(News) Aktor Joo Ji Hoon Bergabung dengan Key East Ent + Membuka Website Baru!

Published 16/05/2011 by yeppopo

Masih Ingat Aktor ini??? Dia yang jadi pangeran Sin di Drama “Princess Hour” bersama dengan Yoon Eun Hye. Namanya memang sempat menghilang karena “kasus” lalu ia memutuskan untuk wamil lebih awal.

Joo Ji Hoon, belum lama ini menandatangani sebuah kontrak eksklusif dengan Key East Entertainment, dan baru2 ini meluncurkan sebuah website baru  (www.ju-jihoon.com) pada 16 mei, dan ia meninggalkan sebuah surat sambutan untuk fansnya.

Pesannya tersebut berisikan, “Saya ingin menyapa semua orang dengan sebuah suara yang keras, tapi untuk sekarang saya akan menyapa melalui pesan. Saya baru2 ini  membuka pintu untuk website baru saya. Saya lebih banyak gugup daripada sebelumnya, saya tidak bisa menyembunyikan kesenangan saya. ”

“Terima kasih untuk banyak orang yang melalui semua kesulitan2 untuk mempersiapkan situs ini, aya sekarang memiliki sebuah rumah yang benar2 keren untuk diri saya sendiri. Apakah kalian menyukai ini juga? Di masa depan saya akan menggunakan tempat ini untuk membagi lebih banyak cerita2 saya jadi  kita semua bisa berjalan bersama. Ini adalah sebuah ruang untuk kalian semua gunakan, jadi mohon seringlah menggunakan ini.”

Dia menutup, “Sekarang seringkali hujan dan cuaca tiba2 panas. Tampaknya musim panas semakin dekat, jadi mohon tetaplah baik dan sehat. Saya akan kembali dengan sebuah image yang lebih dewasa setelah menyelesaikan sisa kewajiban2 militer saya. Thank you”.

Joo Ji Hoon saat ini sedang menjalani wamil di Special Operations Command, dan dijadwalkan akan keluar November ini.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT or REPOST

17 comments on “(News) Aktor Joo Ji Hoon Bergabung dengan Key East Ent + Membuka Website Baru!

  • Kangeennnnn…. Sedih deh, kabarnya emang pernah pacaran beneran ma yoo eun hye onnie kan?? Tapi gara2 kasus narkoba itu mereka jd putus de… Iya ga sih?? Mian kalo sok teu…

  • Berikan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

