly atau apa? hanya bercanda. (tertawa)  

Credit: topinspiresme

Via: bigbangtumblr

Indo Trans: Yeppopo 

DONT TAKE OUT

53 comments on “Member2 Big Bang Ungkap Hal2 Yang Mereka Benci/ Tidak Suka Di Dunia Ini! ^o^

  • Aduh cute bgt..
    Haha jawaban paling bijaksana » Tabi
    Tp, gtw deh knp gw ketawa liat jwbannya YB,, ya iyalah oppa siapa jg yg seneng kl lg stres..
    Semua org jg gk pengen stres kekeke~

  • makin bWah jawaban y mkin sarapp.. wkwwkkwk
    c tabi tu slengek’an bGttt yaaa jWb yaa..
    ky’ g’ d kjadian p2.. whahahaha~~
    kLo d lyat2 c tabi unyu jGa yaaa hihi *.*
    *lgsg nGerasa aura hitam dr lirik’an gd* #plaakk

  • Ikutan tepuk tangan ma member BB yg lain *prok prok prok* bang tabi gw suka jwbn loe.
    Ri g suka jahe, dae g suka terong. Pdhl aq suka bgt tuh wedang jahe n sayur terong balado, hmmm mlm2 jd laper. Ji qta mang jodoh ya, aq jg g suka ikn mentah, YB aq jg klo stres jd kyk gitu.

    • iyah bner…

      OMAIGAD…baru liat kalo taeyang rambutnya berponi..haha..lucunyaaaa…
      kulitnya putih bgt yah..jadi minder gw..

  • Trus taeyang nanya ma tabi: wah hebat, brarti lo seneng yah klo stress?
    tabi pun menjawab : pan lo tau ndiri klo stress dh mjadi bagian hidup gw, liat aja klakuan gw.
    gw: setujuu…

  • Tabi jawabannya kayak nggak bedosa gitu ya…. Kalau aku ada disitu aku juga bakal refle tepuk tangan. Pas bacanya aja gitu.
    #prok..prok..prok… Wohoooo
    Eh, member BigBang juga pada gitu.

    Tu pict pertama enak banget ya kalau ngeliat mereka kayak begitu….. Beeehhh… Kangen!!!! >_<

  • tiap liat selca anak2 BigBang, pose YB pasti bikin ngakak. dia ini kaya yang jaim tapi sebenernya kacau juga kaya yang laen. ampun deh hahaha
    aku benci kalo BigBang ngga berlima lagi. makanya haaaaaaay abang2 dan suamiku. berlimalah lagi TT TT

  • Ah yang bener Tabi suka semua hal^^?????…..
    Dae oppa gk suka terong?ya deh ntar gak bakalan aku masakin terong,,
    tapi” sayur2 terong di indonesia enak lo bang… Cobain deh^^
    Dae:T_T….????

  • sepakat dengan GD .. ikan mentah bukan untuk dimakan :p

    seungri ..jahe itu enak lho ..

    daesung ..aku dulu juga benci terong ..tapi ntah sejak kapan malah jadi suka

  • yaela…taby mulai dah…PRET jawabanmu oney bukannya bikin aq bangga karena kamu wise tapi beneran bikin ngakak…habis ujung..ujungnya da embel..embel..sich///”apakah saya manly/apa?heh…soplak dah….but always luph u lah

  • hahaha. sok bijak deh, ada kok yang tabi ga suka : saat di panggung tanpa adanya member2 lain, krn dia ga pede kalo ga ada member lain
    itu pict 1 dan 2 sama2 unyu

  • Puahahahahahaha…… Si KONYOL hyong berulah… Narsisong ria… Aigo aku bisa bayangin gimana ekspresinya tabi saat para member mengatakan ‘WOW’
    kkkkkk~

  • daesung g suka terong??? pdhal yg kemarin aku masak terong loh bang, disikat habis pula… kkeke
    mngkin krn terongnya ga dicuci dulu bru dimakan kali bang makanya sakit…

    foto bigbang wktu kecil,,, kyaaaa….. *cubit pipinya satu satu

  • wah beneran ni… jodoh banget gue sama 4member bigbang (sama tabi ga jodoh, yess!!)

    terong,jahe,ikan mentah dan stress aku juga benci bangetttt!!!
    wahahahaah asik jodoh jodoh jodoh.. ayo berpelukannnn abang abang GTaeDaeRi..

    terong itu benyek bechek ga jelas.. jahe pedes kaga enak.. say no to ikan mentah!

  • piku nya bikin senyum2……perfect dah oenn kalo ngasih poto…
    ohhhh…nanti kalo jidi ultah kasih kado ikan mentah, dae terong, panda jahe, tae stress (?)… trus tabi?? *berpikir keras
    *AHA! tabi kadonya RUMPUT LIAR AJA YA???? deal…….
    #VIPkejam

  • bang panda, maicih itu ada yang jahenya banyak, mauu aku kasih ke kamu ._.
    sejodoh sama GD Tae sama Daeee aku ga suka ikan mentah stresss sama nasuuuuuuu DDD: *red : nasu itu bahasa jepangnya terong*
    ceileh bang Tabi berasa ga ada masalah dah~ XDD

  • alah suamiku..
    laknat banget jawaban kamu chagi..
    haha
    jujur aja kenapa..
    sebaik2nya orang pasti punya hal yang ngga disukai kok =))
    *dijitak tabi*

  • Berikan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.406 pengikut lainnya.

