Seungri: “TOP! TOP! TOP!!!

Published 24/08/2011 by kimtae

Seungri: Ada kesalahpahaman tentang hal ini. Ini adalah ketika kami  berada di tengah2 pesta ulang tahun. Itu adalah pesta ulang tahun  TOP hyung. Suasana benar2  baik. Saya punya satu teman yang memiliki sedikit masalah dengan telinga. Dia meneleponku.

  • Seungri’s Friend: Hello hyung,dimana kamu ?
  • Seungri: aku lagi ada di pesta ulang tahun .
  • Friend: Dipesta siapa?
  • Seungri: Dipesta ulang tahun anggota grup ku.
  • Friend: Siapa dia ?
  • Seungri: Aku sedang ada ditengah2 pesta ulang tahun TOP hyung.
  • Friend: Siapa?
  • Seungri: TOP hyung!
  • Friend: Siapa?
  • Seungri: TOP hyung~!!!
  • Friend: Siapa?
  • Seungri: TOP! TOP! TOP!! (Teriak2)  Apakah kau tidak tahu dia, bagaimana kamu bisa tidak mengenal dia?? Bajingan Kau, Dasar Teling Kuda!

Seungri:  Tetapi ketika aku mengatakan itu, TOP hyung menatapku lalu aku  berkata , ‘Ah! TOP hyung~Karena Temanku yang memiliki penganguan pengdengaran itu aku jadi dongsaeng yang berkelakuan bodoh

ini videonya

credit : toptop.tumblr

indo trans : kimtae@yeppopo

About these ads

35 comments on “Seungri: “TOP! TOP! TOP!!!

  • hahaha ini pas diacara Taxi kan? asliiiii ngakak banget buahahaha. temennya itu sampe dikatain ‘horse ear’ hiahahahahaha XD

  • kalo ngeliat videonya lebih ngakak.
    seungri teriaknya kenceng banget.
    kalo cerita versi TOP, juga lebih lucu lagi, apalagi pas TOP denger seungri ngomong kayak gitu

  • Seungri kacau, sumpah ini maknae satu ancur banget, kekekeke, versi TOP ama dia nggak sama, kekekeke, makin cinta dah ama bigbang >.<

  • dulu waktu awal aku jadi VIP juga penasaran banget ama insiden TOP TOP TOP..
    wkwkkwkwkk.. versi top lucu, versi seungri juga. pokoke kegilaan double seunghyun emang ciamikk dah, sinta-jojo lewattttt…
    tori tori tori tori tori <3

  • Ni video jadi pengobat duka lara banget kalau aku lagi BT!! Pas lagi mumet2 gtu, putar video yg ini, denger seungri teriak2 ‘TOP,TOP,TOP!’ kenceng banget bikin ngakak!! Hakshakshakshaks!!!

  • kesian Baby panda..hahahaha
    tp versi TOP yg d NAN lebih kocak, ekspresinya dapeett banget..
    bener2 nyesek kali yaak buat Tabi digituin ma Baby Panda (walopun salah paham). LOL

  • Wkwk kshan panda jd sasaran pelototan tabi wkwk,,udh lhat vid fullnaaaa wkwk.wlpn hyung2ny brada dtmpat yg berbeda tp pesan mreka smaa,,,”seungri-ah,,,jgn mgatakan hal2 yg tdk perlu,,”wkwk ember bgt mang tu maknae,,,*lanjutkan!!! lhoo lol

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.408 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: