(News) Minho SHINee & Yuri SNSD melakukan adegan ciuman!

Published 03/12/2010 by yeppopo

Di episode KBS2TV100 Points out of 100,” SHINee Minho dan  Yuri SNSD mengulang sebuah adegan dari musikal  “Grease” kerika sedang mempelajari bagaimana mengekspresikan secara luas berbagai macam emosi.

Yuri bergabung dalam program sekolah spesial sebagai murid baru dan menangkap perhatian studio dengan menampilkan lagu hit SNSD , “Hoot.” dalam sebuat sudut yang dibuat untuk membantu bintang2 menjadi lebih sensitif dan lebih emosional, Yuri dan Minho diminta untuk berakting  “Summer Nights,” dari musikal  “Grease.”

Aktris musikal Kim So Hyun sangat terkesan dengan kemampuan yuri dan memuji, “Kamu dapat berdiri diatas panggung sekarang juga!

Episode Acara ini diakhiri dengan adegan ciuman antara Yuri dan Minho, dan akan ditunjukkan pada 4 Desember pukul 5:15 PM melaui KBS2TV.

 

 

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

About these ads

59 comments on “(News) Minho SHINee & Yuri SNSD melakukan adegan ciuman!

  • Waaaahhhh….makin buka2an ni d dpn publik…mino kyknya bnran suka deh ma yuri…wlpun yuri adalah noona bwt mino…
    Sok lah aku dukung…
    Jong ama SSK, Mino ma yuri, taem ma suzy, key ma nicole, onew ma syapa? Oh iya, dy kan ma joon…hehe…#abaikan

  • sama eonni yg maen di pianist aja akk dah cmbru stngah mti..
    lha inni mw dtmbahin lge ma Yuri eonni..
    tmbah cmbru sangat akk!!
    akkunya kpan oppa???

  • *klik. baca. liat fotonya. meninggal.*
    gue nggak terima bangetlah. gue sih setuju-setuju aja minho oppa pacaran tapi jangan sama EONNI dong. cari yg lebih muda kek. banyak kok cantik pula.

  • arghhhhh……. minho jangan sm yuri dong, dia kan noona. lagian itu taeyang mau di kemanain ?? minho kok jd sering main kissing scene sih ?? jangan dong !!! jangan kissing scene gt, kyk lee min ho. mending nyanyi di shinee aja. ehh.. bukannya minho pernah bilang MY IDEAL GIRL IN SNSD IS SEOHYUN, NOT YURI !!!!
    mending sm seohyun aja, kalian kan seumuran.

  • Cemburu : iya
    seneng : mungkin
    kaget : sok pasti lah. .
    Oppa. . Onnie. .
    Klian berdua tega. .
    Huft. .huft. .
    Sabar. .
    Gapapa q mci punya taemin oppa ko’. .
    Wkwkwk. .

  • Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ______________________________!!!!!!!!!!!!!!!! >O<

  • haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
    hancur2 hti ku .. hancur2 hatiku ..
    ..

  • Yoloh, walaupun Yuri bias saya di SNSD, tapi rasanya gimanaaaaaa gitu! biarin deh sama minho, asalkan buka ma jinki oppa, alias my lovely dubu ONEW and my lovely fishy DONGHAE ^3 mmmmmuaah~ nyehaha XD *BUK~ di timpuk batu 3kilo ma flames*

  • Bknnya minho bilang kalo tipenya seo? Bkn yuri? Tapi kok….???

    Minho oppa ama seo eonni aja!
    Okoknya!pokoknya!pokoknya!
    *maksa*
    *digebukin*

  • ya mapun nue best couple,,,,mank yuri noona bwt minho tp minho pny sfat dwsa dan yuri cute bgt,,,,pkk ny ccok dech,,,kyk nya si minho srius tue liat az ttpan nya….
    lah tapi oppa taeyang big bang ma sp…klw onnie ma minho

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.409 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: