100 Fakta Unik dan Menarik “Taemin SHINee”

Published 23/11/2010 by KeyRani SHINee World

1. Lahir pada tanggal 18 Juli 1993.
2. Anak bungsu dari 2 bersaudara.
3. Ditemukan pada waktu audisi “2005 S.M. Open Weekend Audition Casting”
4. Ikut training di SM melalui audisi sejak kelas 1 SMP.
5. Maknae SHINee alias member paling muda.
6. Posisi sebagai Lead Dancer karena dia yang paling jago dance.
7. Mulai Suka Dance dari kelas 3 SD , Dia sering melihat sunbaenya ngedance dan langsung mengikutinya yaitu DBSK,Rain and Se7en.
8. Taemin suka diomelin sama Key gara-gara Taemin suka kedip-kedip kalau udah di depan kamera.
9. Cukup narsis juga…
10. Memiliki Tinggi Badan 175cm dan Berat Badan 50kg.
11. Taemin mengagumi Onew oppa karena Vokal Charisma nya. Dia ingin juga mempunyai suara yang seperti itu.
12. Pernah Menghabiskan Banana Milk.
13. Aliran dance Taemin lebih kepada popping dance alias dance yang menonjolkan gerakan bagian atas tubuh.
14. Cuma Taemin and Jonghyun yang tidak di ketahui asal2 usulnya,tapi yang jelas taemin berasal dari keluarga sederhana. *tapi sekarang udah gag donk… udah jadi orang kaya… kekekekeke*
15. Pernah Berakting di SitKom MBC TaeHee HyeGyo JiHyun sebagai Junsu.
16. Bisa bahasa Mandarin.
17. Makanan kesukaannya daging.
18. Member paling bersemangat, tidak pernah bolos latihan.
19. Kalau di sekolah biasanya Taemin makan sendirian sama bentonya, jadi tidak tahu kenapa dia tetep jadi korban bullying di skul. Padahal anaknya baik.
20. Taemin rela latihan ekstra semasa hiatus SHINee 4 bulan demi meningkatkan kualitas vokalnya.
21. Paling laku keras di Yunhanam reality show.
22. Pernah jadi president school.
23. Pinternya Taemin di sekolah ya rata – ratalah. Ada di beberapa pelajaran dia dapat nilai tertinggi.
24. Taemin menganggap Minho sang Master plus guru PlayStationnya ,soalnya Minho lah yang mengajarkan si makna maen “Winning Eleven” sejenis permainan bola.
25. Saat seperti Taemin menemukan gadis yang terlihat cantik adalah seperti saat gadis itu tidak tau apa yang harus di lakukan.(maksudnya pada saat gadis nthu malu harus melakukan apa ketika bertemu maknae nyang imut ini)
26. Dia sudah bermain Piano sejak SD ,makanya dia jago banget maen pianonya.
27. Dengan PolosnyaTaemin memiliki kata-kata andalannya yaitu “Aku benar-benar tidak tahu apa-apa!”
28. Saking Polosnya juga,dia sering di kerjain sama temen2nya.
29. Kalau ada waktu senggang Taemin bakal nonton video dance dan belajar beberapa gerakan baru.
30. Berdiri di atas panggung adalah sesuatu yang sangat di nikmatinya.
31. Akan berlatih diseluruh ruangan dengan kotak susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu diruang tunggu, mempelajari tugas liburannya.
32. Bakal membantu Key dalam menaikkan mood member lain yang dengan sukses dihancurkan oleh Onew.
33. Seringkali dapat hadiah barang – barang mirip jamur, gara-gara rambutnya yang kaya jamur.
34. Walaupun Key sukanya ama Taemin tapi Taemin Bakal memilih Minho sebagai cowoknya kalau dia cewek. *waduh cinta segitiga nih!* kekekekeke
35. Merupakan member SHINee yang paling murah senyum dan begitu ramah.
36. Taemin Suka banget sama Harry Potter,terutama sangat menyukai Emma Watson.
37. Selalu membawa permen ditasnya yang selalu dilabeli lambang Shinee dan akan memberikan kepada noona yang ia temui.
38. First kiss taemin katanya sama robot.
39. Di Hello Baby, 2Min di suruh belanja ,dan yang dibeli taemin adalah susu,ciki,dan coklat. Tadinya dia mau ngambil ice cream tapi gg di bolehin ama minho Karena mereka belanjanya terlalu banyak. Dan ternyata uang nya kurang ,mereka Cuma dikasih 30.000 won(Rp. 300.000) ,akhirnya mereka mengurangi belanjaannya yaitu chiki kesukaan taemin tapi dia gg mau akhirnya di paksa sama minho. Tapi belanjaan nya masih kurang,taemin di telpon onew di suruh kesalon karena yoogeun nagis,teamin langsung kabur meninggalkan hyungnya.*dasar! Bandel! Kekekekeke*
40. Taemin sebelnya ama serangga.. sama kaya Onew dia tidak suka sama nyamuk, bukan karena takut bentol tapi karena kalo Taemin mau nangkep nyamuk selalu tidak berhasil.
41. Artis kesukaannya Taemin : Michael Jackson dan sedih banget pas idolanya meninggal.
42. Taemin punya cita-cita pengen berkeliling dunia.
43. Tidak tau bagaimana cara mengupas dan memotong buah apel.
44. Dia itu anak yang sangat patuh, kalau ada yang meminta dia untuk duduk dipangkuan, digendong, dipeluk atau diangkat dibahu seseorang dia tidak keberatan.
45. Salah satu personil Wonder Boys.
46. Jadi “Poor Man’s Wife” di Hello Baby *aduh kasiaaann… Ide key oppa ada ajj jadiin taemin jadi istri si tuan miskin. Kekekekekeke*
47. Banyak yang bilang Taemin imut tapi dia sama sekali tidak mau dibilang imut, kalau ada yang bilang di imut dia akan ngadu ke member lainnya dan bilang “Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung..” dan para Hyungnya hanya nganguk-nganguk.
48. Saat ibunya mau hamil Taemin, ibunya Taemin pernah mimpiin katak yang sangat besar.
49. Andai masih bisa hidup 10 tahun lagi keinginan teraneh Taemin cuma mau lebih tinggi.
50. Sesudah Belanja untuk bertarung Baby Style Baby Yoogeun ,dia masih sempet2nya plus berani2nya beli Ice Cream hanya dengan sisa uang 1000 won padahal harganya di rata2 2500 won, saking pengennya dia merayu penjual nya ,dia minta sama pembelinya apakah dapat hanya dengan uang segini??? Ayolah,,, setengahnya saja kata jonghyun, jjong and taemin sepakat untuk melakukan dance dan menyanyi,dan akhirnya di kasih sama penjualnya dan lucunya pas udah dikasih dia minta yang rasa pisang! *gubrak! Dasar JongTaem Gila! Udah di kasih juga ,malah minta yang laen! Kekekekekekeke*
51. Taemin sering di bullying ama temen-temen sekolahnya gara-gara dia itu artis makanya kalo disekolah dia lebih suka makan sendirian.
52. Pernah mengajak Noona nya ke tempat makanan Crepe dan penitipan anjing di Yunhanam Reality Show.
53. Barang kesayangannya Taemin adalah CD Michael Jakson nya.
54. Saat Trainning,Taemin gg punya mp3,makanya dia bergaya seolah punya barang itu,dan memakai headset,yang hanya menyangkut di kantongnya dan samapi ketahuan ama hyung2nya,katanya dia hanya ingin menghindari para penggemar. (Mwo???????)
55. Negara yang ingin dia kunjungi adalah Kutub Utara!
56. Musik Video Favoritnya adalah Lucifer!
57. Lagu yang wajib di nyanyikan Taemin adalah lagunya sendiri.
58. Lagu Favorit Taemin pada album mereka yaitu Repaly. Dia suka banget!
59. Mimpi waktu Taemin kecil ,ingin menjadi Pilot. *waaahhhh… kalau beneran jadi pilot kita gag akan melihat maknae yang cute ini dunk…!! Kekekekeke*
60. Taemin bilang , “Aku dulu benar2 pemilih dan hanya makan hal-hal yang disukai,tapi juga tidak terlalu banyak. Sebagai contoh ,jika ada kimchii aku akan memilih dan hanya memakan dagingnya” *Omo! Pantesan ajj… Taemin emang gg demen makan banyak ya…*
61. Koreografi yang ia sukai pada lagu nya yaitu Replay. *kayaknya dia emang suka banget ya….. Lagunya suka… koreografinya juga suka!
62. Suka mendengarkan lagu-lagu lama.
63. Pernah membuat marah Key ketika dia dan jonghyun melemparkan salju kearahnya dan kena tubuhnya.
64. Pernah terkena “SWINE FLU” pada tanggal 26 November 2009.
65. Pernah di curangin Jong Oppa pada saat berlomba mengambil boneka untuk yoogeun di Hello Baby.
66. Pernah berduet dengan 8eight dengan memainkan piano.
67. Selalu membawa Kotak Pensil,Topi Kupluk,dan CD Michael Jackson.
68. Pernah mempraktikkan kalo dia bisa seperti hyungnya menirukan suara donal bebek,tapi Hyungnya tidak mempedulikannya.
69. Dia mengatakan “Semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti. Harry Potter sungguh kerendh ,I LOVE YOU” kepada Emma Watson waktu di Star Golden Bell.
70. Emma Watson adalah Role model dia dalam berpakaian.
71. Member yang paling tidak rapi. Karena dia paling malas membersihkan tempat tidurnya sendiri.
72. Yang paling geli ketika melihat expresi yoogeun yang lagi ngambek.
73. Di Bullying 3x,Yang ini tidak di ketahui kebenarannya,banyak yang bilang Taemin itu sering di Bullying sama temen2nya. *kalau benar,mending pindah sekolah ajj deh… *
74. Kalau mendengar sesuatu yang mengejutkan ketika dia tidur pasti dia langsung refles bangun dalam posisi setengah badan. (ingat ketika di hello baby kan???)
75. Dia mengungkapkan baru baru ini dia pergi ke warnet buat maen game pc (game computer) dan katanya para gamer berkata kotor dan kasar!. Maknae menambahkan, ”walaupun saya juga remaja ,ketika mendengar percakapan yang seperti itu ,saya merasa anak jaman sekarang itu mengerikan”. *betul tuh oppa… jangankan remaja… anak2 kecil di Indonesia ajj udah bisa ngomong kasar akibat maen game computer. (apaan sih???? Kekekeke)*
76. Taemin memberikan maenan mobil-mobilan besar yang ternyata adalah “laptop car”
77. Taemin suka lupa dimana dia menaruh barang-barang miliknya sendiri,makanya JongMin suka sebel kalo meminjamkan barang ke maknae nyang cute nih.
78. Hobinya popping(dance),mendenarkan music and maen piano!
79. Menjadi Special DJ di Sukira bersama hyungnya yaitu Jonghyun..
80. Kalo di suruh jadi wanita pasti yang selalu dipilih adalah maknae nyang cute inih…
81. Kalah pada waktu main permainan “Wake Up Game” itu juga udah di bantuin ama minho hyung.
82. Menurut Jonghyun ,Taemin adalah orang yang tenang. Ya … Cool gitu Deh,,,,Makanya Jong Oppa suka ngobrol dengannya.
83. Punya Kakak Cowok namanya TaeSun.
84. Sebelum tidur ,yang paling terakhir dia lakukan adalah memikirkan kembali apa saja yang terjadi pada hari itu.. *pasti kalo lagi jalan ma aku kamu bakal mikir seharian… bahkan gg bisa tidur…iya kan .. iya iya iya????
85. Orang yang paling di rindukan adalah ayahnya.
86. Acara TV yang sering dia tonton adalah Acara Music. *kalo sinetron???? Kekekekekeke*
87. Tanpa sengaja ketika dia membentuk/mengukir buah apel yang hanya berbentuk mata dan mulut dan ternyata terlihat seperti tokoh kartun Sonic. Kekekekekekekeke
88. Menjadi tokoh ChunHyang di Hello Baby.
89. Hal pertama yang dia lakukan ketika bangun tidur adalah sarapan!
90. Kata2 yang kamu suka “Tunggu akan surge setelah melakukan sesuatu yang terbaik. Itu adalah motto keluarga kami dan aku sangat menyukai nya karena mempunyai arti yang bagus.
91. Cara taemin untuk menghilangkan stress adalah pergi ketempat latihan dan mebicarakannya kepada teman2 nya yang bisa membantu masalahnya.
92. Bagi Taemin tempat latihannya adalah rumahnya.
93. Artis Luar negeri yang ingin di ajak kerja sama adalah Usher. *waaahhh.. pilihan yang tepat!*
94. Dia tidak suka lagu yang melankolis.
95. Member yang ingin ia ajak ke pulau terpencil adalah Key Hyung. *waduuuhh… satu hati ama Key Oppa ya???*
96. Yang dilakukan pada waktu libur adlah bermalas2an!
97. Yang ingin dilakukannya sebelum tahun depan adalah ingin lebih bekerja keras lagi untuk menampilkan/menunjukkan sesuatu yang lebih baik.
98. Sesuatu yang dia banggakan adalah semuanya! ,dia menambahkan “Aku piker aku agak fotogenic,tampan pandai menari,dan suara ku juga tidak begitu buruk,perkepribadian baik dan humble. Hahahaha… itu semua lelucon.” *Taemin-aaahhhh…. Itu semua bener koq! Semuanya dimiliki oleh kamu! :)
99. Janji Taemin pada tahun depan adalah dia harus lebih bertanggung jawab,dan menunjukkan kelebihdewasaannya. *taemin-ssi kamu udah berpikiran dewasa… kamu juga cute… kamu itu yang paling imut. :) !
100. Pernah menarikan lagu Michael Jackson “Thrilller” bersama KiKwang Beast,Chansung dan Wooyoung 2PM and Minzy 2ne1.

Shared By: KeyRani@yeppopo.worpress.com
TAKE OUT FULL CREDIT

About these ads

29 comments on “100 Fakta Unik dan Menarik “Taemin SHINee”

  • waaahhh..
    kerenn…
    yg paling gue salut dr maknae taemin adalah dia berlatih vokal dengan keras selama SHINee hiatus,,..
    pantesan aja,, di album lucifer sama hello,, suara taemin kedengeran bangett,,,..
    apalagi pas dinada tinggi,,..

    klo soal bullying,, sabar yaa taemin….
    nanti klo udah lulus,, gak akan ketemu mereka yg ngebullying kamu lagi kok,..
    hwaiting..!!

  • Siapa yang berani Bullying kamu saeng!!!!perlu noona yang maju?????
    sarap ntu orang pada suka bullting kamu ntar noona datengin Kepsek kamu biar d’binasakan makhluk2 yang bullying kamu
    Taemin aa kamu benar2 cute noona jadi tambah fall in luv

  • hebat ya oppa bisa sabarrr banget di bully apa ga kesel sama yang ngebullinya ??? padahal menurutku orang yang ngebuli oppa sepertinya iri ama talenta oppa

  • T A E M I N……..!!!!@@@###$$$%%%&&&&???????
    SEMANGAT YAW………..
    kalau ada yang jailin lagi, KIBAS aja…..OKE!!!!!

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: