Ups.. gerakan seksi Yuri SNSD terungkap + foto predebut!

Published 05/02/2011 by yeppopo

wow……

Ini Yuri??? ckckckckck… cantik!!

Koq beda banget ya ma sekarang?!

Ya iyalah.. kan umur juga bertambah hehehe…

 

via: dkpopnews

About these ads

23 comments on “Ups.. gerakan seksi Yuri SNSD terungkap + foto predebut!

  • it gif yg ke 2 akk pnya ftonyya ma Minho SHINee oppa! akk d tag ma tmen akk..
    smpah cmbru glaaa!!!!!
    truz klo mnrutkuu pz predbut ma skrang eonni kyak bda yyaaa.. imud.an pz msih dlunyyaa…

  • si yuri ini gw sering bingung klo liat foto jadulnya..berasa apaaa gitu yg beda,, bukan cm hidung doank… tp apa gituuu.. tp juga ga tau apa itu…(?)….
    yg jls skrg dy udh brubah jd cewek seksi yg wauuu(?)kekekeke..
    paling suka ma dia n yoona di soshi…

  • O.o

    wah wah, eh kok beda gitu ya hidungnya? Itu hasil oplas bukan? Lalu lalu, bener tuh kata yg lain, Yuri Eonni emang seksi kalau perform..

  • aq sering baca disitus2 g2..yuri yg oplas cm mata..itupun bkn kemauan dia kok cm dituntut sama mangement nya…mslah hidung,,kl aq liat sih gk beda ah..mgkn pas foto yg ne..cb liat di foto predebutny yg lain pst keliatanny sama…
    aq suka bget lah ama YURISHIDAE..hihihi

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: