(News) Apakah Jaejoong JYJ benar melakukan oplas??!!

Published 15/04/2011 by yeppopo

Selama ini banyak sekali artis2 idola yang tersandung masalah rumor melakukan operasi plastik, tak terkecuali Kim Jaejoong.

Saat wawancara terbaru dengan Joongang Sports Daily, Jaejoong memberikan jawaban yang sedikit  “membingungkan” saat ditanya oleh reprter mengenai apakah dia melakukan oplas atau tidak.

Jaejoong memberikan jawaban seperti ini, “Itu rahasia. Semua fans saya telah mengetahuinya tapi jika kamu tidak tahu saya akan melewatinya. (Tertawa) ”

Sebagai penggantinya dia menyeringai dengan mengatakan kalau dulu dia mengkhawatirkan kalau hidungnya sedikit datar.

Source: Joongang Sports Daily
Credit: JYJ3
Shared by: DBSKnights
Indo Trans: yeppopo
27 comments on “(News) Apakah Jaejoong JYJ benar melakukan oplas??!!

  • Maaf bkn maksud ngbash,ak jg bias Jaejoong.Klo g oplas, pasti akan lgsg mnyangkal berita tsb, bkn mberikan jwbn yg mbingungkan. Tp, btw ak g mpermasalahkan apakh jeje oplas ato g, soalny ak sk pd talentny

  • aku pernah baca di sebuah blog katanya ga oplas, katanya matanya cuma disuntik aja.. jadi bingung… bener2 membingungkan.. apalah mau oplas kek, mau kagak.. yg penting I WILL ALWAYS LOVE YOU

  • aku rasa iya kerna temanku pernah menonton satu video dimana byk nama artis yang disiarkan yang telah melakukan oplas.
    maksudku termasuk jaejoong.
    tpi tetap juga nggak ada bedanya kerna semua orang masih suka sama dia.
    jadi soal oplas tu udah jadi nggak penting.

  • jaejoong oppa emang ganteng sih >3< trus trus, klo bias kita oplas atau gak menurut aku gak masalah. toh, kita suka ama mereka karna talentnya bukan wajahnya. dan nikmatin yang sekarang aja~ :D

  • emg iya.bandingin z am foto2 dy wkt audisi*gian hmpr smw artis SM tu pd oplas,mk’a young saeng(SS501).,gk jd mzk SM krn d suru pihak SM bwt oplas n lbh memilih DSP sbg t4 b’naunh,pdhl dy ud mjd trainner d SM*

  • jaejoong ntu g oplas tw……..
    lagian apa sih yg ruz d bhas……
    oplas ato g….. yg pentin ntu talenta seseorang yg dilihat…..
    dah terbukti klo talenta jaejoong ntu g d ragukan lagi kehebatan’a……

  • klo menurut pandangan aku,,,,(sok tau dech,,,) JJ tu g oplas bkan hanya JJ anggota TVXQ yang laen jga kyak nya g oplas!!!soalnya keliatannya sma aja dari dulu!!! tulang hdung JJ msih bengkok kok g sempurna kyak yng kliatan oplas!!!
    udah gtu aku stuju bnget klo g pnting dia polas atu g soalnya yng aku liat bakat dia bkan hanya wajahnya,,,,,,

    always keep the faith JJ,,,,,

  • awal nya jg aku pikir oppa oplas..tp gk penting lah toh d korea sana emang trkenal bgt dg oplas nya..yg mana ke yg bnr aku ttp forever love ma jj

  • Tinggalkan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.363 pengikut lainnya.

