FAKTA TENTANG LEETEUK

Published 14/08/2010 by yeppopo

Fakta tentang Leeteuk

1. 박정수 adalah Hangeul untuk Park Jungsu. Dan 이특 adalah Hangeul untuk Leeteuk.
2. Lahir pada tanggal 1 Juli 1983. Bergolongan darah A. Tingginya 176.
3. Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran.
4. Kata Siwon, Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly. Kadang gejenya gak ketulungan. Jadi kalau anak-anak SJ lagi bete, mereka suka deket-deket Teuki biar ketawa. Kalau deket-deket Eunhyuk suka dijailin soalnya.
5. Oppa merubah namanya menjadi Leeteuk yang berarti “ special “ karena Jungsu dianggap terlalu pasaran.
6. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.
7. Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Leeteuk sampai mirip banget.
8. Ciuman pertama Leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari.
9. Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama Kangin !!
10. Walau Leeteuk adalah Leader di SJ, tapi Oppa sering di ejek sama member SJ kalau Leeteuk itu gak pantes jadi leader karena Oppa itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member SJ yang udah dianggep adik sendiri.
11. Leeteuk selalu memakai celana ketat jika jadwalnya sedang padat dan harus keluar rumah. Tapi jika berada di rumah, Oppa lebih memakai celana boxer.
12. Leeteuk itu orangnya jayuz banget. Jadi waktu di Starking, dimana Kyuhyun mau nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mau nyanyi apa ?”. Lalu Leeteuk langsung bilang nyanyi OST Aladin aja. Lalu Kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya Leeteuk pun menjawab “A Honey world” . Padahal seharusnya A Whole new world.
13. Leeteuk berharap, jika suatu hari nanti Oppa menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.
14. Leeteuk itu paling sebel kalau dipanggil dengan sebuta “ahjussi”. Jadi Taeyon (leader SNSD) suka banget manggil Leeteuk dengan sebutan ajjusi. Lalu Leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”
15. Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader “.
16. Leeteuk pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke-3 Sukira. Tapi saat membacanya, Eunhyuk bukannya berterima kasih tapi malah protes. Hyukie Oppa merasa Hyungnya gak adil karena pesan untuknya Cuma terdiri dari 382 huruf Hangeul. Sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae Oppa saat Oppa di Hongkong jauh lebih banyak dari dirinya 480 huruf.
17. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur. Jadi kalau ada waktu kosong, Oppa langsung memanfaatkan waktu buat tidur. Katanya buat menanggulangi keburukan dia yaitu sering kollaps kalau kecapean.
18. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member Suju yang lain, kalau Leeteuk sudah mulai mondar – mandir, berarti Oppa lagi nyari tempat enak buat tidur.
19. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi Oppa pertama kali. Saat Donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, Leeteuk-lah orang pertama dihubungi Donghae. Dan dengan senang hati Leeteuk membantunya. Lalu Ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap Ryeowook pulang dari kegiatanya, Oppa tidak langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar Leeteuk terlebih dahulu.
20. Saat Trainee pernah ada acara kumpul – kumpul antara orang tua SJ dan member. Lalu saat acara bubar, Ayah Donghae mendekati Leeteuk dan menggenggam tangannya sambil bilang “ Our little Donghae, tolong dijaga karena aku gak bisa menjaganya lagi. Tolong berjanji jaga dia. Dia adalah anak yang baik dank au adalah Hyung yang baik untuknya “. Waktu itu gak ada Donghae saat ayahnya ngomong itu. Ternyata gak disangka ayah Donghae meninggal. Leeteuk menangis.
21. Leeteuk deket banget ama Donghae, tapi sebenernya juga deket ama member suju yang laen. Oppa deket ama donghae karena mereka 1 kamar, dulu katanya Leeteuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.
22. Sebelum debut, Leeteuk ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jamannya masa trainee. Karna Leeteuk ini merasa yang paling tertua diantara mereka bertiga jadi Oppa mau membelikan mereka ROTI tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 2 roti saja. Jadi Oppa berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. Kebaikan budi Leeteuk ternyata di balas jahat oleh Junsu dan Hyukie itu. Mereka berdua dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”. Leeteuk pun hanya bisa bersabar saja.
23. Leeteuk pernah sedih, karena hobaenya duluan yang debut mendahului Leeteuk dkk.
24. Leeteuk adalah seorang cassanova.
25. Leeteuk suka melemparkan bagiannya kepada Eunhyuk ketika harus mengumumkan lagu yg di putar adalah lagu berbahasa inggris.
26. Leeteuk berpikir kalo punya bayi campuran (maksudnya ortunya beda negara) akan sangat cantik.
27. Saat Leeteuk menjadi MC Mnet Countdown bersama Kangin dan Shindong, Oppa memiliki cara ketawa yang khas. Biasanya disebut “ ang ang laughter “ oleh member SJ.
28. Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalau Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
29. Karena bakalan jadi leader SJ. Masa Trainingnya Leeteuk lebih lama.
30. Leeteuk menyimpan majalah2 XXXX di bawah kasurnya.
31. Karena Leeteuk sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.
32. Sewaktu acara idol army season 1 sewaktu season suju-H dan sewaktu episode 5 bintang tamunya Kara. Jadi pada saat pemilihan couple. Awalnya Seungyeon milih Leeteuk dan nolak Yesung. Leeteuk seneng banget. Trus Leeteuk disuruh milih antara Seungyeon atau Nicole, Oppa milih Seungyeon. Tapi ternyata Seungyeon malah milih Yesung lagi. Trus ditanya sama Shindong, “ Jadi diantara Kara dan Wonder Girls kau pilih siapa ??”. “ Aku lebih memilih Wonder Girls. Padahal sebelum ditolak, Oppa milih Kara. Karena pada episode sebelumnya, waktu bintang tamunya wonder girls. Leeteuk ditolak sama Sunye karena sunye lebih milih Sungmin. Tapi Leeteuk akhirnya mendapat pasangan dengan Kang Ji Young.
33. Pada saat acara Come To Play Super Junior dan Wonder Girls, Leeteuk salting banget member Wonder Girls pernah bad Feeling sama Oppa karena pada saat di ruang make up, peñata rias Wonder Girls gak sengaja denger kalau Leeteuk ngomong “ Apa sih yang kalian suka dari Wonder Girls “. Peñata rias itu mengadu sama member Wonder Girls. Dan Leeteuk jadi salting banget denger itu. Trus Leeteuk bilang kalau itu Cuma salah paham. Sebenarnya aku sangat ngefans sama Wonder Girls. Di kamarku, ada beberapa poster mereka.
34. Tipe cewek Leeteuk : Sopan, Setia, Ramah.
35. Leeteuk tinggal bersama Ayah, Ibu dan kakak perempuannya yang bernama Park Inyoung.
36. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
37. Leeteuk paling terkenal di Malaysia dan bisa bahasa Malaysia juga.
38. Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran.
39. Leeteuk ingin bertemu dengan hantu neneknya.
40. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Oppa langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.
41. Leeteuk sering banget ngebocorin rahasianya anggota SJ lain kalau lagi siaran di Sukira.
42. Heechul memberinya nickname ′Peter Pan′, karena Oppa tidak mau tumbuh besar.
43. Leeteuk sangat menyukai warna putih. Katanya semua barang yang ada di kamarnya Leeteuk berwarna putih. Oppa tidak tenang dan tidak nyenyak tanpa warna putih.
44. Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih. Tetapi Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus berwarna putih.
45. Sama kayak Hangeng, Leeteuk juga jago buat ramen. Karena makanan favoritnya Oppa ramen.
46. Pada segmen sukira dengan edisi terbaru musim gugur, DJ Leeteuk dan Eunhyuk telah diinterogasi oleh penanya radio. Penanya mengatakan bahwa 2 DJ ini tidak pernah mentraktir staf sukira, bahkan pada bulan maret, Leeteuk membuat penulis mencucikan bantal dia di sukira. Lalu ketika Eunhyuk ke Paris, mereka menangis karena hanya menerima hadiah kecil dari Eunhyuk. Leeteuk dan Eunhyuk pun mengelak dan mengatakan kalau mereka sibuk.
47. Penanya mengatakan kami sering melihat kalian rebutan makanan, apa kalian anak SD?? Eunhyuk mengatakan ketika dia menyuruh Leeteuk memesan makanan, dia selalu menyuruh saya mengerjakan hal lain, dan dia menunggu saya untuk melakukan nya dan mengatakan apa yang dia inginkan, dia selalu begitu, padahal umur dia udah 27 tahun.
48. Kata – kata merayu Leeteuk dalam bahasa Inggris “I Love You, you’re So Gorgeous “ yang dipelajarinya di “ Full House “. Dan kabarnya masih dipakai untuk merayu cewek bule.
49. Sama kayak Heechul, Leeteuk paling suka kalau nge-DJ bersama Eunhyuk.
50. Dongsaeng kesukaannya Leeteuk adalah Donghae.
51. Leeteuk pernah diprotes oleh penelpon Sukira karena Oppa dan Eunhyuk sering rebutan makanan.
52. Walaupun Leeteuk terkenal pelit, Jika Oppa melihat baju berwarna putih dijual, Oppa bakal beli baju itu.
53. Donghae pernah obrak abrik barang – barang Leeteuk, ternyata barang – barang Leeteuk berwarna putih dan biru. Rencananya, kalau Donghae menemukan ada yang berwarna pink, Donghae akan menunjukkkannya pada member SJ yang lain.
54. Entah kenapa Leeteuk selalu mendapat sms jam 11-12 malam.
55. Leeteuk dinominasikan sebagai member yang alim ke-2 setelah Siwon.
56. Leeteuk ketularan Heechul memanggil Siwon dengan sebutan “ Shisus “.
57. Leeteuk paling jahil kalau berkomplotan dengan Eunhyuk.
58. Leeteuk dinobatkan member paling narsis.
59. Nama Cina Leeteuk “ Li Te “
60. Nama Inggris Leeteuk “ Dennis Park “
61. Waktu Donghae hampir tenggelam di Thailand, Leeteuk langsung tanggap menyelamatkan Donghae.
62. Leeteuk pernah didandani cewek untuk menghibur Donghae yang tidak enak badan.
63. Pertama kali Leeteuk ditemuin oleh Staff SM saat Oppa jalan – jalan di Myeongdong. Staff itu langsung mendekati Leeteuk dan menawarkannya Trainee di SM.
64. Leeteuk suka bermain piano.
65. Leeteuk ingin dibilang imejnya itu seksi. Tapi Leeteuk susah berpose seksi.
66. Saat kecelakaan tahun 2007, Leeteuk mendapat 150 jahitan di pelipis mata dan dibelakang punggungnya, agar bisa memindahkan pecahan – pecahan kaca yang menancap di badannya.
67. Leeteuk masuk Trainee sejak umur 13 tahun.
68. Leeteuk pernah bilang “ Yoona adalah wanita idealku “. Lalu MC disitu ngegodain Leeteuk dengan bilang “ Yoona juga tipe wanitaku. Aku akan menikahinya “. Muka Leeteuk langsung kaget dan kesal.
69. FTTS’s Brian pernah bilang di Strong Heart “ aku akan menjadikan Yoona pacarku “. Leeteuk langsung ke tempat duduk Yoona dan nutupin kuping Yoona agar Yoona tidak mendengar perkataan Brian.
70. Di pembuatan MV Rokkugo, Leeteuk disuruh nyium Heecul. Leeteuk langsung panic. Tapi tetep aja dicium.
71. Leeteuk sering terjebak dalam situasi seperti ini :
Leeteuk : Hya… Dongsaeng, Ayo kita latihan !!
All Member : *menoleh sebentar dan cuek. Mereka malah nglanjutin urusan – urusan mereka*
Leeteuk : hya …dengar tidak…ayo kita latihan dulu.
All Member : *gak ada yang peduli*
Leeteuk paling kesel kalau mereka sudah kayak gini.
72. Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek.
73. Leeteuk enggak pernah bawa uang cash di dompetnya.
74. Leeteuk sering nabung di Rekening Ibunya.
75. Suatu ketika Leeteuk lewat jalan tol. Waktu mau bayar tarif jalan tolnya, Oppa ngerogoh saku celananya, ngubek – ngubek laci dashboard, dan ngubek tempat yang kemungkinan ada uangnya. Akhirnya hanya nemuin uang 5000 won, padahal tarif jalan tolnya 10000 won. Leeteuk menoleh ke arah managernya, tapi managernya juga gak pernah bawa uang. Akhirnya Leeteuk pasang muka memelas dan menawar tarif jalan tolnya.
76. Saat diwawancara, SJ ditanya siapa yg di kehidupan sehari-harinya paling pendiam. Kebanyakan member menjawab Kibum. Tapi, Kangin sebagai orang paling dekat dengan Leeteuk dengan jujur menjawab Leeteuk. Ternyata Leeteuk di belakang kamera bukanlah orang yg periang, dan selalu tertawa.
77. Panggilan dirinya sndiri “angel without wings.
78. Leeteuk adalah leader yang bertanggung jawab. Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin Oppa gampang deket sama member yg lain. Dengan posisinya sebagai leader yg bertanggung jawab, Oppa pernah dapet juara satu leader terbaik.
79. Hobinya Leeteuk nyanyi, menulis lagu, bermain piano, going online.
80.Leeteuk pernah mengira klo Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.
81.Saat itu pula Leeteuk dan Shindong mengajari SNSD cara mengenalkan diri mereka ke public.
82.Leeteuk pernah bilang kalau Oppa takut dengan Yuri gara – gara saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.


thanks to samurai x

About these ads

24 comments on “FAKTA TENTANG LEETEUK

  • aaaaaaaaaaaaa saranghaeeeee opppaaaaaaa!!!!!!!
    yuk nikah amaku!!!!!aku juga suka putihhhh!!!
    aku juga ramaahhh hahaha :D
    love you oppa :)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.404 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: