(News) Hyun Bin masuk militer tanpa di antar Pacar dan sahabatnya!

Published 07/03/2011 by yeppopo

Saat Hyun Bin masuk kemiliteran, pacarnya aktris  Song Hye Gyo tidak akan hadir dan sahabatnya , ator  Jang Dong Gun juga tidak akan hadir.

Pada pagi hari tanggal 7 maret, Hyun Bin bersamaan dengan manajernya, akan ke pelyanan militer dengan sebuah sedan. Biasanya, selebritis menggunakan van mereka, tapi hyun Bin berencana datang dengan sebuah sedan daripada van yang biasanya ia gunakan. Agensinya menyatakan, “Sebagai pengganti van, ia akan datang kesana dengan sebuah sedan.”

Pada malam hari tanggal 6 maret, Hyun Bin memotong rambutnya dengan stylistnya. Salah satu staff mengungkapkan, “Saya diinformasian kalau ia akan memoong rambutnya di sebuah tempa di Seoul daripada di salon kecantikan. Dia berencana memotong rambutnya malam ini.”

Dan juga Hyun Bin mengungkapkan baru2 ini, “Ada seorang gadis yang sedang saya pacarin” – mengkonfirmasi hubungannya dengan Song Hye Gyo. Namun Song Hye Gyo akan syuting filmnya “Today“, jadi dia tidak akan secara langsung mengucapan selamat tinggal untuk Hyun Bin.

Hyun Bin akan masu militer pada 7 Maret jam 1 siang di Kyungbuk Harbor Ocheoneup unu menerima pelatihan dasar selama 5 minggu.

 

Source: Newsen via Nate

credit; allkpop

Indo Trans: yeppopo

About these ads

12 comments on “(News) Hyun Bin masuk militer tanpa di antar Pacar dan sahabatnya!

  • ya udah gak apa apa minta anter ama ha ji won aja deh hehehe eke lebih suka hyun bin ama ha ji won. soalnya song hye gyo tuh udh cocok bgt ama rain (menurut eke wkwkwkwkwk)

  • jd udh prgi wmil ni skrg???wduh q kn blon smpt s4y goodbye n ksih cipik4 cipiki……….
    2 thun cptlh berl4lu….

  • hyun bin ahh q fans banget ma kamu,kalau gitu say goodbye aja deh,siapapun pilihan kamu terserah yang penting kamu senang…………opa saranghe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.403 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: