(News) Kim Hyun Joong dan Jung So Min Menghadiri Acara untuk Penayangan “Playful Kiss” Di Jepang.

Published 05/05/2011 by kimtae


Actor  Kim Hyun Joong dan Jung so Min bertemu oleh penggemar mereka di jepang pada acara peluncuran drama ”Playful Kiss”  di Jepang.

Tanggal 3 Mei , para artis ini bertemu dengan 6000 fans di dua acara yang berbeda  yang diadakan di Osaka’s Grand Cube Hall. Tiket yang tersedia untuk kedua acara tersebut telah habis di hari pertama, dan sebagian besar disebabkan oleh popularitas Kim Hyun Joong.

Idola yang juga merupakan actor ini mengatakan “ aku khawatir dengan para fansku setelah aku mendengar berita berita tentang gempa Maret lalu, aku kecewa karena aku tidak bisa datang waktu itu, tapi sekarang aku senang bisa melihat kalian semua sebelum drama ini di mulai untuk ditayangkan .

Keduanya berbagi beberapa behind-the-scenes dari seri drama ini, dan menunjukan rasa kasih sayang mereka terhadap karakter yang mereka mainkan. Kim Hyun Joong juga menyanyikan lagu “Thanks” dan “One More Time” di acara tersebut.

oppa kurusan yah ??

Source: Joynews24

credit : allkpop

Indo trans :kimtae @ yeppopo

19 comments on “(News) Kim Hyun Joong dan Jung So Min Menghadiri Acara untuk Penayangan “Playful Kiss” Di Jepang.

  • aq suka ne drama…
    heheh
    :))
    4 thun ngejar cwokkk

    klo co.a keq oppa sihh aq mau2 ajh…
    hahah
    ^^_^
    nuggu slma ituuu

    tmbh ckep sii oppaa <3

  • …oppa kpn maen drama lgi, ku udah kangen ama acting oppa, aku juga senang liat oppa berdua sama jung so min kalian berdua memang serasi banget,,,,

  • ahh aku kangen sama oppa =) aku pengen nnton lagi playfull kiss #serasa itu film gg ada tamat-tamatnya. coba aja KHJ serasi bgt sma Jung So Min :*

  • Tinggalkan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.411 pengikut lainnya.

