(News) Diary Doorami untuk Sandara & Thunder!

Published 21/10/2010 by yeppopo

Kalian tau Doorami??? Dia ini bukannya artis chingu tapi adik dari Sandara Park yang juga merupakan kakak kedua dari Thunder MBLAQ. Baru2 ini ia menarik perhatian mata netizens karena memiliki wajah yang mirip dengan kakaknya, Dara.

Doorami adalah seorang gadis biasa yang saat ini berstatus sebagai mahasisiwi. Dia  menulis dalam diarinya mengenai pemikirannya tentang saudara2nya yang selebritis. “…Saya bangga dengan unnie saya SSAN2x, setelah mengejar dengan keras karirnya, dia sangat menghargai ini, saya menganggap unnie sebagai ibu kedua, sangat mencintainya dan untuk adik kecil saya sanghyun,yang mengikuti langkah SSAN2x kami tersayang, fighting!! Sekarang  selamat datang ke dunia dimana SSAN2x kami tersayang tumbuh dengan airmata dan kebahagiaan di hidupnya, kamu juga banyak bekerja keras,,, well saya satu2nya yang tertinggal?? haruskah saya melakukan ini juga?? ~kekeke ~ Tapi unnie mengatakan saya harus menyelesaikan belajar saya dulu,  dia bilang pendidikan yang paling penting daripada apapun yang tidak dapat digantikan~~Dia mengatakan saya ssatu2nya yang akan memberikan penghargaan akademik dari sekolah dan mereka akan memberikan sebuah penghargaan bintang~~chaaarraann~~keke~Saya telah berjanji untuk menyelesaikan studi saya dan saya benar2 menghormati bagaimana unnie SSAN2x dan Sanghyun tersayang memberikan saya sebuah privacy yang besar di samping popularitas mereka dan sebagai selebritis dimana kamera mengikuti mereka dan sangat memujanya… Saya kangen dengan kenangan2 masa kecil bersama, berharap kami dapat hang out bersama segeraSSAN2X unnie figthing!!Sanghyun tersayang fighting!! Saya disini sebagai milikmu yang pertama dan fan selamanya..”

Beberapa netizens berkomentar:

“Dia benar2 cantik!”

“Dia mirip kakaknya SSAN2x..”

“Berharap suatu hari dia debut sebagai bintang..”

ckckckck….. kayanya mereka sekeluarga emank gennya bagus ya ^^

 

CREDIT: daum forum/lovie14@6theory

via: ohthunder

Indo Trans: yeppopo

8 comments on “(News) Diary Doorami untuk Sandara & Thunder!

  • Mirip sama dara, cantik!
    bener2, pendidikan itu emang penting bgt dari pada popularitas. *kata mama tp ya bukan kata aku, aku sih nurut aja* hwhw

  • buset gak dara, thunder sama doorami sama” cakep semuaa.. emaknya ngidam apa pas lahirin mereka? kok bisa anak”nya pada ganteng dan cantik gini? iri deh.. hihi
    hwaiting ya doorami onnie buat studynya hwaiting juga buat dara onnie sama thunder oppa buat karirnya :D

  • beuh.. keren nh sekeluarga !!

    dulu jg wkt dara populer di philipina.. dy malah ngejar studi.. pas balik2 malah di sikapin dingin disana..

    ya udah dh.. YG narik dara masuk.. malah jd booom !!! ^^

    intinya.. studi dl br karir..

    duh 2ne1 slalu pny kata2 bijak ya.. salut dh gw n____n !!

  • Berikan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

