(PART 17) PRE DEBUT SNSD!

Published 28/10/2010 by yeppopo

Udah lama ga ngepost tentang predebut ^o^

Langsung aja nih………..

 

Taeyeon

 

Tiffany

 

Hyoyeon

 

Yuri

 

Jessica

Sunny

 

Sooyoung

 

YoonA

 

SEohyun

 

 

pic credit: various website

About these ads

40 comments on “(PART 17) PRE DEBUT SNSD!

    • seo hyun juga tau .. jelas banget dia ga oplas..
      jessica beda bgt… sunny juga, hyo yeon juga … kyknya mereka oplas ya…

  • . emmm .
    . kyk na cm yoona onnie dech yg ga oplas .
    . aq gag peduli mereka mw oplas pa gag .
    . aq akan tetap menjadi s♥ne .
    . jd pgen ikutan oplas .
    . haa.haa .
    . SNSD debaaaaak .

    • Iya… mank ga usah dipikirin, itu hak mereka! Klo bisa aq juga mau oplas jadi kaya senyumnya GD terus cantiknya kaya Heechul n Taemin lho…lho hahahaha…

    • iya betul. klo gue sih liat talentny mereka. nyanyiny bagus bgt merka.
      waduuh.. tpi jgn ampe ikut2an oplas deh.
      hehe..

  • semua anggotanya tuh oplas, tapi ada yang cuma satu bagian dan hampir seluruh bagian, tapi oplas kan emank perlu buat menyangga karir, nah kalo artis gak cantik ato ganteng sapa yang mau ngefanz?
    aku sih yakin 99% semua artis di dunia ini oplas. entah bagian wajah atau bagian tubuh yang lain. kalau artis gak oplas mana laku dia jualan?
    yang pentingkan enak di lihat dan di dengar,,, dari pada artis tapi jelek? 9kan banyak tuh?)mananya yang mau di lihat, masakan mau lihat sambil merem,?ha, gak lucukan?

  • Klo soal ngomongin OPLAS mungkin udah tuntunan mereka kayak gitu, tapi hanya ngerubah sedikit khan ?? karena setiap tahun wajah orang akan sedikit berubah.

    Banyak dari mereka wajahnya gak berubah-berubah amat, mungkin hanya paduan make up sedikit berubah.

  • yoona itu gx oplas ,,kn yoona trkenal natural beauty ny..tp yg lain juga manis manis kok wlwpun agk brbeda ,, SNSD fighting!!

  • jessica malu bgt klo liat foto masalalunya…

    yoona emeng gak salah jadi mascot snsd dari dulu..
    pantesan seleb di korea pada suka ma yoona unnie….

  • semuanya pada sok tau kalau mereka itu oplas.ckckckckc
    menurut saya mereka mirip kok..
    foto disini terlalu sedikit..
    foto yang dihasil kan itu juga tergantung posisi waktu ngambil..
    jessica mirip kok..
    cuma gigi nya aja yang gak rapi tapi dia kan udah lama pakai behel..
    liat deh kalau sica gak pakai make up

    sunny juga..
    masih banyak tuh foto suuny yang lain..
    masa Taeyeon yang begitu mirip di bilang oplas…
    #capekdeh

    trus hyoyeon juga dibilang oplas…
    liat tu fotonya waktu kecil mirip kan..
    trus kalau foto nya yang gendut itu pas dia pulang dari cina.makanya dia di juluki Sooyoung waktu itu putri fiona karena badannya yang berubah jadi gendut..
    trus Tiffany juga banyak foto kecilnya..
    mirip kok..
    gak ada yang beda dan dia dulu juga mantan gendut ada tu videonya di arirang TV bersama ryeowwok,top dan Tiffany sebagai idola yan berhasil menurunkan badannya..
    yuri juaga mirip kok..

    lagian manusia itu selalu berkembang dari bayi=>anak-anak=>remaja=>dewasa
    manusia itu mulai dari bayi sampai remaja terus tumbuh dan susunan tulang,rangka itu juga ikut berkembang dan jumlah tulang juga bertambah.Coba deh kalain perhatikan foto kalian dari kecil sampai sekarang pasti juga banyak yang beda.saya yakin itu.justru kalau sama terus dari bayi sampai sekarang wajahnya baru itu namanya aneh.

  • semuanya pada sok tau kalau mereka itu oplas.ckckckckc
    menurut saya mereka mirip kok..
    foto disini terlalu sedikit..
    foto yang dihasil kan itu juga tergantung posisi waktu ngambil..
    jessica mirip kok..
    cuma gigi nya aja yang gak rapi tapi dia kan udah lama pakai behel..
    liat deh kalau sica gak pakai make up

    sunny juga..
    masih banyak tuh foto suuny yang lain..
    masa Taeyeon yang begitu mirip di bilang oplas…
    #capekdeh

    trus hyoyeon juga dibilang oplas…
    liat tu fotonya waktu kecil mirip kan..
    trus kalau foto nya yang gendut itu pas dia pulang dari cina.makanya dia di juluki Sooyoung waktu itu putri fiona karena badannya yang berubah jadi gendut..
    trus Tiffany juga banyak foto kecilnya..
    mirip kok..
    gak ada yang beda dan dia dulu juga mantan gendut ada tu videonya di arirang TV bersama ryeowwok,top dan Tiffany sebagai idola yan berhasil menurunkan badannya..
    yuri juaga mirip kok..

    lagian manusia itu selalu berkembang dari bayi=>anak-anak=>remaja=>dewasa
    manusia itu mulai dari bayi sampai remaja terus tumbuh dan susunan tulang,rangka itu juga ikut berkembang dan jumlah tulang juga bertambah.Coba deh kalain perhatikan foto kalian dari kecil sampai sekarang pasti juga banyak yang beda.saya yakin itu.justru kalau sama terus dari bayi sampai sekarang wajahnya baru itu namanya aneh.

    kalau idola nya aja gendut dibilang nya sama kok,mirip kok,cuma beda badan tapi kalau bukan idolanya pasti langsung di bash

    • RT RT RT!!!
      SESOSHI!!
      setuju banget ama pendapatmu.
      bener ching,udah mirip gitu kan.

      “kalau idola nya aja gendut dibilang nya sama kok,mirip kok,cuma beda badan tapi kalau bukan idolanya pasti langsung di bash”
      setuju banget ama yang ini.
      kalo idolanya mah udah fakta oplas tapi tetep aja dibela tetep bilang “gapapa oplas juga,tetep cinta”, “biar gimanapun aku tetep jadi fans’nya dia”
      hueeeekkk… pas bukan idolanya mah langsung dibash.

      lagian juga ngurusin banget sih.
      mau oplas mau ga itu hak mereka.
      yang jelas kan soshi tuh berbakat banget.
      di korea yang miskin aja pada oplas,apa lagi yang berjibun duitnya macem soshi nuna.
      tapi soshi kan ga oplas tuh
      maklum lah,itu masih belum jadi artis,jadi masih belum terlalu ngerawat diri.
      kalo udh jadi artis kan udh harus selalu kinclong.

      aneh deh ya,soshi yang masih gosip oplas,tapi udah heboh gini,udh dibash yang macem-macem.
      tapi di bb xxxx udah ada yang terbukti oplas tapi tetep aja di belain. ckck

  • oplas adalah sebuah teknologi modern untuk memperbaiki kekurangan manusia sama seperti teknologi yang lain, operasi fisik disegani karena tiap bangsa punya kelemahan
    1.orang2 barat (artis hollywood) punya payudara yang rata2 kecil dbanding semua ras makanya mereka implan
    2.orang2 korea,cina,taiwan pokonya ras kaukasoid punya mata sipit, pipi yang turun, makanya kebanyakan mereka operasi wajah
    3. orang2 indonesia, malaysia pokonya ras melayu punya ukuran tubuh kecil atau tidak tinggi, kulitnya juga sawo matang (ga putih) makanya kita senang dengan orang2 kulit putih seperti artis korea dan artis hollywood
    padahal sesungguhnya diantara semua yang tiap ras tidak disukai oleh dirinya sendiri ada sesuatu yang lebih penting dibanding lainnya yaitu genetik yang sangat indah dan semua ras manusia punya kode genetik 99% sama
    so, be your self dan berterima kasihlah karena anugerah genetik yang sehat sehingga kita dapat hidup, regenerasi, dan menghasilkan keturunan

  • kalo gue bilang sih, orang yang bilang snsd ga oplas aneh… bukannya sotoy, keliatan kali… perubahan remaja-dewasa gak sebegitu bedanya. emangnya ugly duckling.. -___-

  • knp oplas mrka hrs jd mslh sie,,,lagian mrka hny mrubah sdikit sja,,,
    wajar x klw ud bsr cntik ap gy klw byk uang,,,smkn dwsa seseorang smkin brubah
    bagi qhu snsd daebak…prhatiin taeyeon,yuri dan yoona
    mrka msh ttp mrip sm wktu kecilnya hny prbdaan pada mata aja,,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.408 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: