Download OST Baker King Kim Tak Goo / Bread ,Love & Dream

Published 03/01/2011 by yeppopo

 

01.VOS – At The End Of The Day
02. KCM ft Soul Dive – Love You To Death
03. Lee Seung Chul – That Person
04. Bada – The Only One
05. Super Junior Kyuhyun – Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep
06. Mitchell YuJin – For Me
07.Yoon Si Yoon – Only You
08.Lee Young Ah – It Is Love
09.Mun Joo Won – My Love (Vocal)
10. Yoon Si Yoon – Only You (Inst.)
11.Lee Young Ah – It Is Love (Inst.)
12.Mun Joo Won – My Love (Inst.)
13.Code V – Now Go And See

Download Full Track OST Baker King Kim Tak Goo / Bread ,Love & Dream

Credits by Qisthi
Sharing via 4shared account wqisthi@yahoo.com
http://thisaboutkorea.blogspot.com/

About these ads

41 comments on “Download OST Baker King Kim Tak Goo / Bread ,Love & Dream

  • akhirnya ada yg ngepost.. hahaha..
    nih drama bener2 parah serunya.. ^^
    yang waktu kim tak goo nyium shin yu kyung, judul backsoundnya apa yaa chingu ??

    • kalo yg yu kyung ngomong sama tak goo yuk yung mau nikah mam goo ma jun judul lagunya apa yh ???? tolong kasih tau donk

  • uummhh, baru kelar nntn 30 episode Baker King..
    dramanya sipp bgt, byk nilai moral yg disampaikan.. n critanya jg menarik.. ga slh kalo rattingnya pling tggi.. :)
    haiiitt,haaiitt,haiit,,!!!

  • banyak banget inspirsi yang bisa diambil, suka banget semangat tak goo, Kim Tak Goo, ” Tak untuk kemenangan , dan Goo untuk meraih !!! :D
    Tak Goo, haisuiso ! :D
    tanks for posting :)

  • bikin penasaran….nilai moral yg bisa diambil jangan menyerah, semangat, jadi diri sendiri dan tulus…good drama!!! pantas dapet rating tertinggi….

  • Filmnya ngajarin byar kita engga pernah menyerah cuz kesedihan n’ kebahagiaan itu engga ada yang abadi.. :D
    Kereeeeenn..

  • ..wlaupun gg ngertii artinya,,shell ttep suka <3
    I love about korea.
    I love drama korea.
    I love boys korea.
    I love bread,love,and dream. :*

  • film ini bukan cuma bagus tapi banyak banget ngajarin moral. dari film ini aku pengen banget bisa kayak Kim Tak Gu yg walaupun kayaknya hidup gak adil banget buat dia tapi dia selalu berusaha melewatinya dgn tegar dan selalu berusaha tersenyum…..biar seperti apapun dihina oleh orang kaya yg ternyata keluarganya sendiri, tapi dia selalu dengan murah hati membuka pintu maaf….bener2 salut sama tokoh yang satu ini

  • Admin, chingudeul, anyone.. Ada yg tau lagu penutup episode 9?
    Itu bagus banget lagunya.. udah 1 tahun lebih aq nyariin tapi gak ketemu2.
    Tolongin dong kalo ada yg tau.. T_T

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: